Akhirnya Jackie Chan dan Sylvester Stallone akan Beradu Akting dalam Satu Film!

Apa jadinya kalau Jackie Chan dan Sylvester Stallone beradu akting dalam satu film? Ternyata itu memang akan terjadi! Simak pembahasannya di sini!

Akhirnya Jackie Chan dan Sylvester Stallone akan Beradu Akting dalam Satu Film!

Akhirnya Jackie Chan dan Sylvester Stallone akan Beradu Akting dalam Satu Film!Apa jadinya kalau Jackie Chan dan Sylvester Stallone beradu akting dalam satu film? Ternyata itu memang akan terjadi! Simak pembahasannya di sini!

[duniaku_baca_juga]

Apa yang kalian pikirkan jika seorang bintang Hollywood legendaris dan aktor bela diri paling sukses berkolaborasi dalam satu film? Jawabannya bisa kamu temukan dalam proyek sinema yang berjudul Ex-Baghdad, di mana Jackie Chan dan Sylvester Stallone dirumorkan akan beradu akting bersama.

Akhirnya Jackie Chan dan Sylvester Stallone akan Beradu Akting dalam Satu Film![duniaku_adsense]

Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, Sylvester Stallone dan Jackie Chan merupakan aktor laga yang sudah mencapai banyak pencapaian dalam dunia film. Stallone sudah banyak membintangi banyak sekuel seperti Rambo, Rocky dan The Expendables yang sukses mencuri perhatian jutaan fans di seluruh dunia. Dia juga sekarang telah bergabung dengan proyek Marvel Cinematic Universe dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2Akhirnya Jackie Chan dan Sylvester Stallone akan Beradu Akting dalam Satu Film![read_more id="308724"]

Sejauh ini, masih belum ada kejelasan tentang film tersebut, namun harian The Hollywood Reporter mensinyalir Scott Waugh, director yang pernah menangani  produksi Need for Speed dan Act of Valor sedang dalam proses negosiasi untuk memimpin proses syuting film tersebut. Naskahnya sendiri akan ditulis oleh Arash Amel yang sebelumnya pernah menulis  Grace of Monaco.

Ex-Baghdad sendiri bercerita tentang seorang pengawal berkebangsaan Tiongkok (Jackie Chan) yang harus membawa sekelompok pekerja sipil yang diserang gerombolan teroris di kilang minyak yang berlokasi di Mosul ke wilayah hijau Baghdad. Dia mengetahui bahwa tujuan para penjahat saat itu adalah mencuri keuntungan dengan minyak dan harus bekerja sama dengan seorang mantan marinir Amerika (Sylvester Stallone) untuk menghentikan rencana busuk mereka. Demi menggagalkan aksi para penjahat, keduanya harus melewati “zona kematian” di sepanjang perjalanan.

Akhirnya Jackie Chan dan Sylvester Stallone akan Beradu Akting dalam Satu Film! Jackie dan Slyvester saat penghargaan Academy Award[/caption]

Setelah bintang The Expendables itu menyerahkan penghargaan Academy Award pada Jackie, Stallone memposting foto mereka berdua di akun Instagramnya dan memberi caption “Aku berharap kami benar-benar akan segera bekerja sama! Kami masih sangat mencintai apa yang kami lakukan... meskipun itu MENYAKITKAN!”

Jackie Chan juga pada saat itu pernah bercerita mengenai waktu dia menginap di rumah Slyvester Stallone 24 jam lalu, ketika ia memeluk dan mencium tropi Oscar berulang kali. Dan sekarang dia juga memiliki penghargaan Academy Award miliknya sendiri. Jackie berharap film Ex-Baghdad ini akan menjadi salah satu ikon film aksi yang paling hebat dalam dunia perfilman saat ini.

Apa kalian berencana untuk menyaksikan kehebatan mereka dalam beradu akting dalam film Ex-Baghdad? Berharaplah semoga kita bisa menyaksikan aksi badass Jackie Chan dan Sylvester Stallone dalam waktu dekat.

Sumber : Deadline, diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU