Menjelang Rilis Avenger: Infinity Wars, Ada Armor Baru Iron Man Versi Asgard!

Wah, ada armor baru Iron Man bergaya Asgard yang dipost oleh RDJ di Facebook. Seperti apa sih desainnya?

Menjelang Rilis Avenger: Infinity Wars, Ada Armor Baru Iron Man Versi Asgard!

Menjelang Rilis Avenger: Infinity Wars, Ada Armor Baru Iron Man Versi Asgard! Armor baru Iron Man disiapkan Tony Stark untuk melawan Thanos?[/caption]

Sebentar lagi adalah puncak Marvel Cinematic Universe: Infinity War. Apakah untuk persiapan melawan Thanos, Tony Stark membuat armor baru Iron Man?

Armor baru Iron Man merupakan hal yang selalu ditunggu-tunggu oleh mereka yang menjadi fans dari karakter yang diperankan oleh Robert Downey Jr. ini. Tak heran, karena di setiap film barunya si manusia besi ini selalu diperlengkapi zirah baru yang lebih keren dan canggih.

[duniaku_baca_juga]

Masuk ke dalam fase ketiga dari Marvel Cinematic Universe, kita semakin mendekat ke arah titik puncak dari dunia yang telah secara hati-hati dibangun oleh Marvel: Infinity War. Avengers dan Guardians of the Galaxy akan menghadapi Thanos yang perkasa. Pasti Tony Stark harus merencanakan armor baru.

Beberapa waktu yang lalu lewat laman Facebooknya, Robert Downey Jr. mengirimkan sebuah gambar dari fans dan memberi caption seolah akan ada armor baru Iron Man dalam film Avengers: Infinity Wars yang akan tayang tahun depan. Armor Iron Man yang dipublikasikan oleh Robert Downey Jr. nampak seperti versi Asgardian dari perlengkapannya.

https://www.facebook.com/robertdowneyjr/photos/a.156205521214588.1073741828.154213784747095/708612752640526/?type=3

Sebenarnya sih gambar yang dikira orang-orang adalah armor baru Iron Man tersebut hanyalah karya fan, dan bukan sebuah konfirmasi tentang ada atau tidaknya armor baru yang akan digunakan oleh milyuner tersebut.

Tapi tetap saja, pasti ada alasan RDJ tiba-tiba membagikan gambar tersebut. Banyak spekulasi yang beredar terkait kiriman dari laman resmi milik Robert Downey Jr. tersebut. Salah satunya adalah bahwa memang akan ada armor yang dibuat saat masa Avengers: Infinity Wars sebagai salah satu cara meningkatkan daya serang yang dimiliki Tony Stark. Hal tersebut masuk akal, mengingat Infinity War akan menjadi perang terbesar yang dihadapi oleh para pembela kebenaran tersebut.

Selain itu, di alur komik Fear Itself juga armor Iron Man versi Bleeding Edge diperkuat dengan metal dan sihir Asgard menjadi Uru Armor. Jadi ada basis untuk armor versi Asgard Marvel Cinematic Universe.

Masalahnya... ya... Asgard sepertinya akan rusak parah gara-gara ulah Hela di Thor Ragnarok. Jadi entah apa kaum Asgard memang bisa membantu Tony atau tidak.

Menjelang Rilis Avenger: Infinity Wars, Ada Armor Baru Iron Man Versi Asgard!

[duniaku_adsense]

Fan bisa saja berspekulasi, tapi tidak semua informasi yang dikirim oleh Robert Downey Jr. di laman Facebooknya adalah hal resmi yang akan ditampilkan dalam MCU. Jadi, yang bisa mereka lakukan untuk saat ini adalah menunggu informasi lebih lanjut. Tapi jika sudah tidak sabar, mungkin bisa melihat sepak terjang Tony Stark pada film Spider-Man: Homecoming yang akan dirilis pada bulan Juli 2017 ini.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2017/04/06/rdj-pensiun-dari-peran-iron-man/" title="Waduh, Robert Downey Jr. Sebentar Lagi Pensiun dari Peran Iron Man!"]

sumber: CinemaBlend, diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU