Cerita Hero Dota 2: Enigma, Makhluk Misterius Pemakan Planet

Cerita Hero Dota 2 Enigma

Enigma merupakan salah satu Fundamental di Dota 2. Enigma sendiri merupakan makhluk misterius yang senang melahap bintang. Lalu apa motif Enigma melakukan hal itu? Yuk simak ceritanya berikut ini.

Baca Juga

Tidak ada yang mengetahui asal usul dari Enigma, yang ada hanyalah cerita legenda dan mitos yang telah diturunkan dari jaman dahulu kala. Menurut kisah tersebut makhluk Fundamental ini adalah entitas luar angkasa yang dapat melahap dunia.

Enigma adalah makhluk dari kekosongan, yang kadang menunjukkan bentuknya dan terkadang tidak memiliki bentuk sama sekali. Beberapa orang mengatakan Fundamental ini adalah sebuah makhluk buas yang hidup di antara planet yang bahkan lebih tua daripada waktu itu sendiri. Makhluk buas tersebut mengembara dari satu galaksi ke galaksi yang lain dan jika ia lapar maka ia akan memakan galaksi itu sendiri beserta bintang yang ada di dalamnya.

Cerita Hero Dota 2 Enigma

Ada juga orang yang percaya bahwa Enigma adalah makhluk yang berasal dari bintang jatuh pertama yang ada di seluruh galaksi, lalu bintang tersebut hidup dan menjadi makhluk ini, yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan lubang hitam “black hole“.

Beberapa orang juga mengatakan bahwa Enigma adalah sesosok makhluk yang berbeda dimensi dengan kita. Dimensi yang kita tinggali saat ini hanyalah setetes air dari sebuah lautan yang berada di dimensi Enigma berasal. Di dimensi tersebut, zat atau unsur merupakan hal yang paling dibenci dan energi merupakan yang hal yang paling disenangi karena itulah makanan untuk Enigma.

Cerita Hero Dota 2 Enigma

Orang-orang juga mempercayai bahwa sang Fundamental ini bisa ada di dimensi kita karena telah diusir dari tempat tinggalnya. Ada juga yang mengatakan ia dikutuk dan bahkan ada yang mengatakan ia tersesat. Enigma pun sekarang ingin kembali ke dimensi asalnya dengan cara mengumpulkan energi yang ada di dunia ini.

Cerita Hero Dota 2: 4 Hero Fundamental dan Sang Pencipta

Chaos Knight, The Keeper of the Light, Enigma, IO, dan Elder Titan. Apa peran mereka di dunia? Mengapa mereka disebut Hero Fundamental dan sang pencipta? Temukan jawabannya di sini!
Baca Juga

Apapun cerita dan alasannya mengapa ia bisa ada di dimensi kita, yang jelas ia adalah sesosok makhluk yang sangat kuat dan kejam. Jika kalian sedang melihat bintang yang kehilangan cahayanya saat malam hari, percayalah bahwa Enigma sedang melahap energi dari bintang tersebut untuk tumbuh menjadi lebih kuat.


Penasaran kelanjutannya? yuk buka halaman selanjutnya…

1
2

SHARE
Previous articleHasil Buruk di Kiev Major, Pieliedie Dipecat Team Secret!
Next article6 Buah Iblis Lemah yang Menjadi Berbahaya karena Kehebatan Penggunanya
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player