Awas Baper, Inilah 8 Pasangan Paling Romantis di Anime Naruto. Mana Favoritmu?

Dari sekian banyak pairing, siapa saja pasangan paling romantis dalam serial Naruto? Berikut ini daftarnya!

Awas Baper, Inilah 8 Pasangan Paling Romantis di Anime Naruto. Mana Favoritmu?

Awas Baper, Inilah 8 Pasangan Paling Romantis di Anime Naruto. Mana Favoritmu?

Dari sekian banyak pairing, siapa saja pasangan paling romantis dalam serial Naruto? Berikut ini daftarnya!

Meskipun manganya sudah lama berakhir dan animenya baru saja tamat beberapa bulan lalu, namun masih banyak hal menarik yang bisa kita ulas seputar anime Naruto. Salah satunya adalah pasangan-pasangan romantis yang hadir di sepanjang cerita. Bahkan beberapanya berakhir di panggung pernikahan dan memiliki anak.

[duniaku_baca_juga]

Nah, tapi kira-kira siapakah pasangan paling romantis di anime Naruto? Berikut ini adalah pasangan paling romantis di anime Naruto!

[page_break no="8" title="Choji Akimichi & Karui"]

Awas Baper, Inilah 8 Pasangan Paling Romantis di Anime Naruto. Mana Favoritmu?

Selain romantis, pasangan Choji dan Karui juga adalah pasangan yang paling mengejutkan. Bagaimana tidak, banyak penggemar Naruto yang kaget mengetahui jika Choji berpasangan denga Karui. Secara, dari intensitas pertemuannya pun mereka tak sering saling kontak.

Choji dan Karui telah resmi menikah dan memiliki seorang anak bernama Chocho Akimichi. Anaknya mirip seperti Karui sedangkan sifatnya mirip Choji ketika masih kanak-kanak.

[page_break no="7" title="Asuma Sarutobi & Kurenai Yuhi "]

Awas Baper, Inilah 8 Pasangan Paling Romantis di Anime Naruto. Mana Favoritmu?

[read_more id="309066"]

Pasangan paling romantis di anime Naruto selanjutnya datang dari guru Asuma Sarutobi dan Kurenai Yuhi. Karena tak berperan sebagai tokoh utama, pasangan ini tak terlalu terekspos dan diceritakan cukup banyak. Namun, tetap saja banyak fan yang penasaran dengan hubungan antara dua jounin dari desa Konoha ini.

Asuma Sarutobi adalah guru dari Shikamaru, Ino dan Choji. Ia digambarkan sebagai guru yang cuek namun punya tanggung jawab tinggi. Sedangkan Kurenai Yuhi adalah guru dari Hinata, Kiba dan shino.

Sebenarnya hubungan Asuma Sarutobi dan Kurenai Yuhi sudah terjalin sejak kecil. Seiring berjalannya waktu, benih-benih cinta di antara keduanya mulai tumbuh. Mereka pun dianugrahi seorang anak bernama Mirai Sarutobi.

Sayang, Asuma Sarutobi tidak pernah melihat wajah dari anaknya itu. Pasalnya ia tewas saat bertarung melawan Hidan dan Kakuzu dari Akatsuki di mana Mirai Sarutobi masih adalah dalam kandungan Kurenai Yuhi.

Siapa lagi pasangan paling romantis di anime Naruto urutan selanjutnya? Cek di halaman dua!

[page_break no="6" title="Shikamaru & Temari"]

Awas Baper, Inilah 8 Pasangan Paling Romantis di Anime Naruto. Mana Favoritmu?

[read_more id="307810"]

Tak hanya disebut sebagai pasangan paling romantis di anime Naruto, Shikamaru dan Temari juga boleh dikatakan pasangan paling sempurna jika patokannya adalah kecerdasan. Mereka berdua adalah pemiliki otak cemerlang asal desa Konoha dan Suna.

Pertemuan pertama Shikamaru dan Temari berlangsung cukup menarik, di mana mereka dipertemukan dalam ujian Chunin tahap ke-4. Saat itu, Shikamaru yang mengandalkan kecerdasannya dalam bertarung, berhasil menjebak Temari hingga keadaan terpojok.

Namun, di saat semua yang menonton termasuk Temari yakin bahwa Shikamaru akan memenangkan pertandingan, kejutan besar malah terjadi. Shikamaru memilih menyerah dengan alasan kehabisan chakra.

Puncak cinta mereka berdua pun ditunjukan dalam film Boruto: Naruto The Movie di mana Shikamaru menikahi Temari dan memiliki anak yang mungkin bisa saja menjadi Kazekage.

[page_break no="5" title="Dan & Tsunade"]

Awas Baper, Inilah 8 Pasangan Paling Romantis di Anime Naruto. Mana Favoritmu?

Meskipun tak memiliki porsi banyak di dalam anime, namun hubungan Dan Kato dengan Tsunade boleh dikatakan sebagai salah satu pasangan paling romantis di anime Naruto. Sama seperti Minato dan Kushina, pasangan Kato dan Tsunade juga harus berujung tragis.

Dan Kato mengalami pendarahan yang hebat dalam sebuah misi yang dijalani bersama Tsunade. Tsunade yang notabene adalah ninja medis terhebat pun tak mampu menyembuhkan luka yang diderita oleh pria yang ia sayangi.

Pada perang dunia Shinobi ke-4, setelah jurus Edo Tensei, Kato akhirnya bisa kembali bertemu Tsunade menggunakan Reika no Jutsu. Pertemuan tersebut berlangsung dramatis, di mana Tsunade berada di ambang hidup dan mati karena hampir ditusuk oleh pedang Susano’o milik Madara Uchiha.

