Cuplikan Spider-Man Homecoming Terbaru Dirilis, Perlihatkan Identitas Peter Parker Terbongkar!

Cuplikan Spider-Man Homecoming

Cuplikan Spider-Man Homecoming dirilis di MTV Movie Awards, memperlihatkan bagaimana identitas Peter terungkap. Bagaimana ceritanya?

Baca Juga

Tautan cuplikan Spider-Man Homecoming bisa kamu lihat di bawah. Tapi sebelumnya, penulis ingin memperingatkan: untuk film sejenis ini, sebenarnya kamu hanya harus melihat trailer pertamanya saja, agar kamu masih bisa kaget sama kejutan-kejutan di dalamnya. Bahkan trailer kedua Homecoming sudah membocorkan terlalu banyak ceritanya.

Tapi kalau kamu masih berminat menonton, silakan cek saja video ini:

Daftar 9 Titan Keturunan Ymir di Attack on Titan Yang Sudah Diketahui

Untuk yang membaca manga mungkin telah mengetahui keberadaan 9 Titan legendaris keturunan Ymir di Attack on Titan. Inilah yang sudah diketahui!
Baca Juga

Cuplikan Spider-Man Homecoming ini menampilkan lebih rinci bagaimana bisa identitas Peter Parker ketahuan oleh sahabat baiknya. Di sini kamu bisa melihat dia masuk ke apartemennya dengan menyelinap. Dia menggunakan kekuatan jaring dan kemampuan merayap di dinding agar ia bisa mendarat tanpa suara.

Lalu ternyata Ned, sahabat Peter yang diperankan oleh Jacob Batalon, melihat semua pertunjukan kekuatan itu.

Ned sampai tidak bersuara saat Peter beraksi karena ia begitu shock dan kaget. Pertama dia bingung kenapa Spider-Man bisa masuk ke kamar Peter, lalu dia semakin bingung saat Spidey membuka topeng dan memperlihatkan dirinya adalah Peter. Dia sampai menjatuhkan LEGO Death Star, yang harganya sampai US$499.

Ned lalu semakin terheran-heran begitu mendengar yang mengetahui identitas Peter hanya Tony Stark, yang membuatkannya kostum. Patut diingat kalau itu memang benar. Cap dan timnya tidak tahu siapa sebenarnya Spidey, demikian juga dengan anggota lain tim Iron Man. Kecuali mungkin Black Widow, mengingat mata-mata yang satu ini jago dalam mengumpulkan info. Atau Vision, yang mungkin bisa melihat tembus pandang.

Cuplikan Spider-Man Homecoming ini juga menyajikan satu adegan yang benar-benar baru. Di sini teman Peter curiga saat Peter menerima pesan yang membuatnya harus pergi. Temannya ini bahkan dengan tajam mencium Peter menyembunyikan sesuatu, hingga cowok SMA nerdy ini membisu.

Tentu saja, banyak yang disembunyikan Peter. Kamu bisa melihat cuplikan-cuplikan aksi dari trailer sebelumnya, menegaskan identitas Peter sebagai Spider-Man.

Spider-Man Homecoming akan dirilis di Amerika 7 Juli. Tapi melihat Guardians of the Galaxy 2 kemarin, diperhitungkan film ini bisa kamu saksikan lebih awal di Indonesia. Yakni mulai dari tanggal 28 Juni.

 


SHARE
Previous articleLGD Pecat Hampir Seluruh Roster Dota 2! Persiapan Menuju TI 7?
Next articleCerita Hero Dota 2: Bradwarden, Prajurit Terkuat dari Klan Centaur
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.