Video Audisi X-23 Logan Ini Buktikan Bakat Akting Dafne Keen!

X-23 Logan

Dafne Keen mampu memerankan karakter Laura, salah satu subyek percobaan X-23 Logan, dengan sangat baik. Ternyata sejak audisi pun dia sudah sangat hebat!

Baca Juga

Penasaran seperti apa proses audisi Dafne Keen sebagai X-23 Logan? Cek saja video di bawah ini.

Penonton Logan mungkin masih ingat satu adegan di filmnya, di mana Laura berdebat dengan Logan. Logan sudah menyadari kalau tempat tujuan Laura hanyalah lokasi di buku komik, sementara Laura menyampaikan ingin pergi ke sana untuk menemui teman-temannya.

Ternyata adegan itu dijadikan materi audisi. Kita lihat apa yang terjadi di sini.

Fakta Blackbeard – 6 Bukti Kalau Tokoh Ini Salah Satu yang Paling Cerdik di One Piece

Tak hanya sangat kuat, Marshall D. Teach alias Blackbeard juga memiliki otak yang cerdas dan licik. Penasaran? Baca saja fakta-fakta Blackbeard ini!
Baca Juga

Rasanya sih ini sudah audisi tahap akhir. Soalnya Dafne Keen bukan sekedar berhadapan dengan pencari bakat atau juru audisi. Dia berhadapan dengan Hugh Jackman, sang Logan, sendiri.

Jujur, kalau penulis berada di posisi Dafne, penulis akan luar biasa gugup. Bukan hanya dia harus berhadapan dengan bintang besar seperti Hugh Jackman, adegan ini juga menempatkan Jackman dalam kondisi Logan yang sedang bad mood. Di sini Logan dengan entengnya melontarkan kata-kata makian di depan seorang anak.

Tapi apa yang terjadi? Kalau Dafne gentar karena reputasi Jackman maupun akting marah-marahnya, dia tidak menunjukkannya dalam video ini. Dia dapat beradu akting, menunjukkan karakter Laura yang juga tidak terintimidasi oleh Logan. Dia ingin pergi ke tujuannya, dan ia akan memaksa Logan melakukan itu.

Proses audisi ini bahkan tidak terlalu berbeda dari kejadian di filmnya. Itulah bukti dari kekuatan akting Dafne.

Oh ngomong-ngomong, kemampuan bertarung Laura di filmnya juga menjadi daya tarik karakter ini. Dia tidak memiliki level skill Logan di usia prima. Namun dia sudah diasah menjadi mesin pembunuh, dan ia memperlihatkan hal itu di sini. Pasukan dengan persenjataan canggih mungkin bisa melumpuhkannya, tapi ia akan tetap menjatuhkan sejumlah korban.

Nah, seperti kamu bisa lihat dari video di atas, Dafne Keen ternyata juga dilatih ilmu bela diri, sehingga untuk beberapa adegan ia bisa beraksi sendiri tanpa bantuan stuntman. 

Dafne mungkin adalah salah satu aktris muda paling berbakat di era ini. Akan menarik melihat bagaimana karirnya ke depannya. Apakah ia bisa transisi menjadi aktris dewasa yang hebat? Ataukah ia justru akan meredup?

Yang jelas sih, setelah melihat performa akting Dafne sebagai salah satu anak hasil eksperimen proyek X-23 Logan, agak sayang bila ternyata dia tidak bisa tampil di film X-Men lain. Bagaimana pendapatmu? Haruskah dia muncul di sekuel-sekuel X-Men, di luar semesta film Logan yang berdiri sendiri?

 

SHARE
Previous article7 Kapal Legendaris di Seri Pirates of Caribbean Ini Tak Kalah dari Kapal One Piece!
Next articleNostalgia, Inilah 7 Tim Terkuat yang Dihadapi Tsubasa Bersama Nankatsu!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.