Detective Conan Cafe: Daftar Menu dan Keseruan untuk Fan Berat Conan

Detective Conan Cafe

Detective Conan Cafe: Kafe Bertemakan Manga Detective Conan. Simak Keunikan Menu dan Atmosfernya.

Detective Conan merupakah salah satu manga dan anime yang sangat terkemuka, tidak hanya di Jepang, namun juga di seluruh dunia. Jutaan fans tersebar di seluruh dunia. Di Indonesiapun, fans Detective Conan tidaklah sedikit. Manga karya Aoyama Gosho ini selalu ditunggu-tunggu rilisnya tiap episode oleh para penggemarnya.

Setelah desas desusnya sempat beredar, kini nuansa dan atmosfer ala Detective Conan tidak hanya dapat dirasakan saat membaca manga dan menonton anime, akan tetapi juga dapat dirasakan dalam sebuah kafe. Detective Conan Cafe telah dibuka di beberapa daerah di Jepang untuk memenuhi rasa penasaran dan keinginan para fans.

Detective Conan Cafe

Wow! Detective Conan Cafe Hadir untuk Manjakan Para Fans

Kehadiran kolaborasi kafe bertajuk Detective Conan Cafe yang rencananya akan dibuka di 10 wilayah besar di Jepang mulai tanggal 30 Maret sampai 31 Mei mendatang.
Baca Juga

Kisah manga Detective Conan mendapat perhatian publik karena kasus-kasusnya yang unik dan rumit. Sekilas mengenai Detective Conan, cerita diawali dari Shinichi Kudo (Conan dewasa) yang membuntuti orang-orang yang mencurigakan saat berkencan dengan kekasihnya Ran Mouri di sebuah taman hiburan.

Sialnya, keberadaan Shinichi diketahui oleh komplotan geng tersebut, yang ternyata bukan orang biasa, melainkan organisasi criminal terselubung yang dikenal dengan Organisasi Berjubah Hitam. Shinichi yang tidak sadarkan diri dipaksa untuk menelan pil bernama APTX 4869 dan merubahnya menjadi bertubuh kecil (Conan), akan tetapi ingatan dan kecerdasannya tidak berkurang.

Semenjak itu, Conan dan rekan-rekannya menjumpai dan menyelesaikan banyak kasus penting yang terjadi di Jepang. Tujuan utamanya adalah menemukan dan membongkar Organisasi Berjubah Hitam yang telah mempersulit dan merusak hidupnya. Keseruan kisah dan kasus yang dihadapi oleh Edogawa Conan tersebut membuat para pembaca selalu menantikan episode terbarunya.

Kembali ke bahasan utama, kafe yang bertemakan Detective Conan sudah dibuka di 5 titik yang tersebar di Jepang. Rencananya, sepanjang tahun 2017, akan dibuka paling tidak 10 kafe yang tersebar di seluruh Jepang. Sampai saat ini, sudah ada 5 kafe yang dibuka. Lokasi-lokasi berikut antara lain:

Detective Conan Cafe

  1. Nagoya

Alamat: Aichi-ken Nagoya-shi Naka-ku Sakae 3-29-1 Nagoya Parco Nishi-kan 8th floor Cats Garden

Periode buka : April 1st – May 8th, 2016

  1. Hiroshima

Alamat : Hiroshima-ken Hiroshima-shi Naka-ku Motomachi 6-27 SOGO 10th floor

Periode buka : April 2nd – May 8th, 2016

  1. Tokyo

Alamat : Tokyo-to Shibuya-ku Jinnan 1-22-11 Lumine Man Shibuya 1st floor, cafe manduka

Periode buka : April 8th – May 8th, 2016

  1. Osaka

Alamat : Osaka-fu Osaka-shi Kita-ku Umeda 3-1-3 Osaka station city (JR Osaka station) 5th floor, Toki no hiroba

Periode buka : April 15th – Jun 19th, 2016

  1. Yamagata

Alamat : Yamagata-ken Yamagata-shi Toka-machi 2-1-8 Beni no Kura

Periode buka : April 15th – May 8th, 2016

  1. Fukuoka: To Be Announced

 

Mau tahu apa saja menu yang tersedia di Detective Conan Cafe ini? Cek pembahasan lengkapnya di halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 2)
Next articleUbisoft dan Nintendo Siapkan Game Crossover Mario-Rabbids?