Guide YuGiOh Duel Links: Deck Luck on Your Side (Bagian 1)

Bagaimana bisa kalah kalau keberuntungan berpihak kepadamu! Simak guide YuGiOh Duel Links: Deck Luck on Your Side di sini!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Luck on Your Side (Bagian 1)

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Luck on Your Side (Bagian 1)

Bagaimana bisa kalah kalau keberuntungan berpihak kepadamu! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Luck on Your Side disini!

[read_more id="311169"]

Kali ini saya akan membagikan guide YuGiOh Duel Links tentang deck Luck on Your Side. Deck ini sangat bergantung pada keberuntunganmu, karena kebanyakan kartu di dalam deck ini memerlukan keberuntungan yang cukup tinggi untuk mengaktifkan efek positifnya. Tetapi tenang saja, jika kamu sudah memasuki tahap kritis, keberuntungan akan selalu berpihak kepadamu! Hal itu karena, kamu menggunakan kemampuan bernama Luck on Your Side!

[duniaku_baca_juga]

Ya, sesuai nama yang telah saya berikan pada deck ini, kemampuan yang cocok digunakan dalam deck kali ini adalah Luck on Your Side milik Joey Wheeler. Efek dari kemampuan Luck on Your Side adalah ketika LP-mu di bawah 1000 dan melakukan melempar koin / toss a coin, koin tersebut akan selalu menunjukkan bagian head. Dengan kemampuan ini, kamu dapat memanfaatkan semua kartu yang membutuhkan keberuntungan dalam hal melempar koin untuk mengaktifkan efek menakjubkan yang dimilikinya.

Deck Luck on Your Side akan mempunyai presentase kemenangan yang sangat besar ketika kemampuan Luck on Your Side milik Joey Wheeler telah aktif. Tetapi berhati-hatilah ketika musuh menyadari rencanamu dari awal dan sengaja untuk tidak menyerangmu. Mereka pasti akan menunggu dan menyerang pada saat mereka bisa melancarkan serangan yang fatal / langsung dapat menghabisi LP-mu. Dengan begitu, kamu tidak akan sempat mengaktifkan kemampuan Luck on Your Side milik Joey Wheeler. Biasanya, mereka menyadari dari komposisi kartu milikmu.

Untuk mengetahui komposisi kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Luck on Your Side, langsung saja simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Twin-Barrel Dragon

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Luck on Your Side (Bagian 1)

Kartu monster yang  sangat cocok digunakan dalam deck Luck on Your Side. Ketika berhasil di-summon, kamu dapat menghancurkan satu kartu monster musuh melalui keberuntungan  melempar koin dengan hasil dua kali head. Dengan kemampuan Luck on Your Side, setiap kali kamu berhasil men-summon monster ini, kamu dapat menghancurkan satu kartu monster musuh dengan keberhasilan 100%!

Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Luck on Your Side. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader.

Time Wizard

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Luck on Your Side (Bagian 1)

Kartu monster ini juga memiliki efek yang bisa diaktfikan melalui melempar koin. Pilih salah satu bagian koin yaitu head atau tail lalu lemparlah koin tersebut. Jika kamu benar, kamu dapat menghancurkan semua kartu monster musuh di field. Jika kamu salah, maka semua kartu monster yang kamu milikilah yang akan hancur. Tidak hanya itu, kamu juga akan terkena damage dari setengah jumlah total attack dari kartu monstermu yang hancur. Sebaiknya kamu gunakan ketika efek kemampuan Luck on Your Side sudah aktif.

Kartu Time Wizard merupakan kunci utama dari deck Luck on Your Side. Dengan melindungi monster ini, setiap turn-nya, ia dapat menghancurkan semua monster musuh! Setelah itu, kamu dapat dengan bebas melukai LP yang dimiliki musuh. Dengan adanya Time Wizard di field kamu dan juga aktifnya kemampuan Luck on Your Side, presentase kemenanganmu akan sangat tinggi!

Bisa kamu dapatkan melalui level up Reward Joey pada level 18 atau juga bisa melawan Legendary Duelist Joey Wheeler pada level 30 atau 40. Kamu membutuhkan tiga buah kartu Time Wizard untuk membangun deck Luck on Your Side.


Cek kartu-kartu lain yang kamu butuhkan untuk membangun deck ini di halaman kedua!

Amazoness Chain Master

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Luck on Your Side (Bagian 1)

[duniaku_baca_juga]

Kamu bisa mengambil kartu monster dengan efek kartu ini. Dikarenakan kartu monster yang kamu miliki sebagian besar tidak mempunyai status yang tinggi, maka ada baiknya kamu mempunyai kartu yang dapat mengambil kartu monster musuh. Dengan kartu ini, kamu dapat mengambil satu kartu monster musuh yang mempunyai status attack atau defense yang cukup tinggi. Setelah itu, kamu dapat menggunakan untuk menyerang atau bertahan.

