Iko Uwais Makan Malam Bareng Steven Seagal, Ada Proyek Baru?

steven seagel

Baru-baru ini Iko Uwais mengunggah fotonya bersama Steven Seagal di akun Instagram. Apakah mereka berdua bakal mengerjakan proyek film baru?

Iko Uwais adalah salah satu aktor Indonesia yang cukup sukses melebarkan sayapnya di industri film internasional. Aktor yang sempat bekerja sebagai sopir truk di sebuah perusahaan telekomunikasi ini terkenal lewat film The Raid yang berhasil di pasar lokal maupun pasar internasional.

Di tengah kesibukannya dalam pembuatan film Hollywood bertajuk Triple Threat bersama aktor Thailand Tony Jaa dan aktor Tiongkok Tiger Chen, beredar foto Iko Uwais sedang makan malam bareng salah satu aktor papan atas Hollywood, Steven Seagal. Spekulasi pun berhembus, apakah Iko Uwais bakal bekerjasama dengan Steven Seagal dalam sebuah film?

Baca Juga

Foto Iko Uwais dan Steven Seagal tersebut diunggah di akun milik Iko Uwais @iko.uwais. Dalam foto tersebut terlihat Iko bersama keluarga sangat bahagia bisa makan malam bersama aktor legendaris Hollywood itu.

https://www.instagram.com/p/BTJr3cqlCnS/?taken-by=iko.uwais

Nice Dinner with shifu

A post shared by Official IKO UWAIS Instagram (@iko.uwais) on

Beragam tanggapan positif pun dikemukakan oleh netizen di kolom komentar Instagram Iko Uwais. “Iko uwais vs steven seagel…kayak apa tuh ya koreografi nya,” ujar akun @edinhadiatnanew. “Keren bang pitung jagoan ane mantb.sukses dan sehat selalu bang @iko.uwais,” kata @auliarahmanpippo. “selalu keren jagoan indonesia yg satu ini kak @iko.uwais,” ucap akun @zenithgustirani.

Usut punya usut, pertemuan Iko Uwais dengan aktor yang tampil dalam film Under Siege tersebut hanya sebatas menjalin relasi dengan bintang-bintang Hollywood. Iko juga sempat memamerkan kebersamaannya bersama Scott Adkins, aktor yang tampil di Doctor Strange dan film terbaru Iko Uwais.

Seperti diketahui, setelah menggarap proyek film Headshot yang telah dirilis akhir tahun lalu, Iko Uwais sedang disibukkan dengan film terbarunya Triple Threat. Dalam film tersebut, Iko bersama dua aktor Asia lainnya Tony Jaa dan Tiger Chen bakal bersatu melawan Scott Adkins, juara kelas menengah Ultimate Fighting Championship (UFC) Bisping, dan Michael Jai White.

Sebelum Menonton Film Headshot, Ketahui Dulu 5 Fakta Iko Uwais Berikut Ini!

Biarpun sering tampil garang, Iko Uwais ternyata takut sama kerupuk! Selain itu berikut 5 fakta unik Iko Uwais lainnya!
Baca Juga

Bisa dibilang Triple Threat merupakan film yang mempersatukan jagoan-jagoan kondang Asia dalam satu film. Contohnya Tony Jaa, yang berkolaborasi bersama aktor Vin Diesel dalam dua film yakni Furious 7 dan xXx: Return of Xander Cage. Sementara itu Tiger Chen sempat tampil bareng Iko Uwais dalam film Man of Taichi.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleSekuel Yomawari Melibatkan Dua Gadis Imut Tersesat di Kegelapan Kota
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Pumprincess dan Insect
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca