Yuk Rame-rame Dukung Tim Indonesia yang Berlaga di PES League SEA Finals 2017!

PES League SEA Finals 2017

Setelah mencari pemain terbaik Pro Evolution Soccer (PES) 2017 dari seluruh negeri, akhirnya partai puncak final Asia Tenggara akan segera digelar! Yuk dukung perjuangan tim Indonesia di PES League SEA Finals 2017!

PES League 2017 akan segera mengakhiri musimnya dengan menggelar final se-Asia Tenggara akhir pekan ini. Bertempat di Click Square, Bandung tanggal 7 Mei 2017 besok, para pemain PES 2017 terbaik dari seluruh Indonesia akan bertarung melawan jagoan-jagoan dari beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Dalam PES League SEA Finals 2017 besok, Indonesia sendiri akan diwakili oleh lima orang pemain. Tiga orang pemain sudah didapatkan, antara lain juara turnamen online nasional, juara SEA CL, serta juara dari event Wild Card yang sudah digelar pekan lalu. Sedangkan dua orang lainnya akan diambil dari juara dan runner up final nasional PES League 2017 yang akan digelar sehari sebelumnya, 6 Mei 2017 di venue yang sama.

PES League SEA Finals 2017

Untuk final nasional sendiri akan ada sepuluh pemain yang bersaing untuk memperebutkan dua slot ke final Asia Tenggara. Sepuluh orang ini diambil dari juara masing-masing regional penyelenggara PES League musim 2017 antara lain Bandung, Jakarta, Bekasi, Semarang, Surabaya, Samarinda, Balikpapan, Makassar, Gorontalo, serta satu jawara di platform PC Steam.

PES League SEA Finals 2017

Tim-tim dari negara tetangga antara lain Vietnam, Thailand dan Malaysia sendiri sudah menentukan lineup mereka, dan siap bersaing dengan tuan rumah Indonesia di final Asia Tenggara besok.

PES League SEA Finals 2017

PES League SEA Finals 2017

PES League SEA Finals 2017

Nah, kamu bisa menonton secara langsung pertandingan final nasional dan mendukung tim Indonesia dalam final Asia Tenggara besok secara gratis! Pertandingan final nasional dan Asia Tenggara PES League 2017 ini akan dimeriahkan oleh komentator yang tentunya sudah tidak asing bagi para penggemar sepak bola. Dia adalah Arif “Gologolo” Fitrianto yang sebelumnya sudah membuat “heboh” pertandingan timnas Indonesia saat berlaga di AFF Suzuki Cup 2016 lalu.

PES League SEA Finals 2017

Selain itu, juga akan hadir beberapa analis dari beberapa pihak yang akan mengomentari jalannya pertandingan final nasional dan Asia Tenggara PES League 2017 ini.

PES League SEA Finals 2017

Jadi tunggu apa lagi, yuk dukung tim Indonesia untuk menjadi jawara dalam PES League 2017 SEA Finals besok!