WOW! Baozi dan Hana Dua Cosplayer Tampan Ini Dibuat Galau Fans Indonesia!

Orang Indonesia itu setia loh, bukan cuma dengan kekasih tapi juga dengan artis idolanya. Gak percaya? Dua cosplayer tampan ini, Baozi dan Hana, sampai tersentuh dengan fansnya di Indonesia! Seperti apa? Simak selengkapnya.

(c) Instagram: moemoebaozi

Acara Creators Super Fest yang diadakan di Grand Pullman Central Park ini begitu meriah. Para pengunjung begitu antusias mengikuti rantaian acara yang ada. Para illustrator, komikus, dan artis asli Indonesia dengan bangga memamerkan hasil karya mereka. Gambar-gambar yang mereka buat tidak kalah bagus dengan illustrator dari luar negeri, loh! Selain ajang untuk para kreator, acara ini juga dimeriahkan dengan Cosplay. Cosplayer-cosplayer dari luar negeri turut diundang untuk memeriahkan acara ini. Salah satunya adalah Baozi dan Hana.

(c) instagram: moemoebaozi

Cosplayer asal Cina ini begitu antusias mengikuti acara Creators Super Fest ini. Tim redaksi Duniaku.net mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai Baozi dan Hana secara esklusif loh.

Mengejutkan! Meskipun tidak dapat berbahasa Inggris secara fasih mereka begitu antusias menjawab pertanyaan yang diajukan. Mereka juga cukup terbuka dalan menjawab pertanyaan. Salah satu jawaban yang paling menarik adalah ketika mereka ditanya mengenai hal yang mau disampaikan untuk fans di Indonesia. Baozi dan Hana mengatakan mereka dibuat galau oleh fans di Indonesia. Mereka terharu dengan antusiasme fans-fans di Indonesia yang sudah jauh-jauh dating ke Jakarta untuk bertemu dengan mereka.

(c) Facebook: baozihana

Masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan lainnya. Penasaran seperti apa? Berikut hasil wawancara tim redaksi Duniaku.net dengan Baozi dan Hana:

Ket: B (Baozi), H (Hana)

Q: Jika anda berada dalam dunia Yuri on Ice, karakter apa yang mempresentasikan diri anda secara individu dan pasangan?

B: Untuk saya sudah pasti Victor. Kami juga sebenarnya ingin mencoba lebih banyak versi cosplay dari anime Yuri on Ice di masa depan.

H: Saya kira saya lebih mirip Yurio, tapi wajah saya sepertinya terlihat lebih tua dari Yurio dalam anime. Wajah saya terlihat lebih cocok untuk karakter Yuri.

B: Untuk pasangan tentu saja itu Victor dan Yuri

Q: Apakah ada karakter cosplay lain yang ingin kalian cosplaykan tapi belum ada waktu untuk merealisasikannya?

B: Banyak sekali. Dan Hana juga selalu membicarakan mengenai cosplay apa yang akan kami lakukan nanti. Kami juga ingin mengulang cosplay-cosplay lama kami yang kami anggap kurang sempurna. Jadi kami ingin melakukan pengambilan gambar ulang. Sebagai contoh cosplay CLAMP. Selain itu kami juga ingin mencoba cosplay manga Yaoi.

(c) Instagram: moemoebaozi

Q: Bicara mengenai brand anda, apakah ada kaitannya brand tersebut dengan mimpi kamu dan cosplay?

B: Ini adalah pertama kalinya bagi kami menggunakan brand make up kami. Sebelum ini, kami selalu menggunakan make up dari Jepang atau Amerika. Di CSF, kami juga memberikan workshop mengenai make up dan kami akan me-makeup dengan style wanita Jepang.

H: Brand make up biasanya berfokus untuk penggunaan sehari-hari. Tapi brand kamu lebih fokus untuk cosplay make up. Tentunya ini adalah brand yang unik karena tidak terlihat seperti make up.

Lanjut ke halaman 2: Baozi ingin bercosplay sebagai karakter Love Live!?