Inilah Kemampuan Aurora, Ratu Es dari Dunia Mobile Legends!

kemampuan auroraPenasaran dengan kemampuan Aurora sang hero mage baru dari Mobile Legends? Simak selengkapnya mulai dari latar belakang cerita hingga skill Aurora di artikel ini yah!

Review Hilda Mobile Legends: Kekuatan Alam Liar yang Tak Terbendung!

Kali ini kami akan memberikan review Hilda Mobile Legends, hero baru dengan harga ekonomis yang memiliki kemampuan tak kalah dengan hero mahal!
Baca Juga

Setelah memunculkan Hilda, karakter Mobile Legends yang berasal dari daerah terbuang di Land of Dawn (dunia Mobile Legends), kini Moonton mengenalkan hero terbaru mereka yaitu Aurora. Dilihat dari kemampuan Aurora, ia terlihat seperti penguasa es. Memang benar, ia merupakan ratu es dari utara Land of Dawn. Semakin penasaran dengan latar belakang ceritanya? Simak secara lengkap melalui artikel dari saya ini yah!

Latar belakang dari sosok Aurora

Aurora lahir dari sebuah badai angin, sebab itulah kemampuan Aurora yang paling utama adalah mengontrol es dan salju. Ia merupakan ratu dari wilayah Nos Gal, wilayah paling utara dari Land of Dawn itu sendiri. Selain sebagai ratu, Aurora juga dikenal sebagai penguasa Frozen Sea dan juga salah satu seorang Guardian dari Land of Dawn.

Sadar atau tidak, Bane dan Franco yang merupakan penguasa lautan juga berasal dari wilayah utara loh. Namun Aurora sejak awal memang tidak ingin berurusan dengan mereka, sehingga ia memilih untuk menghindari konflik dari keduanya. Ia menghindari pertempuran karena ia adalah seorang Guardian yang seharusnya melindungi dunia, bukan menghadirkan konflik. Aurora sendiri merupakan seorang penyihir yang sangat kuat dan luar biasa.

Sebagai seorang Guardian, tugas utamanya adalah melindungi Land of Dawn dari monster-monster yang muncul dari celah antar dunia. Itulah tangguh jawab berat yang harus ia pikul bersama dengan ketiga Guardian lainnya. Namun suatu kejadian membuat sifat Aurora menjadi berubah total.

Diceritakan pada suatu pertempuran yang sangat luar biasa hebatnya, Aurora kehilangan satu lengannya. Tak hanya itu saja, ia juga harus kehilangan seluruh pasukan yang ia kepalai. Hal itu membuatnya menjadi lebih serius dan dingin kepada siapa saja. Hatinya menjadi sangat sedih dan menutup kehidupannya dari orang asing. Kini ketika ia berpetualang ke dunia luar, hanya es dan salju saja yang menemaninya.

kemampuan aurora

Kemampuan yang dimiliki Aurora

Meskipun memiliki cerita yang cukup menyedihkan, kini ia akhirnya menjadi salah satu hero Mobile Legends yang bisa kamu pakai untuk bertarung. Seperti yang dijelaskan melalui latar belakang ceritanya, kemampuan Aurora tidak jauh dari memanipulasi es dan salju. Kebetulan, hingga saat ini memang belum ada ahli sihir yang mampu membekukan musuhnya di Mobile Legends. Hehe.. Nah berikut ini merupakan keempat kemampuan Aurora dalam bertarung:

> Pride of Ice (Pasif)

Ketika Aurora menggunakan kemampuan aktifnya, ia akan mendapatkan satu “frost energy.” Jika Aurora sudah mengumpulkan empat frost energy, maka kemampuan berikutnya yang ia gunakan akan membekukan musuh-musuh yang terkena skill tersebut. Selain itu, seluruh kemampuan lain juga akan memberikan damage berbasis sihir lebih besar kepada musuh yang menjadi beku.

Komentar: Inilah kemampuan yang sudah lama saya tunggu-tunggu, yaitu kekuatan untuk membekukan musuh. Salah satu kemampuan disable yang cukup kuat dari game MOBA adalah “freeze.” Nampaknya pihak Moonton berhasil melakukan desain hero yang mampu membekukan musuh ini dengan baik! Munculnya fitur “frost energy,” akan menyeimbangkan permainan, sebab sistem cooldown dalam game ini cukup singkat. Selain itu cooldown juga dengan mudah dikurangi oleh beberapa item tertentu.

Untuk kamu yang penasaran dengan skill yang dimiliki Aurora lainnya, bisa kamu simak lebih lengkap dari halaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articleTerinspirasi Star Craft, Iron Marines dari Ironhide Games Bakal Guncang Smartphone!
Next article5 Drama Korea Bergenre Thriller Paling Seru!! (Bagian 2)
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.