Update Terbaru GTA Online: Tiny Racers, Hadirkan Balapan Liar Penuh Aksi!

update terbaru GTA Online Tiny Racers

Update terbaru GTA Online ini menambahkan satu mode baru, balapan liar yang ditampilkan dalam sudut pandang top down. Seperti apa ya?

Usia Grand Theft Auto (GTA) Online boleh saja menginjak hampir empat tahun di 2017 ini. Namun Rockstar rupanya tidak berhenti untuk terus memberikan update baru yang memanjakan para pemainnya. Termasuk di bulan April 2017 ini, dimana mereka akhirnya merilis update baru GTA Online bertajuk Tiny Racers. Seperti apa sih gameplay-nya?

Baca Juga

Jika kamu pernah memainkan GTA klasik, maka sudut pandang top down yang ditawarkan mode baru ini mungkin cukup familier buatmu. Yap, update baru GTA Online Tiny Racers ini menambahkan satu mode baru, dimana kamu bisa mengikuti sebuah balapan liar dalam sudut pandang top down. Bukan sudut pandang third person yang selama ini kamu kenal di GTA Online.

Yang menarik, untuk memainkan mode baru ini kamu tidak perlu mengunduh apapun. Kamu hanya perlu menyalakan konsol atau PC. Lantas, kamu tinggal tahan tombol R1 untuk masuk ke dalam mode baru ini dan mulai bermain!

10 Hal Konyol yang Pasti Pernah Kamu Lakukan Saat Main GTA!

Mulai dari menembaki orang tak berdosa hingga menyetir ugal-ugalan. Penulis yakin 10 hal konyol ini pasti pernah kamu lakukan saat main GTA!
Baca Juga

Jika kamu sebelumnya pernah memainkan game-game balapan stunt car yang penuh dengan aksi, maka mode baru ini akan menarik buatmu. Lintasan dalam Tiny Racers ini dibuat dengan menambahkan beberapa halangan dan gundukan yang bisa kamu gunakan untuk “melompat” dan melakukan berbagai aksi. Selain itu, kamu juga bisa mengambil berbagai power up seperti roket untuk menjatuhkan musuh-musuhmu dan memenangkan balapan!

update terbaru GTA Online Tiny Racers

Kamu tentu juga harus berhati-hati dengan power up yang dimiliki lawanmu. Jika kamu tidak berhati-hati, balapanmu bisa berakhir entah karena mobilmu meledak, atau malah terlempar keluar lintasan!

Di awal implementasi mode baru ini, Rockstar menyajikan kurang lebih tujuh lintasan yang bisa kamu coba. Setiap balapan bisa diikuti antara dua hingga empat pemain. Oiya, yang menarik adalah saat memainkan mode baru ini kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan RP dan cash berlipat ganda, terutama saat minggu pertama peluncuran mode ini.

Cara Memindah Karakter GTA Online dari Konsol ke PC

Sebelum memindahkan karakter, baca panduannya dulu ya!
Baca Juga

Mode ini sudah tersedia sejak tanggal 25 April 2017 (26 April 2017 WIB) hari ini. Langsung saja nyalakan konsol atau PC-mu, dan cicipi keseruan Tiny Racers ini ya!

Sumber: Rockstar


SHARE
Previous articleSebelum Datangnya Mitsuki dalam Boruto Episode 5, Lihat Dulu Serunya Pertarungan Boruto vs Sarada
Next articleUltron dan Sigma Bergabung dalam Trailer Terbaru Marvel vs Capcom Infinite!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.