WOW! Baozi dan Hana Dua Cosplayer Tampan Ini Dibuat Galau Fans Indonesia!

Cewek Indonesia gak kalah cantik dari cewek Jepang atau Korea, ga percaya? Dua Cosplayer ganteng asal China ini sampai galau loh gara-gara fansnya di Indonesia

WOW! Baozi dan Hana Dua Cosplayer Tampan Ini Dibuat Galau Fans Indonesia!

WOW! Baozi dan Hana Dua Cosplayer Tampan Ini Dibuat Galau Fans Indonesia!

Orang Indonesia itu setia loh, bukan cuma dengan kekasih tapi juga dengan artis idolanya. Gak percaya? Dua cosplayer tampan ini, Baozi dan Hana, sampai tersentuh dengan fansnya di Indonesia! Seperti apa? Simak selengkapnya.

WOW! Baozi dan Hana Dua Cosplayer Tampan Ini Dibuat Galau Fans Indonesia! (c) Instagram: moemoebaozi[/caption]

Acara Creators Super Fest yang diadakan di Grand Pullman Central Park ini begitu meriah. Para pengunjung begitu antusias mengikuti rantaian acara yang ada. Para illustrator, komikus, dan artis asli Indonesia dengan bangga memamerkan hasil karya mereka. Gambar-gambar yang mereka buat tidak kalah bagus dengan illustrator dari luar negeri, loh! Selain ajang untuk para kreator, acara ini juga dimeriahkan dengan Cosplay. Cosplayer-cosplayer dari luar negeri turut diundang untuk memeriahkan acara ini. Salah satunya adalah Baozi dan Hana.

WOW! Baozi dan Hana Dua Cosplayer Tampan Ini Dibuat Galau Fans Indonesia! (c) instagram: moemoebaozi[/caption]

Cosplayer asal Cina ini begitu antusias mengikuti acara Creators Super Fest ini. Tim redaksi Duniaku.net mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai Baozi dan Hana secara esklusif loh.

WOW! Baozi dan Hana Dua Cosplayer Tampan Ini Dibuat Galau Fans Indonesia!

Mengejutkan! Meskipun tidak dapat berbahasa Inggris secara fasih mereka begitu antusias menjawab pertanyaan yang diajukan. Mereka juga cukup terbuka dalan menjawab pertanyaan. Salah satu jawaban yang paling menarik adalah ketika mereka ditanya mengenai hal yang mau disampaikan untuk fans di Indonesia. Baozi dan Hana mengatakan mereka dibuat galau oleh fans di Indonesia. Mereka terharu dengan antusiasme fans-fans di Indonesia yang sudah jauh-jauh dating ke Jakarta untuk bertemu dengan mereka.

WOW! Baozi dan Hana Dua Cosplayer Tampan Ini Dibuat Galau Fans Indonesia! (c) Facebook: baozihana[/caption]

Masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan lainnya. Penasaran seperti apa? Berikut hasil wawancara tim redaksi Duniaku.net dengan Baozi dan Hana:

Ket: B (Baozi), H (Hana)

Q: Jika anda berada dalam dunia Yuri on Ice, karakter apa yang mempresentasikan diri anda secara individu dan pasangan?

B: Untuk saya sudah pasti Victor. Kami juga sebenarnya ingin mencoba lebih banyak versi cosplay dari anime Yuri on Ice di masa depan.

H: Saya kira saya lebih mirip Yurio, tapi wajah saya sepertinya terlihat lebih tua dari Yurio dalam anime. Wajah saya terlihat lebih cocok untuk karakter Yuri.

B: Untuk pasangan tentu saja itu Victor dan Yuri

[duniaku_baca_juga]

Q: Apakah ada karakter cosplay lain yang ingin kalian cosplaykan tapi belum ada waktu untuk merealisasikannya?

B: Banyak sekali. Dan Hana juga selalu membicarakan mengenai cosplay apa yang akan kami lakukan nanti. Kami juga ingin mengulang cosplay-cosplay lama kami yang kami anggap kurang sempurna. Jadi kami ingin melakukan pengambilan gambar ulang. Sebagai contoh cosplay CLAMP. Selain itu kami juga ingin mencoba cosplay manga Yaoi.

WOW! Baozi dan Hana Dua Cosplayer Tampan Ini Dibuat Galau Fans Indonesia! (c) Instagram: moemoebaozi[/caption]

Q: Bicara mengenai brand anda, apakah ada kaitannya brand tersebut dengan mimpi kamu dan cosplay?

B: Ini adalah pertama kalinya bagi kami menggunakan brand make up kami. Sebelum ini, kami selalu menggunakan make up dari Jepang atau Amerika. Di CSF, kami juga memberikan workshop mengenai make up dan kami akan me-makeup dengan style wanita Jepang.

H: Brand make up biasanya berfokus untuk penggunaan sehari-hari. Tapi brand kamu lebih fokus untuk cosplay make up. Tentunya ini adalah brand yang unik karena tidak terlihat seperti make up.

Lanjut ke halaman 2: Baozi ingin bercosplay sebagai karakter Love Live!?

Q: Hana pernah men-tweet mengenai Baozi, yang mengatakan bahwa Hana tidak ingin Baozi bercosplay sebagai karakter Love Live, mengapa demikian?

