Ubisoft dan Nintendo Siapkan Game Crossover Mario-Rabbids?

Dengan genre RPG, game ini digadang-gadang bakal jadi judul blockbuster selanjutnya untuk Switch. Seperti apa ya game-nya?

Ubisoft dan Nintendo Siapkan Game Crossover Mario-Rabbids?

Ubisoft dan Nintendo Siapkan Game Crossover Mario-Rabbids?

Mario dan Rabbids akan bertarung dalam satu panggung di Mario+Rabbids Kingdom Battle untuk Nintendo Switch. Benarkah rumor ini? Seperti apa game-nya nanti?

Sudah dua bulan berlalu sejak Nintendo Switch dilepas ke pasaran. Beberapa game andalan seperti The Legend of Zelda: Breath of the Wild pun langsung mendapatkan tempat di hati para gamer. Namun mungkin saat ini kamu bertanya-tanya, game blockbuster apa lagi yang tengah disiapkan Nintendo untuk konsol terbarunya ini?

[duniaku_baca_juga]

Jawabannya mungkin ada di rumor yang beredar baru-baru ini. Dikutip dari Ubisoft dan Nintendo Siapkan Game Crossover Mario-Rabbids?

[duniaku_adsense]

Kabarnya, Ubisoft-lah yang memegang kendali pengembangan game ini menggunakan engine Snowdrop miliknya. Dengan Ubisoft sebagai developer utama, mungkin saja Nintendo di sini hanya bertindak sebagai advisor dan juga yang "meminjamkan" lisensi karakter Mario-nya untuk digunakan dalam game ini. Ada tiga unsur utama yang menjadi nilai jual utama game ini, antara lain sistem pertarungan turn based, dua pemain bisa bermain bersama dalam satu konsol secara kooperatif, dan nuansa humor kental yang menjadi ciri khas dari dua ikon tersebut.

Rumor ini semakin mempertegas rumor sebelumnya yang muncul dari banyak sumber yang menyebutkan bakal ada game crossover antara Mario dengan Rabbids. Salah satunya adalah dari Laura Kate Dale yang sebelumnya secara spesifik sudah memprediksikan bagaimana hardware Nintendo Switch bahkan sebelum Nintendo mengonfirmasikannya. Laura mengungkapkan bahwa game Mario+Rabbids Kingdom Battle ini memiliki delapan karakter yang bisa kamu pilih, mulai dari Mario, Yoshi, Luigi dan Peach, serta empat lainnya adalah Rabbids yang menggunakan kostum keempat karakter tersebut!

Ubisoft dan Nintendo Siapkan Game Crossover Mario-Rabbids?

Sumber lain bernama Emily Rogers juga menuliskan bahwa para karakter ini akan bertarung dengan menggunakan senjata ala-ala film fiksi ilmiah seperti senapan laser. Dia juga menuliskan bahwa kamu tidak secara langsung mengendailkan Mario atau Rabbids dan kawan-kawan, melainkan mengendalikan sebuah obyek bernama Tuttorio yang -ceritanya adalah obyek yang mengendalikan Mario dan kawan-kawan di dunia tersebut.

[read_more id="299217"]

Apakah semua rumor ini benar? Banyak yang memprediksikan bahwa detail Mario+Rabbids Kingdom Battle akan muncul paling tidak selama E3 2017 mendatang. Kita tunggu saja konfirmasi resmi dari Nintendo!

Sumber: Kotaku

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU