Wujudkan Senpai Idamanmu dalam Lomba Desain Karakter Manga-Mon Kedelapan!

Lomba Desain Karakter Manga-Mon 8

Kamu punya sosok senpai idaman? Kamu bisa mewujudkannya dalam bentuk gambar? Kalau begitu lomba desain karakter Manga-Mon kali ini wajib kamu coba!

Setelah lomba desain karakter Manga-Mon sebelumnya diikuti oleh lebih dari 200 peserta, sekarang kamu kembali memiliki kesempatan untuk ikut dalam kontes yang satu ini. Adapun tema lomba desain karakter Manga-Mon kedelapan adalah Senpai Idaman.

Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, senpai adalah panggilan untuk senior atau kakak kelas dalam bahasa Jepang. Sebutan ini juga bisa digunakan untuk senior di kantor dan dalam situasi lain. Kata senpai sendiri sepertinya sudah familier di benak netizen berkat meme seperti “Notice me senpai.”

 

Manga-Mon kembali membuka Lomba Desain Karakter setelah lomba sebelumnya sukses diikuti oleh lebih dari 200 peserta. Lomba Desain Karakter Manga-Mon tidak dipungut biaya, dan bersifat online sehingga peserta hanya cukup meng-upload dan mengirim karyanya melalui email. Total hadiah yang diperebutkan sebesar 7 juta rupiah.

Senpai sendiri panggilan yang tidak terkait pada gender tertentu. Jadi lomba kali ini tidak ada batasan seperti apa kelamin dari senpai yang ingin kamu gambarkan. Pokoknya kamu hanya tinggal menyajikan sosok yang menurut kamu adalah senpai idaman, sama seperti tema lomba ini.

 

Kalau kamu berhasil menyajikan sosok senpai yang ideal, maka tidak tanggung-tanggung, ada total hadiah 7 juta rupiah untuk para pemenang yang terbukti keahliannya. Menggoda, bukan? Terutama karena kamu tidak dipungut biaya untuk mengikutinya.

  

Juri yang akan menilai desainmu dalam lomba ini pun sangat berkualitas. Ada Annisa Nisfihani, komikus Webtoon yang memikat lewat judul seperti My Pre-wedding serta komik Me Vs Big Slacker Baby. Ada juga Qoni, yang karyanya adalah We are Pharmacist. Masing-masing juri telah sukses menyajikan tokoh-tokoh yang menarik baik dari segi desain maupun kepribadian, hingga mampu menyerap perhatian pembaca.

Adapun lomba ini sebenarnya sudah mulai bergulir sejak 20 April lalu dan akan berakhir 19 Juli 2017. Kalau kamu berminat mengikuti lomba unik yang satu ini, kamu bisa membaca keterangannya dari: situs resmi Manga-Mon. 

 

 


SHARE
Previous articlePernah Melihat Mereka Menganalisis Kasus dengan Benar? Inilah 4 Karakter Terbodoh di Detective Conan!
Next articleVin Diesel dan Dwayne Johnson akan Nonton Bareng Film Surat Kecil Untuk Tuhan!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.