[page_break no="4" title="Obito & Rin"]

Awas Baper, Inilah 8 Pasangan Paling Romantis di Anime Naruto. Mana Favoritmu?

[read_more id="309792"]

Cinta memang bisa mengubah hidup seseorang. Mungkin itu yang bisa kita pelajari dari pasangan Obito dan Rin. Semua permasalahan bermula ketika Obito yang memang menyukai Rin harus menerima kenyataan ketika Rin mati oleh Kakashi di hadapannya. Obito yang satu tim dengan Kakashi pun marah besar dan kepribadiannya berubah drastis. Dari yang tadinya ninja periang menjadi ninja penuh kebencian.

Bukan hanya berdampak pada sifat dan psikologisnya. Menyaksikan kematian Rin membuat Obito menguasai Mangekyo Sharingan dengan baik. Hal tersebut membuatnya semakin kuat. Terlebih kekuatan Mangekyo-nya tersebut mampu membuat dirinya dapat berteleportasi ke mana saja. Obita juga bergabung dengan Madara Uchiha yang mengiming-imingi dunia baru.

Apakah kamu bisa menebak siapa yang berada di urutan ketiga, kedua, dan pertama? Lanjut ke halaman selanjutnya!

[page_break no="3" title="Minato & Kushina"]

Awas Baper, Inilah 8 Pasangan Paling Romantis di Anime Naruto. Mana Favoritmu?

Kemesraan Naruto dan Hinata mungkin takkan pernah terjadi jika Minato tidak menyelamatkan nyawa Kushina ketika diserang oleh shinobi dari desa Kumo. Dari sini jugalah benih-benih cinta mulai tumbuh antara Minato dan Kushina.

Cerita Minato dan Kushina pun cukup mirip dengan apa yang terjadi pada Naruto dan Sakura. Impian Minato kecil untuk menjadi Hokage dianggap remeh oleh Kushina. Tapi siapa sangka, orang yang ia remehkan malah menjadi dewa penyelamat saat Minato berhasil mengalahkan seluruh shinobi dari desa Kumo. Kushina pun akhirnya dibawa oleh Minato kembali ke desa Konoha.

Salah satu pasangan paling romantis ini pun berakhir dengan cara tragis, di mana Minato dan Kushina mati bersama-sama demi melindungi Naruto dan desa Konoha dari ancaman Kyuubi.

[page_break no="2" title="Sasuke & Sakura"]

Awas Baper, Inilah 8 Pasangan Paling Romantis di Anime Naruto. Mana Favoritmu?

[read_more id="208587"]

Naruto, Sasuke, dan Sakura yang tergabung dalam Tim 7 memang punya hubungan cinta lumayan rumit bak serial drama Korea. Naruto mencintai Sakura, namun Sakura mencintai Sasuke. Dan Sasuke seolah tak peduli dengan cinta dan perhatian yang diberikan oleh Sakura.

Bukti keseriusan Sakura terlihat ketika ia tetap mencitai Sasuke walaupun Sasuke lebih memilih pergi dan bergabung dengan Orochimaru untuk membalaskan dendam kematian keluarganya. Alasan itu juga yang mungkin membuat Sasuke tak punya waktu memikirkan pengorbanan teman-temannya, terutama Sakura yang begitu mencintainya.

[read_more id="205201"]

Namun keadaan mulai berbalik dan perlahan Sasuke mulai menyadari arti cinta yang diberikan oleh Sakura. Sasuke dan Sakura dikaruniai seorang anak bernama Sarada Uchiha yang kekuatannya mirip Sakura sedangkang fisiknya lebih mirip Sasuke.

Hubungan mereka disebut-sebut sebagai pasangan paling romantis dalam anime Naruto. Bahkan beberapa fan sampai membuat manga Doujin atau manga buatan penggemar yang mengisahkan bagaimana awal mula hubungan cinta Sasuke dan Sakura bersemi.

[page_break no="1" title="Naruto & Hinata"]

Awas Baper, Inilah 8 Pasangan Paling Romantis di Anime Naruto. Mana Favoritmu?

[read_more id="281771"]

Sebagai protagonis utama sudah sewajarnya jika pasangan Naruto dan Hinata menduduki posisi teratas sebagai pasangan paling romantis dalam serial Naruto. Dan seperti hubungan percintaan pada umumnya, banyak lika-liku yang harus mereka hadapi sebelum akhirnya bisa bersatu dalam pernikahan.

Di awal-awal cerita, mungkin sebagian dari kita menebak jika suatu saat Naruto bakal punya hubungan spesial dengan Sakura. Bahkan ketika tergabung dalam tim 7, Naruto rela bersaing mati-matian melawan Sasuke demi menjadi ninja hebat agar Sakura jatuh cinta padanya.

Namun perlahan Naruto mulai menyadari jika cintanya itu hanya bertepuk sebelah tangan. Padahal di sisi lain, ada seseorang yang sudah mengaggumi Naruto dan menganggap Naruto sebagai sosok yang kuat dan pantang menyerah walaupun dibenci oleh semua orang. Yup dia adalah Hinata Hyuga.

Plot puncak hubungan antara Naruto dan Hinata terjadi dalam peperangan melawan Pain, Hinata akhirnya berani menyatakan perasaan yang selama ini terpendam kepada Naruto. Klimaks dari manga Masashi Kishimoto yang telah terbit sejak tahun 1997 pun ditutup dengan pernikahan Naruto dan Hinata.

[read_more id="309900"]

Pernikahan pasangan paling romantis ini pun turut membuka jalan cerita dari spin-off anime Naruto yaitu Boruto: Naruto the Next Generation.

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU