Trailer Baru Transformers 5 Menampilkan Misteri Baru Para Robot

trailer baru transformers 5
Trailer baru Transformers 5 menampilkan rahasia-rahasia mengenai para pasukan robot luar angkasa.

Trailer baru Transformers 5 The Last Knight memperlihatkan masa lalu para pasukan robot. Mereka ternyata sudah ada pada masa Nazi dan samurai!

Trailer baru Transformers 5 The Last Knight memberikan rahasia baru tentang sejarah para robot yang mampu berubah menjadi kendaraan ini. Rahasia ini disampaikan oleh karakter yang diperankan Anthony Hopkins yang berkata, “sudah ribuan tahun, kami merahasiakan hal ini.”

Baca Juga

Lewat video di situs Youtube, trailer baru Transformers 5 menampilkan sosok yang diperankan oleh Anthony Hopkins menceritakan kisah para robot perubah wujud ini dari masa ke masa.

Robot di masa lalu yang mirip Drift?

Inikah Sosok “Last Knight” yang Dimaksud dalam Judul Transformers 5?

Last knight yang dimaksud bukanlah Optimus Prime, bukan juga Bumblebee. Lantas siapa ya? Simak di dalam!
Baca Juga

Lewat trailer ini juga ditampilkan beberapa Transformers dari masa lampau yang memiliki zirah seperti ksatria pada era Medieval, Transformers yang menggunakan zirah samurai yang nampak seperti Drift dari film Transformers sebelumnya, serta Transformers yang mirip dengan Bumblebee membantu penyerangan ke markas Nazi.

Pihak Paramount Pictures menampilkan trailer baru Transformers 5 ini di saluran Youtube mereka dan kini telah mencapa angka 140 ribu kali pemutaran.

Transformers sudah sejak dulu ada di Bumi ini bersembunyi di balik bayangan,” lanjut Anthony Hopkins. “Mereka ada untuk menjaga manusia dari hal-hal yang akan datang.”

Kalimat yang diucapkan oleh Anthony Hopkins seakan meramalkan bahwa akan muncul musuh baru yang amat kuat, yang akan menjadi masalah besar bagi manusia. Untuk melawan musuh yang kuat tersebut, kekuatan para Transformers mungkin akan sekali lagi dibutuhkan oleh pihak manusia demi melindungi bumi.

Poster baru dari Transformers 5

Selain merilis trailer baru Transformers 5, poster baru untuk film ini juga dibocorkan. Dalam poster tersebut digambarkan sebuah Transformers mirip Bumblebee yang berdiri di depan gedung dengan bendera Nazi yang tengah terbakar. Kalimat yang ditampilkan pada posternya juga cukup kuat: “Setiap legenda memiliki rahasianya sendiri.”

Bagi kalian yang sudah sangat tidak sabar untuk menyaksikan seri ke-5 dari Transformers yang disutradarai Michael Bay, sepertinya kita masih harus menunggu selama satu bulan. Film yang tadinya dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 21 Juni tahun ini terpaksa diundur, meskipun hanya dua hari menjadi tayang pada tanggal 23 Juni.

Sumber: Hindustantimes

Diedit oleh Fachrul Razi

 


SHARE
Previous articleDaftar 5 Kiper Terkuat di Kapten Tsubasa, Peringkat ke Berapa Wakashimazu?
Next articleAwas Baper, Inilah 8 Pasangan Paling Romantis di Anime Naruto. Mana Favoritmu?
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.