Guide Mobile Legends: Cara Mengalahkan Chou yang Ahli Bela Diri Jeet Kune Do

mengalahkan Chou

Setelah membahas banyak tips mengalahkan banyak hero, kali ini giliran cara untuk mengalahkan Chou sang ahli bela diri Jeet Kune Do!

Tips Mengalahkan Layla, Hero Awal Mobile Legends yang Memiliki Jarak Serang Jauh!

Setelah membahas banyak cara mengalahkan hero assassin di Mobile Legends, kini saya akan membahas bagaimana cara mengalahkan Layla, hero awal game MOBA ini.
Baca Juga

Chou merupakan salah satu off-tank yang memiliki kemampuan diatas rata-rata. Ia mampu menjadi support yang sangat baik jika dimainkan dengan benar. Potensinya tinggi karena memiliki banyak skill disable yang membuat tim menjadi lebih mudah mengalahkan musuh-musuhnya. Nah kali ini saya akan membahas bagaimana sih cara mengalahkan Chou, sang ahli bela diri Jeet Kune Do ala legenda Bruce Lee ini.

mengalahkan Chou

Kenali Siapa Sih Chou Itu

Chou merupakan Fighter jarak dekat dengan tinju api yang ia miliki. Hampir semua skill yang ia kuasai memiliki kemampuan disable yang membuat target kewalahan untuk bertarung. Chou mampu dengan mudah masuk ke dinding pertahanan musuh, menghajar hero support terlebih dahulu, sehingga strategi musuh hancur.

Skill ultimate yang ia miliki yaitu The Way of the Dragon, juga sangat ampuh digunakan untuk menghabisi support atau assassin musuh. Jurus ini juga mampu digunakan untuk menculik salah satu musuh untuk dihabisi terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan The Way of the Dragon akan membawa target menjauh dari tempat mereka beranjak. Skill ini juga mampu menembus tembok pendek, sehingga cocok juga digunakan untuk melarikan diri.

Baca Juga

Chou juga sangat licin. Skill The Way of the Dragon membantunya untuk berpindah tempat dengan mudah. Selain itu, skill Shunpo juga membantunya untuk melakukan manuver sambil memberikannya immune terhadap semua jenis serangan. Jika Chou menggunakan equipment durability, ia sangat susah untuk dihadapi.

Biasanya, Chou menggunakan battle spell Flicker, yang memungkinkannya untuk melarikan diri atau mengejar target. Hal itu membuat Chou lebih fleksibel dalam bertempur, sehingga banyak orang bertanya, “bagaimana cara mengalahkan Chou.”

mengalahkan Chou

Apa sih kelemahan dari Chou?

Hero yang terinspirasi dari Bruce Lee ini bisa dibilang merupakan hero komplit yang memiliki semua kemampuan bertarung. Namun hal itu tidak membuatnya sempurna, karena Chou pun memiliki beberapa kelamahan. Berikut ini adalah kelemahan dari Chou:

  • Ia membutuhkan tim yang solid untuk mengalahkan lawan-lawannya. Sebab Chou tipe tank tidak mampu menghasilkan damage tinggi, sedangkan Chou tipe DPS mudah dihabisi musuh.
  • Semua kemampuannya memiliki jarak serangan dekat, jadi ia tidak mampu menghadapi banyak musuh sekaligus.
  • Chou lemah terhadap skill disable.

mengalahkan Chou

Hero apa yang cocok untuk melawan Chou?

Beberapa hero yang cocok digunakan untuk melawan Chou yang memiliki banyak skill disable dan manuver tinggi antara lain adalah:

  • Nana: Ia memiliki kemampuan untuk mengubah musuhnya menjadi kucing. Skill ini membuat Chou yang selalu lincah dan kebal terhadap serangan, menjadi tidak berkutik. Itulah saat yang tepat untuk menghabisi Chou.
  • Saber: Hero ini memiliki kemampuan disable terbaik, Triple Sweep, yang memungkinkan banyak kawan untuk memberikan serangan tambahan juga. Tentu saja dengan skill ini, Chou yang licin pun akan tertangkap!
  • Franco: Iron Hook dan Brutal Masacre adalah kombo yang paling pas untuk menghadapi Chou. Kedua kombo ini membuatnya tidak bisa berkutik selama hampir 5 detik. Tanpa manuver dan Shunpo, Chou tak mampu bertahan.

 

Itulah cara mengalahkan Chou. Ada hero Mobile Legends lain yang kesulitan kamu hadapi? Kalau ada, sampaikan saja di kolom komentar!