4 Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Anime Detective

Pembunuhan berantai berikut akan membuat kamu merinding ketakutan. Berikut 5 pembunuhan berantai paling mengerikan di anime detektif!

4 Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Anime Detective

4 Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Anime Detective

Pembunuhan berantai berikut akan membuat kamu merinding ketakutan. Berikut 4 pembunuhan berantai paling mengerikan di anime detektif!

Anime detektif menyuguhkan berbagai kasus yang unik, menarik, dan kadang sulit untuk diselesaikan. Namun di beberapa kasus tertentu, anime detektif berhasil membuat para penontonnya menjadi takut dan ngeri. Beberapa kali anime detektif mengangkat kasus pembunuhan berantai, yang seru dan juga mengerikan. Berikut beberapa kasus pembunuhan berantai yang paling mengerikan di anime detektif.

NB: beberapa gambar diambil dari manga

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="1" title="DDS Jack The Ripper Case"]

Episode: 8-11, tayang Juni 2003

Kasus dalam anime Detective School Q ini merupakan salah satu yang dapat membuat ngeri para penontonnya. Divisualisasikan dengan jelas ditambah dengan lantunan musik misteri membuat anak-anak yang menonton anime ini pada zaman dahulu tidak bisa tidur.

Kisah dimulai saat para murid sekolah detektif Dan Morihiko berkunjung ke sebuah pulau misterius. Ada 2 kelas yang berpartisipasi, yaitu kelas A dan kelas Q. Sesampainya di pulau tersebut, mereka mulai mendapatkan terror dari sosok misterius, yang dinamai Jack The Ripper. Sekilas mengenai Jack The Ripper, sebenarnya dia adalah pembunuh asli di Inggris pada zaman dahulu kala, yang terkenal membunuh dengan cara dimutilasi. Teror tersebut diawali dari pembunuhan salah satu murid.

Korban / cara pembunuhan: Saburo Maru / Dipotong membujur

4 Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Anime Detective

Saburo Maru adalah salah satu murid kelas A yang sombong dan suka pamer bahwa IQ-nya di atas rata-rata. Saat menghilang di pulau misterius tersebut, para murid yang lainnya terheran-heran melihat tubuh Saburo Maru yang telah terpotong membujur tergeletak di atas tanah. Betapa mengerikannya!

Korban / cara pembunuhan: Takeshi Shishido / Dimutilasi

4 Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Anime Detective

Kembali murid kelas A menjadi korban. Diawali dari adanya jejak kaki yang terlihat di anak tangga. Beberapa murid dari kelas Q mengkutinya dan berhenti di depan kamar Shishido. Betapa terkejutnya mereka melihat Takeshi Shishido telah terbunuh dengan cara mengenaskan. Tubuhnya terpotong menjadi beberapa bagian! Sungguh tidak dapat dipercaya pembunuhan dengan cara seperti ini.

Korban / cara pembunuhan: Touyama Kintaro / Dimutilasi

4 Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Anime Detective

Kali ini murid kelas Q juga menjadi korban. Salah satu murid kelas Q yang paling hebat dalam bela diri, Touyama Kintaro atau biasa dipanggil Kinta, menjadi salah satu korban tewas. Tubuhnya terpotong menjadi 3 bagian, kepala, tangan, dan tubuh. Sungguh mengerikan bukan?

Meskipun kasus ini adalah kasus fiksi, penonton pun ikut terbawa emosi saat menonton seri episode Jack The Ripper dari Detective School Q ini. Apalagi anak-anak, kala itu Detective School Q diputar di Indonesia hari minggu pukul 9.30. Menonton saja sudah ngeri, apalagi kalau melihat secara nyata.

[page_break no="2" title="DDS Kamikakushi Village Murder Case"]

4 Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Anime Detective

Episode: 17-21, tayang Agustus s.d. September 2003

Kasus pembunuhan berantai kedua ini lagi-lagi diambil dari serial anime dan manga Detective School Q. Setelah mengalami peristiwa mengerikan di pulau misterius, murid sekolah detektif Dan Morihiko diutus ke desa Kamikakushi untuk memecahkan suatu misteri dan pembunuhan yang terjadi di desa tersebut. Desa tersebut berada terpencil dan hanya mempunyai 1 pintu masuk, yaitu melewati Desa Labu. Layaknya desa terisolasi, akses masuk dari Desa Labu didapatkan hanya dengan melewati lorong yang berputar-putar.

Korban / cara pembunuhan: Murid pengunjung desa Kamikakushi / ? ditemukan dikubur mengenaskan

4 Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Anime Detective

Korban merupakan seorang murid pengunjung desa Kamikakushi di masa lalu. Dia meninggalkan pesan kematian dengan lambing tak hingga. Dia dibunuh karena mengetahui rahasia desa yang tidak boleh diketahui siapapun. Penemuan mayat ini menjadi awal misteri, bahkan mayat tersebut dikubur di belakang penginapan murid sekolah detektif Dan Morihiko

Korban / cara pembunuhan: Produser Iwashimizu / Ditusuk

Korban kedua dan ketiga adalah pengunjung yang ada di desa Kamikakushi. Salah satu dari mereka yang dibunuh berada satu penginapan dengan murid sekolah detektif Dan Morihiko. Bagaimana bisa pelaku berada di sekitar mereka?