B: Hana selalu mengatakan pada saya. Saya sudah pernah membuat make up perempuan di channel Youtube, tapi untuk cosplay sebagai perempuan sendiri ini masih sangat sulit bagi saya.

H: Ya, karena tubuhnya terlalu manly, jadi dia tidak mau yang terlalu seksi hanya bisa diperlihatkan dari bahu ke atas saja.

WOW! Baozi dan Hana Dua Cosplayer Tampan Ini Dibuat Galau Fans Indonesia! (c) instagram: moemoehana[/caption]

Q: Apakah ada rencana cosplay baru yang bisa kamu bocorkan pada kami?

H: Oh ya tentu, itu adalah Yuri on Ice, versi Welcome to Madness dengan smoky make up.

B: Kami sudah menyiapkan untuk itu tapi masih belum ada waktu untuk melakukan photoshoot.

Q: Apa yang membuat kamu memutuskan untuk melakukan duet cosplay?

H: Karena kami menyukai anime sejak kami masih kecil

B: Sebelum kami mulai cosplay, kami selalu membicarakan seberapa bagusnya cosplay yang dilakukan orang. Kami juga seorang pria jadi kami tidak tahu bagaimana cara menggunakan make up dan bagaimana cara menjahit. Saya mulai mencoba cosplay saat saya masuk universitas, tapi Hana sudah memulainya saat dia masih SMP. Pada mulanya kami cosplay sendiri-sendiri sampai akhirnya kami bertemu dan mulai cosplay bersama dan sudah 6 tahun.

WOW! Baozi dan Hana Dua Cosplayer Tampan Ini Dibuat Galau Fans Indonesia! (c) instagram moemoebaozi[/caption]

Q: Apa yang menginspirasikan kalian untuk menggunakan nama Hana dan Baozi?

B: Untuk nama saya tentu sangat menarik. Saat saya mulai cosplay dulu saya agak gendut seperti manjuu. Bao berarti bakpao dalam bahasa China.

H: Nama saya berasal dari film jepang “Hana and Alice” saya memilih namanya dari sana dan sampai sekarang masih saya gunakan.

Q: Siapakah karakter yang paling sulit untuk di cosplaykan?

H: Baru-baru ini yang paling sulit itu Kotori. Karena wajahku tidak bulat, tapi wajah Kotori itu sangat bulat. Kotori memiliki wajah yang lucu dan setelah cosplay Kotori, saya menjadi merasa aneh saat melihat wajah saya sendiri.

B: Bagiku, Otabe. Karena saya harus memotong rambut saya dan membiarkan potongan rambut tetap seperti itu untuk beberapa minggu.

WOW! Baozi dan Hana Dua Cosplayer Tampan Ini Dibuat Galau Fans Indonesia! (c) instagram moemoebaozi[/caption]

Q: Apakah ada manga atau anime yang ingin kalian rekomendasikan untuk penggemar di Indonesia?

H: ReLIFE, karena alurnya menceritakan mengenai pemuda yang mengulang kembali kehidupannya dimasa SMA dan merasa seperti memulai kembali hal tersebut. saya sangat menyukainya karena sangat menyentuh.

Q: Kenapa kamu mulai membuat brand make up sendiri? Dan mengapa memilih ikon kucing sebagai logo?

H: Karena kami menyukai kucing. Cosplay dan make up merupakan suatu hal yang tidak dapat dipisahkan dan saya memiliki ide untuk membuat brand make up sendiri. Baozi juga mendukung ide ini, jadi kami memutuskan untuk memulai bisnis ini.

B: Brush kami menggunakan bulu dari kucing kami sendiri, jadi kami meminta desainer kami untuk menggambar logonya dan menaruhnya di produk kami. Kami ingin semua orang tahu betapa imutnya mereka.

Q: Darimana kamu belajar memakai make up?

B: Seperti kebanyakan orang, kami mulai dari internet, beberapa dari video di Youtube, kemudian mulai mencobanya sendiri. Saat pertama kali mencoba selalu gagal, coba lagi kemudian menjadi oke dan akhirnya menjadi bagus.

Q: Bagaimana pendapat kalian mengenai Indonesia? Apakah ada pesan untuk fans kalian di Indonesia?

B: Kami sangat menyukai cuacanya, dan tentu saja Bali. Kami sempat mengambil gambar di Bali untuk perayaan Anniversary kami yang ke-5, dan rasanya sangat menyenangkan.

Kami ingin berterimakasih kepada para penggemar kami yang sudah mengikuti kami dari awal. Kami selalu berupaya agar dapat bertemu dengan banyak penggemar. Kami juga sangat tersentuh dengan banyaknya fans yang dating dari tempat yang jauh ke Jakarta. Saya berharap kita dapat bertemu kembali dan kami akan selalu membawa cosplay untuk semuanya.

WOW! Baozi dan Hana Dua Cosplayer Tampan Ini Dibuat Galau Fans Indonesia!

Bagaimana pendapat kamu mengenai Baozi dan Hana? Apa kamu juga datang ke acara Creators Super Fest lalu? Berikan pendapat kamu di kolom komentar yah!

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU