Lewat Lagu Baru, Young Lex Ceritakan Masa Kelamnya Jadi Office Boy

Dibawah naungan label musik Trinity Optima Production, lagu Office Boy seakan menjadi jawaban Young Lex terhadap orang-orang yang selama ini mencibirnya

Lewat Lagu Baru, Young Lex Ceritakan Masa Kelamnya Jadi Office Boy

Lewat Lagu Baru, Young Lex Ceritakan Masa Kelamnya Jadi Office Boy

Penyanyi rap kontroversial, Young Lex, baru saja merilis single terbaru berjudul Office Boy. Dibawah naungan label musik Trinity Optima Production, lagu Office Boy seakan menjadi jawaban Young Lex terhadap orang-orang yang selama ini mencibirnya.

Entah sudah berapa banyak kontroversi yang dibuat oleh pemiliki nama lengkap Samuel Alexander Pieter ini. Young Lex lebih banyak dicap negatif oleh para penikmat musik Indonesia. Selain karena terlalu memperlihatkan arogansi, Young Lex juga dianggap memiliki karya yang bisa dibilang biasa saja.

[duniaku_baca_juga]

Pada awal tahun ini saja, Young Lex telah mencuri perhatian netizen karena ulahnya di atas panggung. Pada konsernya dalam acara Indie Clothing, harus berakhir ricuh. Kerusuhan bermula ketika sekelompok penonton melempari Young Lex yang sedang menyanyi di atas panggung dengan berbagai benda.

Sontak saja perlakukan tak menyengkan tersebut langsung membuat Youg Lex naik darah hingga mengeluarkan kata-kata yang tak pantas. “F*ck you! Buat yang di sana tuh woy, berapa orang? Sini sini sini! Sini anj*ng,” ujar sang rapper yang membuat suasana semakin memanas.

Meski banyak orang yang tidak suka terhadap tingkah lakunya sebagai publik figur, nampaknya tak membuat Young Lex gentar. Bahkan bisa dibilang, Young Lex terus bersemangat untuk membuat karya-karya terbaik demi menutup mulut para hater yang mencibirnya.

Lagu Office Boy yang dirilis beberapa waktu lalu, seakan menjadi jawaban Young Lex terhadap orang-orang yang sering menghina kehidupan masa lalunya sebagai tukang suruh-suruh atau biasa disebut office Boy.

[duniaku_adsense]

Di lagu tersebut Young Lex menumpahkan segala curhatannya menjalani kehidupan sulit. Namun lewat kerja keras dan usaha pantang menyerah, akhirnya pria kelahiran 4 Juni 1992 ini berhasil menggapai mimpinya sebagai salah satu musisi idola Indonesia.

Selain jadi ajang curhat, lewat lagu Office Boy ini, Young Lex berharap bisa memotivasi orang-orang untuk terus melakukan hal positif dan pantang menyerah menggapai mimpi.

"Sebenarnya lagu-lagu saya diciptakan untuk memotivasi orang-orang untuk melakukan hal positif, namun hal tersebut mungkin belum diketahui oleh banyak orang. Makanya saya perlu stand-out lagi, lebih menunjukkan diri saya yang sebenarnya, yang ditunjukkan dengan bagaimana saya menyampaikan pesan dari lagu-lagu saya," kata Young Lex seperti dilansir metrotvnews.

[read_more id="301316"]

Young Lex juga mengharapkan jika lagu terbarunya ini bisa diterima oleh banyak orang. "Dengan lagu ini saya bisa berbagi kisah hidup saya dan menunjukkan bahwa di hidup ini enggak ada yang mustahil buat orang-orang yang punya mimpi dan ingin membangun mimpinya dengan serius. Semoga lagu ini bisa diterima oleh para penikmat hip-hop dan masyarakat luas,” tutup Young Lex.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU