Bukan Hoax! Drama Korea Goblin The Lonely and Great God Dijadikan Sinetron!

Bukan hoax drama Korea Goblin benar-benar dijadikan sinetron. Pada bulan Februari lalu Duniaku.net sempat memprediksi bahwa drama Korea Goblin akan dijadikan sinetron di Indonesia, dan nampaknya hal tersebut kini benar-benar jadi nyata.

Drama Korea Goblin: The Lonely and Great God Dijadikan Sinetron Indonesia?

Setelah drama My Love from the Star yang dijadikan Sinetron, kini giliran drama Korea Goblin?
Baca Juga

Ada-ada saja kelakukan para penulis naskah sinetron di Indonesia ini. Selain sering kali membuat sinetron dengan episode sampai ribuan dengan alur cerita yang tidak jelas, sinetron di Indonesia juga seringkali memiliki alur cerita yang mirip dengan film luar. Kali ini giliran serial Korea Goblin: The Lonely and Great God yang dibuat versi sinetronnya.

Tidak dapat dipungkiri drama Korea Goblin: The Lonely and Great God memang sempat viral, bukan hanya di negeri ginseng tempat asalnya tapi juga di Indonesia. Banyak wanita dibuat tergila-gila melihat Gong Yoo dan Lee Dong Wook beradu akting dengan banyak fan service. Episode-episodenya tidak jarang memecahkan rekor rating tertinggi. Melihat kesuksesannya yang fantastis tentu menjadi magnet tertentu bagi rumah-rumah produksi di Indonesia untuk membuat versi sinetronnya.

Baca Juga

MD Entertainment merupakan rumah produksi yang kepincut rating tinggi Goblin. Kini mereka tengah menggarap sinetron yang berjudul “Malaikan Pelindung”. Sinetron ini disebut-sebut merupakan Goblin versi Indonesia. Berbeda dari versi Korea, sinetron ini dibintangi oleh aktor dan artis muda seperti Bastial Steel sebagai El Nino si Malaikat Pelindung, Syifa Hadju sebagai Caramel dan Bryan Andrew sebagai Alvaro si malaikat pencabut nyawa.

Sinetron ini memang belum tayang secara resmi namun, foto-foto behind the scene judul yang satu ini membuat viral jagad internet.

1

Bastian dan Gong Yoo

Memang belum pasti bahwa sinetron berjudul Malaikat Pelindung ini mirip dengan sinetron Goblin namun jika kita melihat foto Bastian dengan pakaian serba putih tentu hal ini mengingatkan kita pada Kim Shin yang diperankan oleh Gong Yoo

2

Bryan Andrew dan Lee Dong Wook

Lagi-lagi jika memperhatikan foto diatas, pakaian yang dikenakan Bryan Andrew terkesan mirip dengan Lee Dong Wook (Wang Yeo)

3

Syifa Hadju dan Kim Go Eun

Untuk pemeran Ji Eun Tak versi Indonesia diceritakan bernama Caramel yang diperankan oleh Syifa Hadju, memang belum terlihat sih kemiripannya sepeti apa. Tapi dari model rambut memang terlihat cukup mirip.

4

Adegan Dibawah Hujan

Selanjutnya adegan dibawah air hujan. Jika kamu menonton drama Korea Goblin tentu gambar Bastian ini akan mengingatkan kamu pada adegan dimana Kim Shin bertemu Ji Eun Tak untuk pertama kali. Mereka berpapasan dibawah derasnya air hujan.

5

Adegan di Pantai

Selanjutnya adalah adegan di mana Kim Shin memberikan bunga pada Ji Eun Tak di pantai. Jika kita melihat foto behind the scene sinetron Malaikat Pelindung nampak mereka sedang melakukan proses shooting di pantai. Hmm, mirip juga yah.

6

Adegan Tertabrak Mobil

Yang terakhir adalah foto dimana Bastian berdiri didepan seorang yang tengah terkapar di jalanan. Hal ini tentu mengingatkan kita dengan adegan di episode pertama Goblin, yakni ketika Kim Shin menyelamatkan seorang ibu-ibu yang ditabrak mobil.

Jika melihat dari deretan foto diatas memang terlihat adanya kemiripan antara sinetron Malaikat Pelindung dengan drama korea Goblin. Belum dikonfirmasi apakah sinetron ini memang mendapatkan izin dari pihak tvN atau tidak. Karena seperti kita ketahui ini tentu bukan yang pertama kali sinetron Indonesia menyerupai drama korea.

Jadi bagaimana pendapat kamu mengenai sinetron Goblin versi Indonesia ini? Apa kamu setuju bahwa foto-foto di atas menunjukan bahwa sinetron Malaikat Pelindung ini terlihat mirip dengan drama korea Goblin? Berikan pendapat kamu di kolom komentar yah.

Diedit oleh Fachrul Razi

 

 


SHARE
Previous articleYuk Rame-rame Dukung Tim Indonesia yang Berlaga di PES League SEA Finals 2017!
Next article9 Anggota Boyband Korea Ini Memikat dengan Wajah yang Cantik!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.