Guide YuGiOh Duel Links: Deck Pumprincess dan Insect

Deck Pumprincess dan Insect

Siksa LP lawanmu hingga tak tersisa! Simak guide YuGiOh Duel Links: Deck Pumprincess dan Insect di sini, lalu habisi LP musuhmu dengan perlahan tapi pasti!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World (Bagian 1)

Habisi LP lawanmu dengan mudah dan cepat! Simak guide YuGiOh Duel Links: Deck Toon World disini! Tunjukkan dunia permainan yang menakutkan!
Baca Juga

Kali ini saya akan membagikan deck yang dapat menyiksa LP lawanmu sampai habis. Deck kali ini berisikan kartu monster Pumprincess dan kumpulan beberapa kartu Insect. Untuk itu, deck kali ini saya akan berikan nama deck Pumprincess dan Insect.

Karakter yang cocok untuk menggunakan deck Pumprincess dan Insect kali ini adalah Weevil Underwood. Seperti yang kita tahu, pada film seri YuGiOh! generasi pertama, Weevil Underwood sendiri merupakan karakter antagonis yang menggunakan deck Insect. Kemampuan yang dipakai dari karakter Weevil Underwood dalam deck ini adalah Parasite Infestation.

Baca Juga

Kemampuan ini dapat memberikan beberapa (random) kartu face-up Parasite Paracide ke dalam deck musuh. Ketika musuh draw kartu Parasite Paracide, maka otomatis musuh akan special summon kartu ini ke fieldnya dengan defense position dan sekaligus mendapatkan damage 1000 LP ke dirinya! Parasite Paracide sendiri memiliki attack 500 poin dan defense 300 poin.

Deck Pumprincess dan Insect ini memiliki play style menghancurkan LP musuh sedikit demi sedikit. Dengan bantuan beberapa kartu Spell dan kartu Parasite Paracide, deck ini dapat menyiksa musuh sampai LP-nya habis. Sudah penasaran dengan komposisi kartu-kartu dalam deck ini? Langsung saja, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Pumprincess the Princess of Ghosts

Deck Pumprincess dan Insect

Ketika monster ini hancur pada saat berada di field, maka kamu dapat meletakan kartu ini ke dalam Spell / Trap Zone sebagai kartu Continuous Spell. Setelah itu, setiap Standby Phase baik lawan maupun diri kita, kartu ini mendapatkan satu Pumpkin Counter. Efek dari satu Pumpkin Counter adalah pengurangan attack dan defense kartu monster musuh sebesar 100 poin! Perlu diketahui, bahwa jumlah Pumpkin Counternya adalah tak terbatas. Ya, kamu dapat mengurangi attack dan defense kartu mosnster musuh sampai 0!

Kartu ini dapat dihancurkan menggunakan kartu penghancur Spell / Trap, jadi kamu harus berhati-hati jika musuh mempunyai kartu seperti Twister dan sebagainya. Perlu diketahui juga, jika Pumprincess the Princess of Ghosts pada Spell / Trap Zone hancur, maka attack dan defense kartu monster tersebut akan kembali seperti semula.

Kartu ini dapat kamu dapatkan melalui gacha Valkyrie’s Rage pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu Pumprincess the Princess of Ghosts untuk membangun deck Pumprincess dan Insect.

Cocoon of Evolution

Deck Pumprincess dan Insect

Kartu ini mempunyai defense poin yang sangat besar yaitu 2000 poin! Cocok sekali digunakan untuk bertahan dan sambil menyiksa LP musuh sedikit demi sedikit dengan kartu lain di deck Pumprincess dan Insect. Dengan angka defense 2000 poin, monster ini tidak akan mudah dihancurkan, apalagi kamu memiliki kartu Pumprincess the Princess of Ghosts yang dapat mengurangi attack kartu monster musuh setiap turnnya.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui kemenangan terhadap Legendary Duelist Weevil Underwood. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Pumprincess dan Insect.

Cobra Jar

Deck Pumprincess dan Insect

Kartu monster yang tidak memiliki status poin yang baik tetapi mempunyai flip effect yang sangat berguna dalam deck Pumprincess dan Insect. Setelah flip, ia akan mengeluarkan Poisonous Snake Token yang memiliki status attack 1200 dan defense 1200. Tidak hanya itu, jika Poisonous Snake Token kamu dihancurkan oleh musuh, maka musuh akan terkena damage 500 poin! Kartu ini dapat membantumu untuk menyiksa LP musuh sampai habis.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui level up reward karakter Rex pada level 23. Kamu hanya membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Pumprincess dan Insect.

Mefist the Infernal General

Deck Pumprincess dan Insect

Ketika monster ini menyerang defense position monster musuh dengan attack lebih besar dari defense yang dimilikinya, maka monster ini dapat menyebabkan piercing damage (memberikan damage, meskipun monster musuh dalam posisi bertahan) ke musuh! Kartu ini cocok sekali dikombinasikan dengan kartu Parasite Paracide yang memiliki attack lebih besar daripada defense.

Selain itu, ketika Mefist the Infernal General berhasil memberikan damage ke musuh, musuh akan membuang satu kartu secara random. Kartu yang sangat baik untuk menghancurkan deck musuh!

Kamu membutuhkan dua buah kartu Mefist the Infernal General untuk membangun deck ini. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gacha Valkyrie’s Rage pack.


Tapi bukan hanya itu saja kartu-kartu yang kamu butuhkan untuk membangun deck ini. Cek halaman kedua untuk membaca lanjutan panduan ini!

1
2

SHARE
Previous articleIko Uwais Makan Malam Bareng Steven Seagal, Ada Proyek Baru?
Next articleHasil Buruk di Kiev Major, Pieliedie Dipecat Team Secret!
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.