Guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 1)

Habisi LP lawanmu dengan mudah dan cepat! Simak guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World disini! Tunjukkan dunia permainan yang menakutkan!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 1)

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 1)Habisi LP lawanmu dengan mudah dan cepat! Tunjukkan dunia permainan yang menakutkan! Simak guide Yu-Gi-Oh! Duel Links: deck Toon World di sini!

Kali ini saya akan membagikan deck Toon Wolrd pada game Yu-Gi-Oh! Duel Links. Deck ini mempunyai combo kartu sangat kuat yang dapat mengalahkan lawan dengan mudah. Dengan menggunakan kartu Toon World, semua monster Toon kamu dapat menyerang lawan secara langsung! Dengan begitu, kamu tidak perlu bingung menghabisi semua monster musuh terlebih dulu untuk dapat menyerang LP musuh!

[read_more id="307924"]

Sebelum memasuki komposisi kartu-kartu dalam deck Toon World, saya akan memberitahu kemampuan karakter apa yang cocok digunakan dalam deck kali ini serta kelebihan dan kelemahan yang dimiliki deck Toon World. Karakter dan kemampuan yang dibutuhkan dalam deck Toon World adalah Pegasus dengan kemampuannya yang bernama "It's a Toon World". Kemampuan tersebut memungkinkan kamu untuk memulai pertarungan dengan langsung mengaktifkan kartu spell Toon World.

[duniaku_baca_juga]

Deck Toon World ini mempunyai kelebihan dalam menyelesaikan permainan dengan cepat. Hal ini dikarenakan monster-monster dalam deck ini dapat menyerang LP musuh secara langsung. Tetapi deck Toon World ini mempunyai sedikit kelemahan, yaitu: semua Toon Monster kamu tidak dapat menyerang pada turn saat ia di-summon. Hal tersebut memaksa kamu untuk melindungi monster Toon kamu terlebih dahulu sebelum dapat melancarkan serangan langsung ke musuh.

Inilah mengapa komposisi kartu yang tepat pada deck ini menjadi sangat penting dalam permainan Yu-Gi-Oh! Duel Links. Kamu harus memiliki  kartu untuk menyerang dan  kartu untuk bertahan. Dengan komposisi kartu penyerangan dan pertahanan yang tepat, kamu akan dapat memenangkan pertandingan dengan mudah. Untuk mengetahui bagaimana komposisi yang tepat pada pembuatan deck Toon World, simak kartu-kartu beserta penjelasannya berikut ini:

Toon World

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 1)

Dengan mengurangi 1000 LP diri sendiri, memungkinkan kamu untuk memanggil monster Toon ke field. Meskipun kamu sudah menggunakannya dengan kemampuan karakter Pegasus, ada baiknya kamu berjaga-jaga dan menyimpan kartunya lainnya dalam deck kamu. Hal ini sebagai antisipasi jika kartu spell Toon World kamu dihancurkan oleh kartu musuh.

Perlu diketahui juga bahwa Toon World merupakan kartu utama atau bisa dibilang jantung dari deck-mu. Tanpa kartu ini, kamu tidak bisa menggunakan hampir semua kartu dalam deck kali ini. Kamu membutuhkan dua buah kartu Toon World untuk membangun deck Toon World kali ini. Toon World bisa kamu dapatkan dengan mengalahkan Pegasus pada level 30 atau lebih.

Gravelstorm

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 1)

Dengan kartu ini, kamu dapat mengembalikan kartu trap atau spell di field ke tangan pemiliknya. Kartu ini dapat kamu gunakan ketika kartu spell Toon World menjadi target dan ingin dihancurkan oleh musuh. Dengan menggunakan efek kartu ini, kartu spell Toon World tidak jadi hancur melainkan kembali ke tangan kamu.

Kartu ini bisa kamu dapatkan dengan membelinya di Card Trader. Kamu membutuhkan dua buah kartu Gravelstorm untuk membangun deck Toon World.

Toon Mermaid

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 1)

Kartu ini hanya dapat di-special summon ketika kartu Toon World aktif. Seperti yang saya katakan di atas, semua Toon monster tidak dapat menyerang pada turn mereka di-summon. Ketika menyerang, ia harus membayar 500 LP terlebih dahulu dan ini berlaku untuk hampir semua Toon monster. Tetapi dengan imbalan 500 LP, kamu dapat menyerang musuh secara langsung jika musuh tidak mempunyai Toon monster! Perlu diketahui, ketika kartu spell Toon World hancur, maka semua Toon monster di field juga ikut hancur.

Kamu membutuhkan tiga buah kartu Toon Mermaid untuk membangun deck Toon World kali ini. Kartu ini bisa kamu dapatkan dengan mengalahkan Pegasus pada level 30 atau lebih.

Lanjut ke halaman 2 untuk kartu-kartu penting lainnya di deck Toon World!

Toon Masked Sorcerer

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 1)

Mempunyai efek hampir sama dengan Toon Mermaid, hanya saja ia tidak membutuhkan 500 LP untuk menyerang. Ketika kartu monster ini berhasil memberikan battle damage, maka kamu mendapatkan kesempatan draw card sekali.

Kamu membutuhkan satu buah kartu Toon Masked Sorcerer untuk membangun deck Toon World kali ini. Bisa kamu dapatkan dengan mengalahkan Pegasus pada level 30 atau lebih.

Toon Summoned Skull

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 1)

Mempunyai efek sama dengan Toon Mermaid, hanya saja kamu membutuhkan satu monster untuk tribute summon kartu ini. Kartu ini mempunyai damage yang cukup tinggi dan dapat kamu combo-kan dengan Toon Rollback untuk menyelesaikan pertandingan dengan sangat cepat!

Kamu membutuhkan satu buah kartu Toon Summoned Skull untuk membangun deck Toon World kali ini. Kartu ini bisa kamu dapatkan dengan membelinya di Card Trader.

Toon Rollback

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 1)

Dengan mengaktifkan kartu spell ini, kamu dapat menarget satu kartu monster Toon kamu sehingga dapat menyerang dua kali dalam turn ini! Cocok sekali kamu combo-kan dengan Toon Summoned Skull dengan ATK 2500 untuk menghabisi LP musuh!

Kamu membutuhkan satu buah kartu Toon Rollback untuk membangun deck Toon World kali ini. Bisa kamu dapatkan pada level up reward Pegasus level 23.

Jerry Beans Man

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 1)

Kartu monster normal yang memiliki attack cukup tinggi, yaitu 1750. Bisa kamu summon bersamaan dengan Toon Monster pada turn yang sama atau juga bisa kamu buat untuk tribute summon Toon Summoned Skull di-turn yang sama juga!

Bisa kamu dapatkan melalui gatcha Neo-Impact pack. Membutuhkan tiga buah kartu Jerry Beans Man untuk membangun deck Toon World.

Flash Assailant

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 1)

Kartu yang memiliki damage cukup tinggi jika kamu tidak mempunyai kartu di tangan. Dikarenakan deck Toon World menggunakan banyak kartu dalam satu turn seperti special summon dan banyak spell, maka kartu seperti Flash Assailant akan sangat baik digunakan.

Kamu membutuhkan dua buah kartu Flash Assailant untuk membangun deck Toon World kali ini. Flash Assailant bisa kamu dapatkan dengan membelinya di Card Trader.

Sphere Kuriboh

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 1)

Kartu yang dapat melindungi monster kamu ketika akan diserang oleh monster musuh. Dengan mengirim kartu ini dari tangan kamu ke graveyard, kamu dapat mengganti posisi monster musuh yang ingin menyerang monster kamu ke posisi bertahan.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan gatcha Ultimate Rising pack. Kamu hanya membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Toon World.

Mimicat

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 1)

Kamu dapat mengambil satu kartu monster di graveyard musuh dan special summon ke field kamu. Kamu juga bisa memilih satu trap atau spell di graveyard musuh untuk di-set ke field kamu. Kartu yang sangat baik untuk men-summon monster terkuat musuh yang sudah hancur dan bergabung untuk membantumu bertarung.

Mimicat bisa didapatkan melalui level up reward Pegasus pada level 25. Kamu hanya membutuhkan satu buah Mimicat untuk membangun deck Toon World.

Shard of Greed

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 1)

Kartu yang membantumu untuk mendapatkan kartu yang diinginkan dengan cepat. Dapat melakukan draw card dua kali setelah 2 turn atau dua kali normal draw.

Bisa didapatkan melalui gatcha Ultimate Rising pack. Kamu hanya membutuhkan satu buah kartu Shard of Greed untuk membangun deck Toon World.

Metalmorph

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 1)

Kartu yang sangat berguna untuk melindungi monster kamu dari serangan musuh, apalagi dipasangkan pada Toon Monster yang memiliki attack sedikit seperti Toon Mermaid dan Toon Masked Sorcerer.

Bisa kamu dapatkan melalui level up reward Keith pada level 25 atau memenangkan pertarungan dengan Joey Wheeler pada level 30 atau lebih. Kamu hanya membutuhkan satu buah kartu Metalmorph untuk membangun deck Toon World.

Riryoku

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 1)

Kartu yang sangat kuat untuk digunakan pada Toon Monster. Kamu dapat menyerap attack monster musuh untuk diberikan ke Toon Monster kamu.

Bisa kamu dapatkan melalui pembelian di Card Trader. Kamu hanya membutuhkan satu buah kartu Riryoku untuk membangun deck Toon World.

Windstorm of Etaqua

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 1)

Kamu bisa menggunakan kartu ini untuk melindungi monster Toon kamu ketika diserang oleh monster musuh.

Bisa kamu dapatkan melalui level up reward Mai pada level 25. Kamu membutuhkan satu buah kartu Windstorm of Etaqua untuk membangun deck Toon World.

Itulah guide Yu-Gi-Oh Duel Links: deck Toon World! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU