Akhirnya Jackie Chan dan Sylvester Stallone akan Beradu Akting dalam Satu Film!

Apa jadinya kalau Jackie Chan dan Sylvester Stallone beradu akting dalam satu film? Ternyata itu memang akan terjadi! Simak pembahasannya di sini!

Apa yang kalian pikirkan jika seorang bintang Hollywood legendaris dan aktor bela diri paling sukses berkolaborasi dalam satu film? Jawabannya bisa kamu temukan dalam proyek sinema yang berjudul Ex-Baghdad, di mana Jackie Chan dan Sylvester Stallone dirumorkan akan beradu akting bersama.

slyvester stallone

Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, Sylvester Stallone dan Jackie Chan merupakan aktor laga yang sudah mencapai banyak pencapaian dalam dunia film. Stallone sudah banyak membintangi banyak sekuel seperti Rambo, Rocky dan The Expendables yang sukses mencuri perhatian jutaan fans di seluruh dunia. Dia juga sekarang telah bergabung dengan proyek Marvel Cinematic Universe dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 beberapa waktu yang lalu.

Sedangkan Jackie sendiri sangat populer setelah sukses membintangi Rush Hour dan Shanghai Noon. Di masa muda juga Jackie dikenal karena suka mempertaruhkan nyawa melakukan aksi stunt-nya sendiri.

Beberapa sumber memperkirakan film Ex-Baghdad akan menghabiskan biaya sekitar 80 miliar dolar, yang saat itu benar-benar cukup besar untuk ukuran budget produksi di Negeri Tirai Bambu. Dilansir dari website Vanity Fair, kolaborasi antara Jackie dan Stallone benar-benar tak terelakkan lagi dari sekarang.

jackie chan

Jurassic World 2 Akan Memiliki Adegan Bawah Laut yang Pasti Membuat Kamu Merinding!

Kemunculan dinosaurus dalam Jurassic World 2 bukanlah berita yang mengejutkan, namun, apakah kamu tahu kalau akan ada adegan bawah laut yang sangat mengerikan dalam film tersebut?
Baca Juga

Sejauh ini, masih belum ada kejelasan tentang film tersebut, namun harian The Hollywood Reporter mensinyalir Scott Waugh, director yang pernah menangani  produksi Need for Speed dan Act of Valor sedang dalam proses negosiasi untuk memimpin proses syuting film tersebut. Naskahnya sendiri akan ditulis oleh Arash Amel yang sebelumnya pernah menulis  Grace of Monaco.

Ex-Baghdad sendiri bercerita tentang seorang pengawal berkebangsaan Tiongkok (Jackie Chan) yang harus membawa sekelompok pekerja sipil yang diserang gerombolan teroris di kilang minyak yang berlokasi di Mosul ke wilayah hijau Baghdad. Dia mengetahui bahwa tujuan para penjahat saat itu adalah mencuri keuntungan dengan minyak dan harus bekerja sama dengan seorang mantan marinir Amerika (Sylvester Stallone) untuk menghentikan rencana busuk mereka. Demi menggagalkan aksi para penjahat, keduanya harus melewati “zona kematian” di sepanjang perjalanan.

slyvester stallone
Jackie dan Slyvester saat penghargaan Academy Award

Setelah bintang The Expendables itu menyerahkan penghargaan Academy Award pada Jackie, Stallone memposting foto mereka berdua di akun Instagramnya dan memberi caption “Aku berharap kami benar-benar akan segera bekerja sama! Kami masih sangat mencintai apa yang kami lakukan… meskipun itu MENYAKITKAN!”

Jackie Chan juga pada saat itu pernah bercerita mengenai waktu dia menginap di rumah Slyvester Stallone 24 jam lalu, ketika ia memeluk dan mencium tropi Oscar berulang kali. Dan sekarang dia juga memiliki penghargaan Academy Award miliknya sendiri. Jackie berharap film Ex-Baghdad ini akan menjadi salah satu ikon film aksi yang paling hebat dalam dunia perfilman saat ini.

Apa kalian berencana untuk menyaksikan kehebatan mereka dalam beradu akting dalam film Ex-Baghdad? Berharaplah semoga kita bisa menyaksikan aksi badass Jackie Chan dan Sylvester Stallone dalam waktu dekat.

Sumber : Deadline, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article6 Spider-Man selain Peter Parker – Tokoh Lain yang Pernah Menggunakan Nama Spidey
Next articleXiaomi Boleh Membanggakan Mi6, tapi OnePlus Punya Smartphone RAM 8GB!
Mahasiswa Sastra Indonesia yang menyukai konten aksi yang mendebarkan. Paling sering bermain GTA San Andreas dan menulis apa yang terlintas di kepala. Lokasi hotspot adalah habitatnya. Instagram : https://www.instagram.com/guntommo/ Twitter : https://twitter.com/guntomo212