5 Tokoh Overwatch yang Terpilih Memeriahkan Heroes of the Storm

 

Tak hanya jago di kandang sendiri, kelima tokoh Overwatch ini juga memeriahkan Heroes of the Storm! Mereka bahkan bertanding melawan Diablo dan Ragnaros!

Baca Juga

Heroes of the Storm menampilkan pertempuran antar game milik Blizzard Entertainment dalam format MOBA. Awalnya game ini menampilkan karakter-karakter dari tiga game milik Blizzard Entertainment saja yaitu StarCraft, WarCraft, dan juga Diablo III. Namun kesuksesan Overwatch membuat game ini juga menampilkan beberapa tokoh Overwatch yang sudah dikenal masyarakat loh!

Overwatch sendiri merupakan game dengan genre first person shooter pertama yang dikembangkan dan dirilis oleh Blizzard Entertainment. Meskipun merupakan game shooter, Overwatch memiliki fitur MOBA. Jadi setiap karakter yang bisa kamu pakai akan memiliki kemampuan berbeda-beda sesuai dengan peran mereka. Hal itulah yang membuat beberapa tokoh Overwatch ini bisa bersaing di Heroes of the Storm.

Hingga saat ini sudah ada lima tokoh Overwatch yang bisa kamu mainkan di Heroes of the Storm. Masing-masing dari mereka tentu tidak asing bagi kamu, karena kemampuan tempur mereka di Heroes of the Storm pun tidak jauh berbeda dengan kemampuan tempur di Overwatch. Nah, penasaran siapa saja karakter yang bakal muncul di Heroes of the Storm? Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

1

Tracer

Tokoh Overwatch yang satu ini memang ikonik diantara karakter lainnya. Nama aslinya adalah Lena Oxton yang merupakan seorang petualang dan juga seorang prajurit pembela kebenaran. Ia memiliki kemampuan untuk memanipulasi waktu dan ruang. Selalu berjuang demi kebaikan di mana saja, termasuk Nexus.

Hero Trait:

  • Reload: Tracer bisa menembak musuh sambil berjalan. Namun serangan dari pistolnya hanya berisi 10 peluru. Setelah habis, Tracer perlu mengisi ulang peluru selama 0.75 detik, sebelum bisa menyerang kembali. Tracer bisa secara manual melakukan reload juga.

Primary Ability:

  • Blink: Melakukan dash dengan sangat cepat ke depan. Skill ini memiliki charge sebesar 3 kali.
  • Melee: Menyerang dari dekat menggunakan kedua pistol Tracer. Memberikan 5% charge dari Pulse Bomb jika digunakan kepada creep dan 10% charge jika digunakan pada hero.
  • Recall: Mengembalikan posisinya tiga detik ke belakang. Memulihkan HP, menghilangkan bad status, serta mengisi ulang peluru.

Heroic Ability:

  • Pulse Bomb: Melemparkan Pulse Bomb yang mampu menempel ke target. Bom akan meledak setelah dua detik. Memberikan kerusakan cukup besar kepada target dan separuh kerusakan kepada semua musuh disekitar target. Untuk menggunakan Pulse Bomb, pemain harus mengisi charger meningkat melalui serangan dasar yang digunakan.
2

Zarya

Aleksandra Zaryanova merupakan salah satu gadis terkuat di dunia. Awalnya ia adalah seorang atlet, tetapi takdirnya berubah ketika trageti Siberian Omnium muncul di Rusia. Untuk itu ia bergabung menjadi pasukan pelindung Russia, berjuang untuk melindungi negara dan semua hal yang ia cintai.

Hero Trait:

  • Energy: Ketika Barrier milik Zarya (Personal Barrier maupun Shield Ally) menyerap 9 damage akan memberikan 1 energy. Setiap poin dari energy akan meningkatkan kekuatan serangan Zarya sebesar 2%. Setelah 0.5 detik, energy akan hilang sebesar 3 poin per detiknya.

Primary Ability:

  • Particle Grenade: Menembakan granat energi yang memberikan kerusakan cukup tinggi. Kerusakan ke bangunan berkurang 50%. Mampu menyimpan 4 kali tembakan.
  • Personal Barrier: Memberikan Barrier kepada diri sendiri, mampu menyerap hingga 560 damage dalam 3 detik.
  • Shield Ally: Memberikan Barrier kepada salah satu hero setim lain, mampu menyerap hingga 420 damage dalam 3 detik.

Heroic Ability:

  • Gravitation Surge: Menembakan sebuah energi kepada suatu tempat. Setelah satu detik, energi itu akan meledak dan memberikan efek gravitasi. Energi tersebut akan menarik semua musuh yang berada di dekatnya selama 2.5 detik.
  • Expulsion Bomb: Menembakan bomb energi, memberikan kerusakan dan membentuk zona perlindungan. Semua musuh yang berusaha masuk ke zona perlindungan ini akan terpental ke belakang, dan memberikan slow sebesar 50% selama satu detik.

 

Siapa lagi hero Overwatch di Heroes of the Storm? Cek pembahasannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous article7 Rival Terkuat Tsubasa dari Masa ke Masa. Mana yang Jadi Favoritmu?
Next article5 Fakta Gol D. Roger – Bukti-Bukti Kehebatan Sang Raja Bajak Laut
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.