Captain Tsubasa Akhirnya akan Dibuat Versi Live Action!

Live action Captain Tsubasa ini akan berupa Super Experience Stage Captain Tsubasa.

Fan manga dan anime Captain Tsubasa sejati akan senang menantikan kabar terbaru ini, karena Captain Tsubasa akan hadir dalam wujud live action. Live action Captain Tsubasa akan hadir pertengahan tahun ini. Tentunya kali ini live action Captain Tsubasa yang dimaksud di sini bukan dalam bentuk film, melainkan aksi panggung teater.

Baca Juga

Para pemain peran yang akan beraksi di “Super Experience Stage Captain Tsubasa” telah diperkenalkan lewat web resmi mereka. Dalam web ini juga sekaligus diumumkan bahwa “Super Experience Stage Captain Tsubaya” akan dihelat dari 18 Agustus hingga 3 September 2017.

Super Experience Stage Captain Tsubasa” akan digelar di Zepp Blue Theater, Roppongi, Tokyo. Para pemeran “Super Experience Stage Captain Tsubasa” antara lain adalah:

  • Tsubasa Ozora: Seiya Motoki (23 tahun)
  • Genzo Wakabayashi: Ryusuke Nakamura (32 tahun)
  • Kojiro Hyuga: Yuho Matsui (25 tahun)
  • Taro Misaki: Ko Kanegae (24 tahun)
  • Jun Misugi: Shuto Washio (29 tahun)
  • Hikaru Matsuyama: Soichiro Sorihashi (29 tahun)
  • Makoto Souda: Kazumi Doi (28 tahun)
  • Shun Nitta: Mao Kato (29 tahun)
  • Hiroshi Jito: Kouki

Ebina Kenichi yang bertindak sebagai produser eksekutif live action Captain Tsubasa “Super Experience Stage Captain Tsubasa” mengatakan bahwa versi panggung ini akan berbeda dari versi manga maupun animenya. Namun Kenichi memastikan bahwa inti ceritanya tak akan berubah.

Produser Kenichi Ebina menjabat sebagai produser eksekutif, Tsuyoshi Kaseda sebagai penulis naskah dan Kazuya Matsunaga sebagai koreografer. Live action teater ini akan menggabungkan antara teknologi digital tercanggih dengan seni tari, bela diri, dan ilusi.

Manga sepak bola ‘Captain Tsubasa‘ menceritakan tentang bocah jenius sepak bola bernama Tsubasa Ozora. Dia suka bermain sepak bola dan bakatnya menarik perhatian seorang pelatih sepak bola asal Brasil bernama Roberto. Tsubasa pun pergi bersama pelatihnya ke Brasil untuk kejuaraan Youth.

Captain Tsubasa juga menginspirasi tiga serial anime televisi, empat film anime, dan beberapa manga spin-off. Manga ‘Captain Tsubasa‘ dimuat di Majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha dari tahun 1981 hingga 1988.

sumber: Super Experience Stage Captain Tsubasa


SHARE
Previous articleWah, Villain Favorit Ini Bakalan Satu Tim dengan Goku di Dragon Ball Super Episode 93!
Next articleHollywood Akan Mencoba Membuat Live-Action Dragon Ball Lagi?
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.