Guide Alucard Mobile Legends Patch 1.1.76: Vampiric God Mode Alucard!

Guide Alucard Mobile Legends

Serap dan kalahkan semua musuh-musuhmu dengan Vampiric God Mode Alucard! Simak guide Alucard Mobile Legends patch 1.1.76 di sini!

Guide Estes Mobile Legends – Selamatkan Semua Anggota Tim dari Maut!

Hubungkan kekuatan healing kamu kepada semua teman di tim kamu. Simak guide Estes Mobile Legends di sini dan selamatkan semua temanmu dari kematian!
Baca Juga

Dengan adanya patch 1.1.76 di game Mobile Legends, saya akan membagikan update guide terbaru untuk hero Alucard. Menurut saya dengan adanya patch 1.1.76, hero Alucard mengalami peningkatan yang cukup drastis. Hal ini dikarenakan dengan adanya item baru yaitu Bloodlust Axe. Item ini dapat menyerap HP berdasarkan damage yang dihasilkan dari kemampuan hero. Item yang sangat cocok digunakan oleh hero seperti Alucard yang semua kemampuannya dapat menyebabkan damage fisik cukup besar.

Untuk mengetahui perubahan komposisi item yang akan digunakan oleh hero Alucard, langsung saja simak update itemitem pada guide Alucard Mobile Legends kali ini.

Bloodlust Axe

Guide Alucard Mobile Legends

Dengan item ini, kamu dapat mengembalikan HP yang sedang sekarat menjadi full dalam waktu yang singkat. Apa lagi kalau kamu sedang mengaktifkan kemampuan ultimate kamu dan menggunakan semua kemampuan yang kamu miliki di sebuah kerumunan creep musuh. Pada saat berperang dengan tim musuh, jika ultimate kamu (Fission Wave) mengenai beberapa hero musuh sekaligus, lifestealing yang kamu dapatkan akan fantastis!

Dikarenakan Hunter Strike mengalami penurunan dalam segi cooldown di patch yang lalu menjadi 10%, maka Bloodlust Axe merupakan item pengganti yang tepat. Hal ini karena item Bloodlust Axe mempunyai efek pengurangan cooldown sebesar 20%. Menurut saya, item Bloodlust Axe dapat kamu jadikan item pertama hero Alucard.

Tooth of Greed

Item Bloodlust Axe tidak memberikan efek lifestealing pada serangan basic attack. Untuk itu, kamu membutuhkan item Tooth of Greed. Dengan gabungan item Tooth of Greed dan Bloodlust Axe, sekaligus dengan kemampuan ultimatenya, Alucard akan menjadi Vampiric God Mode!

Warrior Boots

Guide Alucard Mobile Legends

Ada baiknya kamu memperkeras hero Alucard untuk dapat bertahan lebih lama pada saat pertarungan. Item sepatu yang cocok untuk memperkeras diri adalah Warrior Boots.

Blade of Destruction

Guide Alucard Mobile Legends

Item selanjutnya pada guide Alucard Mobile Legends adalah Blade of Destruction. Untuk meningkatkan serangan basic attack dan juga seluruh kemampuan Alucard, kamu membutuhkan item bernama Blade of Destruction. Dengan item ini, kamu akan menghasilkan critical damage yang sangat tinggi. Di saat damage yang kamu hasilkan tinggi, maka hasil lifestealing juga akan semakin tinggi!

Blade Armor

Guide Alucard Mobile Legends

Saya tidak menyarankan kamu untuk build full damage pada hero Alucard. Hal ini karena, kamu akan menjadi hero yang sangat rentan. Bahkan mungkin sebelum menyerang, kamu akan sudah mati terlebih dahulu. Untuk itu, kamu memerlukan item defense seperti Blade Armor. Dengan item Blade Armor, kamu dapat bertahan lebih lama dari beberapa serangan hero fisik sekaligus.

Pada waktu yang sama, kamu dapat melakukan lifestealing ke beberapa hero sekaligus dan menghasilkan lifestealing yang luar biasa tinggi. Dengan hal ini, kamu akan menjadi hero tersusah untuk dikalahkan dan malah dapat menghabisi seluruh hero tim musuh!

Blade of Despair

Guide Alucard Mobile Legends

Item damage terakhir yang tepat untuk digunakan pada guide Alucard Mobile Legends kali ini adalah Blade of Despair. Dengan item ini, kamu akan mendapatkan boosting basic attack damage dan juga damage seluruh kemampuanmu. Pada guide Alucard Mobile Legends kali ini, saya kira kamu tidak membutuhkan attack speed yang berlebihan seperti item Scarlet Phantom, dikarenakan pada build ini, kamu cukup banyak mengandalkan damage dan lifestealing dari kemampuan kamu.


 

Itulah guide Alucard Mobile Legends patch 1.1.76. Selamat mencoba!

Apa ada hero Mobile Legends lain yang ingin kamu ketahui panduannya? Sampaikan saja di kolom komentar!


SHARE
Previous articleReview Shivers 02: Antologi Horror Seram, Tapi Masih Punya Potensi Untuk Dikembangkan!
Next articleBoruto Episode 5: Mitsuki Memiliki Mata yang Sama Seperti Boruto?
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.