Ragnarok Gravindo Ketambahan Server Loki 23 Mei, Lengkap dengan Bonus Menarik!

Ragnarok Online Server Loki

Siap-siap, Ragnarok Gravindo akan ketambahan server Loki pada tanggal 23 Mei. Ada banyak hadiah menarik untuk menyambut pembukaannya!

Gravindo siap menyajikan rasa nostalgia Ragnarok Online lewat server Loki. Fan manhwa Ragnarok mungkin masih ingat kalau Loki adalah pemimpin guild assassin terhebat di Morroc. Dia juga merupakan teman perjuangan Chaos dalam petualangan di Rune Midgard.

 

Adapun informasi khusus mengenai server yang satu ini bisa kamu lihat di bawah.

  • Classic Renewal 99/50
  • No Fix Casting
  • Max Base/ Job Level : 99/50
  • Classic EXP Karakter & Monster
  • Classic Drop Item ( Equip Job 2-2 dan diatasnya di disable )
  • Status, Equipment dan Skill = Renewal System Base
  • No Penalty Level Exp Monster
  • No Item Drop Penalty ( Drop item dari monster berdasarkan jarak level )
  • No Drop Penalty ( Item tidak akan terjatuh saat karakter mati )
  • Job : 1-1 ( Swordman, Acolyte, Mage, Archer, Merchant, Thief ) 2-1 ( Assassin, Knight, Hunter, Priest, Wizard, Blacksmith )

Ada juga beragam event menarik menyambut pembukaan server ini, yang jumlah total hadiahnya mencapai 50 juta rupiah. Tidak percaya? Lihat saja tautan-tautan di bawah ini. Bahkan banner promonya saja sudah memperlihatkan berbagai aksesoris dan gadget menarik!

Tautan: Event Loki Share & Tag

Tautan: Event Loki Daily Quiz

Tautan: Event Pre-Launch Loki Topup

Tautan: Event Loki Install & Win

Tautan: Event Loki Play & Win

Tautan: Loki Weekend Bonus 100% Exp 

Tautan: Loki’s Daily Login

Tautan: Loki’s New Adventurer

Sentuhan nostalgia di server Loki ini saja rasanya sudah membuat para pemain penasaran. Mau yang sudah veteran di Ragnarok Online maupun yang baru mencobanya di versi Ragnarok Gravindo ini. Tampaknya deretan hadiah heboh di atas akan membuat para pemain semakin bersemangat untuk mengikuti deretan event yang sangat menggiurkan ini.

Sekali lagi, server yang satu ini akan dibuka tanggal 23 Mei, walau sejumlah event di atas sudah dimulai terlebih dahulu sejak awal Mei ini. Bagaimana? Apa kira-kira kamu siap untuk beraksi di Rune Midgard bersama Loki? Apakah kamu memiliki komentar tersendiri tentang pembukaan server ini serta event-eventnya? Sampaikan saja di kolom komentar!

 

SHARE
Previous article6 Rahasia Bermain Pro Evolution Soccer dari Bayu Mockingjay, Talent Scout PES Ternama Indonesia
Next articleKenapa Sih Mitsuki Selalu Nempel Boruto? 5 Hal Mengenai Mitsuki Yang Perlu Kamu Ketahui!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.