Kengerian dari pembunuhan berantai di desa ini ditambah dengan penduduk desa yang selalu menggunakan topeng bertotol-totol merah. Mereka juga mempunyai pemimpin adat misterius yang menggunakan topeng yang tidak kalah mengerikan. Bagaimana ya rasanya tinggal di desa seperti itu? Dipimpin kepala desa yang mengerikan juga terjadi pembunuhan.

[duniaku_adsense]

[page_break no="3" title="Detective Conan Naniwa Serial Murder Case"]

Episode: 124-125, tayang Juli 2004

Detective Conan sebagai salah satu anime dan manga detektif paling terkenal di dunia juga menyumbang salah satu kasusnya. Kasus pembunuhan beruntun ini diawali dari pembunuhan di masa lalu yang mempunyai keterkaitan dengan pembunuhan yang terjadi sekarang. Pelaku menggunakan cara yang sama yaitu ditusuk sampai mati. Namun pelaku melakukan finishing yang berbeda dan di tempat-tempat yang berbeda. Rupanya motif dari pembunuhan tersebut adalah dendam di masa lalu.

4 Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Anime Detective

Daftar korban dan lokasi pembunuhan:

-Hidetoshi Nagao - Toyonaka City dan Tayo Nishiguchi - Hirakata City: kasus pembunuhan masa lalu

-Kazuto Noyasu: Shinsai Bridge

Setelah ditusuk dengan pisau, Noyasu dilemparkan dari ketinggian jembatan dan jatuh di atas mobil Heiji Hatori, teman Conan. Begitu mengerikannya apabila kendaraan kita tertimpa mayat.

4 Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Anime Detective

-Sumie Okazaki: Public toilet Seito Condo

Wanita yang satu ini sungguh tidak beruntung. Sebelum ditusuk dengan pisau, dia dijerat sampai pingsan sehingga tidak melakukan perlawanan. Mayatnya pun diletakkan di dalam toiler umum. Hmmm.. Bagaimana ya jika yang membuka toilet tersebut adalah kalian?

[read_more id="310246"]

Mau tahu kasus berikutnya? Cek halaman 2!

[page_break no="4" title="Detective Conan The Symphony Serial Murder Case"]

Episode: ? / Januari 2000

[duniaku_baca_juga]

Kisah kasus pembunuhan berantai ini diawali ketika Conan bersama dengan rekan-rekannya mendapatkan tiket perjalanan di kapal pesiar. Ternyata Heiji Hattori, teman Conan, juga berlayar bersama mereka di kapal tersebut. Akan tetapi, tercium kehadiran salah satu anggota organisasi berjubah hitam. Seperti kata pepatah, ada gula ada semut; ada organisasi hitam pasti ada kriminal. Beberapa dari penumpangpun terbunuh dengan cara yang mengerikan.

4 Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Anime Detective

Korban / cara pembunuhan: Teruyoshi Kameda / dibakar di belakang kapal

Betapa mengerikannya cara kematian yang seperti ini. Teruyoshi Kameda dibakar di ruang perbaikan kapal di bagian belakang. Pelaku tidak tanggung-tanggung dalam menghabisi nyawa korban dengan dibakar

Korban / cara pembunuhan: Korehisa Kanie / Ditembak

Meskipun terlihat tidak terlalu mengerikan, penembakan juga termasuk hal yang mengerikan. Kali ini pelaku menggunakan cara yang cepat dan tepat untuk menghabisi korban.

[duniaku_adsense]

4 Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Anime Detective

Korban / cara pembunuhan: Heiji Hattori / ditenggelamkan dilempar keluar kapal

Pembunuhan kali ini juga mengandung motif balas dendam, bahkan Heiji Hattori yang menjadi saksi salah satu kasus pembunuhan juga ikut diceburkan ke laut dengan harapan akan tenggelam tanpa adanya bukti. Untungnya, Heiji berhasil menyelamatkan dirinya dengan berusaha berenang ke pantai dan diselamatkan oleh penjaga pantai setempat.

Bagaimana menurut kalian? Mengerikan bukan? Mulai penembakan, dibakar hidup-hidup, dijatuhkan dari ketinggian, dan dipotong-potong pun ada di anime detektif. Apakah ada kasus pembunuhan berantai yang lebih kejam lagi?

Namun demikian, pesan yang dapat kita ambil dari beberapa cerita kasus di atas adalah tidak baik sekiranya kita menyimpan dendam, bahkan apabila sampai mengorbankan nyawa orang, meskipun mereka bersalah. Apalagi dengan cara yang sadis!

[read_more id="306493"]

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU