Jadilah Shaman dengan Sihir Terkuat Untuk Melindungi Sukumu di Tanzia!

Tanzia

Arcanity Inc merilis Tanzia, sebuah game action yang menampilkan suku pedalaman dengan Shaman sebagai penjaga perdamaian dunianya.

Arcanity Inc baru saja merilis Tanzia, sebuah game yang menampilkan petualangan seru seorang Shaman. Pemain akan bermain sebagai salah soerang dari suku Tanzia, yang memiliki kemampuan sihir untuk membasmi kejahatan. Pemain akan meneruskan keahlian nenek leluhur Akazi, menjadi seorang Shaman yang menjaga tanah kelahiran dari musuh-musuh kuno.

Para tetua akan membimbingmu untuk menjadi seorang ahli sihir. Namun, untuk menguasai kemampuan dan hidup dari warisan keluargamu itu bisa kamu lakukan secara bebas. Permainan akan memiliki elemen RPG klasik yang digabungkan dengan teknik  modern memiliki setting di dunia yang unik. Untuk kontrol karakternya sendiri memiliki elemen petualangan penuh aksi secara terbuka.

Di dalam petualanganmu, kamu akan menjelajah keunikan dunia Tanzia. Dalam dunia fantasi ini akan ada banyak mahkluk-mahkluk kuat yang akan menghajarmu! Mulai dari burung Akari hingga Skeleton King. Beberapa monster yang bakal kamu temui antara lain adalah water spirit, giant spider, mahkluk korup, dan sebagainya.

Tanzia

Pulau Tanzia sendiri memiliki banyak wilayah yang bisa kamu jelajahi secara bebas. Ketika petualangan dimulai, kamu bisa menikmati waktu senggangmu untuk mengunjungi wilayah unik tersebut. Beberapa wilayah yang bisa kamu kunjungi antara lain adalah Turtle Beach, kapal, desa Emuri yang berbahaya, Lagoon ajaib, reruntuhan tempat para peradaban kuno tinggal, dan sebagainya.

Tanzia

Untuk sihir, disebut Arcanity, pemain akan diberi banyak pilihan sihir untuk mengalahkan musuh. Dari sihir api yang membakar musuh-musuh, sihir es yang membuat mereka menjadi lambat, atau mengendalikan akar tanaman untuk menjerat musuh-musuhmu. Selain itu, sebagai seorang Shaman, pemain juga bisa mempelajari cara membuat potion.

Tanzia

Untuk potion sendiri tak hanya menambah HP karaktermu, tetapi juga memberikan efek yang mendukung karaktermu untuk berpetualang. Beberapa potion akan memberikan efek mempercepat pergerakan, sehingga memungkinkanmu untuk menghindari serangan musuh. Ada juga potion yang meningkatkan kekuatan serangan Arcanity yang kamu miliki.

Tanzia

Tim pengembang Tanzia ini sendiri digawangi oleh banyak desainer terkenal di dunia game klasik. Untuk latar belakang ceritanya sendiri dikerjakan oleh Kevin Saunders, yang sebelumnya turut mengembangkan Star Wars: Knights of the Old Republic II, Neverwinter Nights 2, Torment: Tides of Numenera, dan sebainya. Beberapa tim yang mengembangkan Wasteland 2, Vanguard: Saga of Heroes, EverQuest: Omens of War, juga turut mengembangkan game RPG unik ini.

Diedit oleh Snow

SHARE
Previous articleResmi! Film Jelangkung Akan Bergentayangan Lebaran Nanti
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 2)
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.