Menyayat Hati, Inilah Kata-Kata Terakhir 5 Selebriti Dunia Sebelum Meninggal

kata-kata terakhir

Sebagai selebriti, sudah sewajarnya semua gerak-gerik para bintang selalu menjadi perhatian publik. Tak terkecuali saat mereka menghembuskan nafas terakhir. Dirangkum dari beberapa sumber, berikut ini kata-kata terakhir selebriti dunia sebelum meninggal yang akan membuatmu berkaca-kaca.

1

Paul Walker

kata-kata terkahir

Kepergian Paul Walker mungkin salah satu berita paling mengejutkan di tahun 2013. Siapa sangka aktor yang terkenal lewat perannya dalam franchise Fast and Furious ini tewas dalam kecelakaan mobil di jalan raya. Menurut laporan Los Angeles County Coroner disebutkan jika Paul Walker tewas saat mengendarai mobil Porsche GT Carrera dengan kecepatan 100 mil/jam sebelum akhirnya kehilangan kendali, menabrak pohon, dan terbakar.

Baca Juga

Sebelum kejadiaan naas itu, Paul Walker sempat mengucapkan kata-kata terakhir kepada rekan sekerja, “Kami akan kembali dalam lima menit.” Sayang, Paul Walker takkan pernah bisa kembali lagi.

2

Heath Ledger

kata-kata terakhir

Mungkin para pemeran Joker tak akan mengemban beban berat jika karakter antagonis yang ikonik ini tak diperankan oleh Heath Ledger. Heath Ledger sukses mengangkat Joker naik satu level sebagai salah satu villain favorit di dunia superhero.

Sayang, aktor pemilik nama lengkap Heathcliff Andrew Ledger ini meninggal pada 22 Januari 2008, enam bulan sebelum film terbaik yang ia bintangi dirilis secara global. Ia ditemukan wafat di sebuah apartemen di New York. Kematiannya diduga akibat overdosis obat-obatan.

Kata-kata terakhir Heath Ledger sebelum meninggal adalah “aku akan baik-baik saja, hanya perlu tidur sejenak.” Hal itu ia utarakan kepada saudara perempuannya.

3

Michael Jackson

kata-kata terkahir

Dijuluki sebagai King of Pop, penyanyi yang identik dengan tarian Moonwalk ini meninggal secara tak wajar di Los Angeles, pada  25 Juni 2009, pukul 14:26 waktu setempat. Disebutkan jika kematian Michael Jackson diakibatkan gagal jantung sesaat setelah diberi suntikan demerol.

Namun kematian Michael Jackson yang begitu mendadak membuat banyak spekulasi berhembus. Bahkan beberapa sumber menyatakan jika sebenarnya Michael Jackson masih hidup dan tubuhnya yang disemayamkan di Staples Center hanyalah rekaan.

Kata-kata terakhirnya ia ucapkan di kala sedang sekarat. “Saya ingin beberapa susu. Tolong, tambah lagi!” ujar Michael Jackson kepada dokter pribadinya. Susu di sini adalah semacam kode untuk menyebut obat Propofol.

4

Bob Marley

kata-kata terkahir

Namanya sudah melegenda sebagai pelopor musik reggae. Bob Marley meninggal di usia 36 tahun setelah berjuang selama empat tahun melawan penyakit kanker. Sama seperti lirik-lirik indah yang ia lantunkan dalam setiap lagunya, Bob Marley juga sempat mengeluarkan kata-kata mutiara sebelum ia meninggal. Kata-kata terakhir itu ia ucapkan kepada anaknya Ziggy, adalah “Uang tidak bisa membeli kehidupan.”

5

Leonard Nimoy

kata-kata terkahir

Jika kamu penggemar serial Star Trek, tentunya sudah tak asing dengan karakter Mr. Spock yang diperankan oleh Leonardo Nimoy. Berperan sebagai Mr Spock selama berpuluh-puluh tahun, membuatnya begitu dicintai oleh penggemar Star Trek. Tak aneh ketika kepergiannya untuk selama-lamanya membuat para penggemar sedih.

Penuh Misteri, 5 Artis Dunia Ini Mati Secara Tak Wajar dan Mengundang Banyak Kontroversi

Kematian beberapa artis ini masih mengundang kontroversi karena terjadi secara tiba-tiba dan misterius. Berikut ini deretan artis dunia yang mati secara tak wajar.
Baca Juga

Kematian Leonard Nimoy tak lepas dari penyakit paru obstruktif kronik yang disebabkan oleh kebiasaannya merokok. Oleh karenanya, ia sempat meminta penggemarnya untuk berhenti merokok. “Hidup ini seperti sebuah taman. Momen sempurna pada saat memilikinya, tapi itu tidak awet, kecuali hanya dalam memori. LLAP.” Sebuah kalimat yang cukup bermakna dari Leonard Nimoy sebelum dirinya menghembuskan nafas terakhir.

Diedit oleh Fachrul Razi