Guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 2)

Masih bingung mencari kartu pengganti dan kartu combo pada deck Toon World? Simak guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World bagian 2 disini!

Guide Deck YuGiOh Duel Links: Deck Combo Blue-Eyes White Dragon! (Bagian 2)

Temukan kartu-kartu pendukung sekaligus combo fantastis Blue-Eyes White Dragon! Simak guide deck combo Blue-Eyes White Dragon disini!
Baca Juga

Sebelum ini, saya telah membagikan guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World. Nah, bagi kamu yang belum memiliki semua kartu yang telah saya sebutkan dan masih bingung mencari kartu pengganti yang tepat, maka kamu bisa simak guide yang akan saya ulas berikut ini. Pembahasan kali ini mencakup tentang kartu pengganti dan juga kartu combo lain yang bisa kamu gunakan pada deck Toon World.

Baca Juga

Untuk mengetahui lebih jelas kartu apa saja yang cocok untuk menjadi pengganti atau kartu combo pada deck Toon World, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Blue-Eyes Toon Dragon

Deck Toon World

Dikarenakan kamu sangat mudah melakukan special summon monster dan juga terdapat bantuan summon monster dari kartu Spell Mimicat, maka ada baiknya kamu menggunakan kartu tribute summon monster yang sangat kuat yaitu Blue-Eyes Toon Dragon! Kamu membutuhkan dua korban monster untuk dapat memanggil kartu monster ini.

Blue-Eyes Toon Dragon memiliki attack seperti kartu monster Blue-Eyes White Dragon dan dapat menyerang secara direct. Tetapi semua efek Toon Monster berlaku juga untuk kartu ini, kamu harus membayar 500 LP untuk dapat menyerang dan kartu ini tidak dapat menyerang pada turn ia di summon. Kartu ini bisa kamu dapatkan dengan mengikuti event Welcome to Toon World.

Toon Dark Magician

Deck Toon World

Kartu ini memiliki semua efek kartu Toon Monster kecuali efek tidak bisa menyerang pada turn ia di serang. Ya, kartu ini dapat langsung menyerang pada turn ia telah di-summon dan kartu ini hanya membutuhkan satu korban monster untuk dapat memanggilnya. Kartu ini juga adalah kartu yang paling cocok digabungkan dengan Toon Rollback untuk mengakhiri dan sekaligus memenangkan pertandingan melawan musuh dengan cepat. Kartu ini bisa kamu dapatkan dengan mengikuti event Welcome to Toon World.

Toon Buster Blader

Deck Toon World

Kartu ini juga memiliki semua efek kartu Toon Monster kecuali efek tidak bisa di-summon ketika tidak ada kartu Spell Toon World. Kartu ini bisa kamu tribute summon walaupun tidak ada kartu spell Toon World yang aktif. Cukup bagus sebagai kartu pengganti dalam deck Toon World. Kartu ini bisa kamu dapatkan dengan mengikuti event Welcome to Toon World.

Magic Reflector

Deck Toon World

Kartu ini bisa melindungi kartu Spell terpentingmu di field. Pastinya kamu tahu kartu mana yang harus kamu lindungi bukan? Ya, kartu Spell Toon World-lah yang harus lindungi dan jaga! Kartu tersebut merupakan kartu terpenting dalam deck Toon World. Kamu dapat mendapatkan kartu ini melalui pembelian pada Card Trader.

Enemy Controller

Deck Toon World

Kartu yang serba guna pada deck manapun, tak terkecuali deck Toon World. Kartu ini dapat melindungi kartu Toon monster kamu dari serangan musuh. Kamu juga bisa menggunakan kartu ini untuk mengambil alih monster musuh dan menjadikannya bahan tribute summon. Kartu ini bisa kamu dapatkan dengan mengalahkan Seto Kaiba level 30 ke atas.

Dian Keto the Cure Master

Deck Toon World

Dikarenakan efek Toon Monster harus membayar 500 LP untuk menyerang, kamu sangat membutuhkan banyak LP. Maka dari itu, kartu healing seperti Dian Keto the Cure Master sangatlah penting di deck Toon World. Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Tea Gardner lvl 30 atau 40.

Toon Table of Contents

Deck Toon World

Efek kartu ini adalah dapat mengambil satu kartu Toon atau Manga Ryu Ran dari deck ke tangan kamu. Sangat bagus untuk mempertipis deck dan segera mendapatkan kartu yang diinginkan. Kamu bisa mendapatkan kartu ini dari level up Reward Pegasus pada level 35.


 

Itulah Guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World bagian 2. Selamat mencoba!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleJadilah Shaman dengan Sihir Terkuat Untuk Melindungi Sukumu di Tanzia!
Next articleDetective Conan Cafe: Daftar Menu dan Keseruan untuk Fan Berat Conan
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.