Guide YuGiOh Duel Links: Deck Luck on Your Side (Bagian 1)

deck Luck on Your Side

Bagaimana bisa kalah kalau keberuntungan berpihak kepadamu! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Luck on Your Side disini!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Prometheus, King of the Shadows (Bagian 1)

Panggil dan perkuat monstermu dengan kekuatan dimensi lain! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Prometheus, King of the Shadows di sini!
Baca Juga

Kali ini saya akan membagikan guide YuGiOh Duel Links tentang deck Luck on Your Side. Deck ini sangat bergantung pada keberuntunganmu, karena kebanyakan kartu di dalam deck ini memerlukan keberuntungan yang cukup tinggi untuk mengaktifkan efek positifnya. Tetapi tenang saja, jika kamu sudah memasuki tahap kritis, keberuntungan akan selalu berpihak kepadamu! Hal itu karena, kamu menggunakan kemampuan bernama Luck on Your Side!

Baca Juga

Ya, sesuai nama yang telah saya berikan pada deck ini, kemampuan yang cocok digunakan dalam deck kali ini adalah Luck on Your Side milik Joey Wheeler. Efek dari kemampuan Luck on Your Side adalah ketika LP-mu di bawah 1000 dan melakukan melempar koin / toss a coin, koin tersebut akan selalu menunjukkan bagian head. Dengan kemampuan ini, kamu dapat memanfaatkan semua kartu yang membutuhkan keberuntungan dalam hal melempar koin untuk mengaktifkan efek menakjubkan yang dimilikinya.

Deck Luck on Your Side akan mempunyai presentase kemenangan yang sangat besar ketika kemampuan Luck on Your Side milik Joey Wheeler telah aktif. Tetapi berhati-hatilah ketika musuh menyadari rencanamu dari awal dan sengaja untuk tidak menyerangmu. Mereka pasti akan menunggu dan menyerang pada saat mereka bisa melancarkan serangan yang fatal / langsung dapat menghabisi LP-mu. Dengan begitu, kamu tidak akan sempat mengaktifkan kemampuan Luck on Your Side milik Joey Wheeler. Biasanya, mereka menyadari dari komposisi kartu milikmu.

Untuk mengetahui komposisi kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Luck on Your Side, langsung saja simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Twin-Barrel Dragon

deck Luck on Your Side

Kartu monster yang  sangat cocok digunakan dalam deck Luck on Your Side. Ketika berhasil di-summon, kamu dapat menghancurkan satu kartu monster musuh melalui keberuntungan  melempar koin dengan hasil dua kali head. Dengan kemampuan Luck on Your Side, setiap kali kamu berhasil men-summon monster ini, kamu dapat menghancurkan satu kartu monster musuh dengan keberhasilan 100%!

Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck Luck on Your Side. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader.

Time Wizard

deck Luck on Your Side

Kartu monster ini juga memiliki efek yang bisa diaktfikan melalui melempar koin. Pilih salah satu bagian koin yaitu head atau tail lalu lemparlah koin tersebut. Jika kamu benar, kamu dapat menghancurkan semua kartu monster musuh di field. Jika kamu salah, maka semua kartu monster yang kamu milikilah yang akan hancur. Tidak hanya itu, kamu juga akan terkena damage dari setengah jumlah total attack dari kartu monstermu yang hancur. Sebaiknya kamu gunakan ketika efek kemampuan Luck on Your Side sudah aktif.

Kartu Time Wizard merupakan kunci utama dari deck Luck on Your Side. Dengan melindungi monster ini, setiap turn-nya, ia dapat menghancurkan semua monster musuh! Setelah itu, kamu dapat dengan bebas melukai LP yang dimiliki musuh. Dengan adanya Time Wizard di field kamu dan juga aktifnya kemampuan Luck on Your Side, presentase kemenanganmu akan sangat tinggi!

Bisa kamu dapatkan melalui level up Reward Joey pada level 18 atau juga bisa melawan Legendary Duelist Joey Wheeler pada level 30 atau 40. Kamu membutuhkan tiga buah kartu Time Wizard untuk membangun deck Luck on Your Side.


Cek kartu-kartu lain yang kamu butuhkan untuk membangun deck ini di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleKocak! Ini Dia Kumpulan Drama Ojek Online yang lebih Heboh dari Drama Korea
Next article7 Alasan yang Bisa Membuat Game Mobile Laris di Pasar Asia Tenggara
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.