Seperti Inikah Wujud Frieza Nantinya di Tournament of Power Dragon Ball Super!?

wujud frieza tournament of power dragon ball super

Disebutnya Frieza sebagai pengganti Buu sempat bikin kaget fans. Kira-kira seperti apa ya wujud Frieza nanti? Kita mendapatkan sedikit bocoran untuk yang satu ini!

Semenjak pertama kali diumumkan melalui preview Dragon Ball Super episode 93, banyak fans Dragon Ball yang kaget dengan disebutnya Frieza sebagai pengganti Buu. Ya, Buu yang tertidur setelah latihan jadi kurus memaksa Goku untuk merekrut Frieza yang telah mati ke dalam timnya. Meski begitu, belum diketahui apakah Frieza setuju bergabung dalam tim Goku untuk menghadapi Tournament of Power atau tidak. Akan tetapi, sepertinya kita mendapatkan sedikit bocoran mengenai apakah Frieza bakalan benar bergabung atau tidak, plus wujud Frieza yang… bisa dibilang unik.

Baca Juga

Dari situs resmi Toei, kita bisa mendapatkan sedikit bocoran mengenai Frieza ini. Dalam sebuah halaman di sana, diperlihatkan bagaimana wujud Frieza nantinya ∇

Dalam visual tersebut, terlihat wujud Frieza dalam final form putih miliknya. Selain itu, tampaknya Frieza akan memiliki lingkaran arwah di bagian atas kepalanya. Tentu saja ini dikarenakan Frieza tidak dihidupkan kembali dengan Dragon Ball, melainkan dijemput oleh Fortuneteller Baba—sama seperti Goku dan Vegeta di Dragon Ball Z dulu.

Tampaknya, Frieza tidak menggunakan terus menerus Golden Form miliknya karena bisa menguras durasi waktu dia di dunia nyata—sebagaimana halnya Goku menggunakan Super Saiyan 3 ketika menghadapi Majin Buu di Dragon Ball Z dulu. Akan tetapi, jika situasi mendesak mungkin Frieza akan menggunakan Golden Form miliknya.

Perlu diingat, visual ini sendiri tidak bisa kamu temukan di halaman resmi Dragon Ball Super bagian karakter tim karena sepertinya di-hidden oleh pihak Toei sampai saat episode 93 muncul nanti. Meski begitu, kita bisa sedikit mengintip menggunakan URL ini. Pada bagian URL, kita bisa melihat tulisan Toei di sana.

Memang belum diketahui pastinya kenapa Toei me-hidden gambar Frieza dari halaman mereka untuk saat ini. Akan tetapi, kemungkinan besar adalah Toei ingin menyimpannya untuk episode 93 dan seterusnya mendatang. Cukup menarik untuk kita nanti bila Frieza bergabung dengan tim Universe 7 dan bekerja sama dengan karakter-karakter lain. Menurutmu sendiri, bagaimana?

Credits: KenXyro

SHARE
Previous articleGak Usah Takut, Inilah Tips Hadapi Ransomware WannaCry!
Next articleLebarkan Sayap, Toge Productions Siap Publikasikan Game Lokal ke Pasar Global!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.