Dance On! Game Bertema Dance Terbaru dari Prodigy Infinitech Akan Segera Rilis!

Dance On

Rasakan sensasi baru dalam game bertema dance yang dibalut dengan story RPG dalam Dance On!

Untuk para pecinta anime dan game, terutama game bertema dance, maka game ini sangatlah wajib untuk kalian nantikan.

Dance On, game bertema dance terbaru dari Prodigy Infinitech mengajak para pemain untuk merasakan permainan yang berbeda dengan game dance lainnya. Game ini memiliki cerita yang sangat kuat dan juga deretan fitur yang sangat menarik. Game ini rencananya akan rilis dalam waktu dekat.

Dance On

Tampilan karakter dalam game ini dibuat dengan gaya anime. Tidak hanya tampilannya, tapi kalian juga dapat berkreasi dengan berbagai macam fashion dan buatlah karakter dancer kalian yang paling keren. Pilihan lagu-lagu terkini juga dapat para gamers mainkan di sini. Kalian juga bisa menggerakan dan berinteraksi dengan karakter-karakter bergaya anime.

Seperti beberapa game dance lainnya, kalian pun juga bisa mencari pasangan kalian di dalam game, dan bermain bersama menyelesaikan berbagai macam lagu dan tarian. Jadilah best couple di dalam game Dance On!

Prodigy Infinitech

Cerita dalam game dimulai dari sebuah kota yang bernama Rhythm City, di sini semua penduduknya sangat pandai bermain musik dan menari. Di kota ini, seorang pemuda secara tidak sengaja menemukan sepatu kristal, dan dari sepatu ini muncullah dua peri bernama Lucifer dan Luna. Sang peri meminta si pemuda untuk memakai sepatu itu, mereka juga membisikan sesuatu, apa yang mereka katakan?

Dance On

Game Dance On dapat dimainkan dalam versi browser di PC, tetapi tidak hanya itu. Sang developer, Prodigy Infinitech juga akan mempersiapkan perilisan game Dance On untuk smartphone kalian.

Jika ingin mengetahui update terbaru dari game Dance On, maka para gamers dapat langsung menuju fanpage officialnya di https://www.facebook.com/DanceOnProdigy/. Informasi seputar game, tanggal perilisan dan lainnya tentu jangan sampai terlewatkan. Pantau terus fanpage official dari Dance On karena akan ada event berhadiah yang menanti.

Jadilah yang terbaik dan kalahkanlah lawan-lawan mu di arena dansa dengan trik dan teknik tarianmu!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleSedih, Inilah 9 Karakter Naruto yang Mungkin Mati di Boruto!
Next articleDaftar 7 Film Marvel Sebelum Tahun 2000, Apakah Kamu Sudah Nonton?
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.