Bisa kamu dapatkan melalui melawan Mai Valentine. Kamu membutuhkan dua buah kartu Amazoness Chain Master untuk membangun deck Luck on Your Side.

Amazoness Sage

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Luck on Your Side (Bagian 1)

[duniaku_adsense]

Ketika berhasil hidup setelah diserang oleh kartu monster musuh, kartu ini dapat menghancurkan satu kartu Spell / Trap card di field musuh. Kamu bisa menggabungkan kartu ini dengan kartu Spell Half Shut untuk dapat mengaktifkan efek kartu ini. Selain itu, kombinasi kartu ini dengan Half Shut dapat membantumu mencapai LP dibawah 1000 dan segera mengaktifkan kemampuan Luck on Your Side.

Bisa kamu dapatkan melalui melawan Mai Valentine. Kamu membutuhkan satu buah kartu Amazoness Sage untuk membangun deck Luck on Your Side.

Sphere Kuriboh

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Luck on Your Side (Bagian 1)

Untuk dapat mempertahankan atau melindungi kartu monstermu di field, maka kamu memerlukan kartu Sphere Kuriboh. Dengan kartu ini, kamu dapat mengubah posisi monster musuh dari posisi menyerang ke posisi bertahan. Kamu dapat menggunakan kartu ini untuk melindungi kartu monster Time Wizard. Setelah berhasil bertahan, Time Wizard dapat mengaktifkan efek yang dimilikinya lagi!

Bisa kamu dapatkan melalui gacha Ultimate Rising pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu Sphere Kuriboh untuk membangun deck Luck on Your Side.

Half Shut

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Luck on Your Side (Bagian 1)

Kartu combo yang bisa kamu gunakan untuk melangsungkan efek dari kartu monster Amazoness Sage. Kamu juga bisa menggunakan kartu ini untuk melindungi monster penting kamu seperti kartu monster Time Wizard. Seperti yang saya telah sebutkan di atas, ketika Time Wizard berhasil bertahan, ia dapat sekali lagi mengaktifkan efek menghancurkan semua monster musuh! Hal ini karena Time Wizard dapat mengaktifkan efeknya satu kali setiap satu turn.

Bisa kamu dapatkan melalui gacha Neo-Impact pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu Half Shut untuk membangun deck Luck on Your Side.

Enemy Controller

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Luck on Your Side (Bagian 1)

Kartu serba guna yang bisa kamu gunakan untuk melindungi monstermu dari serangan musuh. Kamu juga bisa mengambil alih kontrol kartu monster musuh dan membuatnya menyerang musuh. Pastinya kamu tahu monster apa yang harus kamu lindungi. Ya, Time Wizard! Dengan melindunginya, kamu dapat mengaktifkan efek menghancurkan semua monster musuh setiap turn-nya!

Inilah mengapa deck Luck on Your Side akan memiliki presentase yang sangat besar untuk menang ketika kemampuan Luck on Your Side sudah aktif! Deck ini memiliki perlindungan yang cukup besar untuk mengaktifkan efek yang sangat menakjubkan yang dimiliki oleh Time Wizard!

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan melawan Legendary Duelist Seto Kaiba level 30 ke atas. Kamu membutuhkan tiga buah Enemy Controller untuk membangun deck Luck on Your Side.

Cup of Ace

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Luck on Your Side (Bagian 1)

Melempar koin, jika head kamu akan draw dua kartu, sedangkan jika tail, musuh yang akan draw dua kartu. Kartu yang cukup baik digunakan pada deck Luck on Your Side, apalagi ketika kemampuan Luck on Your Side sedang aktif.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui memenangkan pertandingan melawan Standard Duelist. Kamu membutuhkan tiga buah kartu Cup of Ace untuk membangun deck Luck on Your Side.

Mirror Wall

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Luck on Your Side (Bagian 1)

Kartu Trap yang sangat baik untuk bertahan dan meng-counter serangan musuh. Sangat berguna pada deck Luck on Your Side, karena kartu dalam deck ini kebanyakan memiliki monster yang attack-nya tergolong rendah.

Bisa kamu dapatkan melalui gacha Neo-Impact pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu Mirror Wall untuk membangun deck Luck on Your Side.


 

Itulah guide YuGiOh Duel Links: Deck Luck on Your Side bagian 1! Selamat mencoba!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU