Jadwal Rilis dan Bocoran Fitur Baru PES 2018 Diumumkan – Lebih Mantap Jiwa!

pes 2018

Tahun belum berganti, tapi Konami nampaknya tak mau berleha-leha untuk menyiapkan salah satu seri game yang selalu ditungguh-tunggu kehadirannya, yaitu Pro Evolution Soccer. Memasuki seri PES 2018, banyak perubahan yang dilakukan Konami untuk semakin memanjakan para gamer. Fitur apa sajakah itu?

Persaingan ketat antara FIFA dan PES sebagai game sepakbola virtual terbaik terus berlangsung ketat. Dari segi lisensi, tentu FIFA unggul jauh di atas game buatan Konami ini. Terlebih dengan hadirnya fitur baru bernama The Journey, membuat FIFA semakin di atas angin pada seri tahun 2017.

Baca Juga

Melihat hal tersebut, Konami tak tinggal diam. Terbukti dengan perbaikan sana-sini dan penambahan fitur baru, diharapkan mampu memperbaiki kekurangan yang terdapat di seri PES 2017.

Masih memakai teknologi FOX Engine yang juga dipakai oleh Metal Gear Solid V, Konami menjamin PES 2018 bakal semakin realistis dari sisi gameplay. Berikut ini daftar fitur-fitur baru yang terdapat dalam PES 2018.

  • Gameplay Masterclass: Dribbling lebih strategis, sistem Real Touch yang semakin disempurnakan dan banyak gerakan baru termasuk dalam melakukan set piece yang akan membawamu ke level baru.
  • Presentation Overhaul: Penambahan menu baru dan image pemain asli.
  • PES League Integration: Berkompetisi di PES League dalam mode baru, termasuk MyClub.
  • Online Co-op: Ditambahkan sebuah mode yang didedikasikan untuk Co-op play.
  • Random Selection Match: Mode Random Selection Match kembali dihadirkan dengan fitur baru.
  • Master League Upgrade: Hadirnya turnamen pre-season dan perbaikan dalam sistem transfer.
  • Enhanced Visual Reality: sistem tata cahaya baru, model karakter dibangun ulang, animasi kini mencakup banyak hal, dari ekspresi wajah hingga gerakan tubuh.

Tak hanya bocoran mengenai fitur baru, Konami juga merilis teaser trailer berdurasi 1 menit 34 detik. Dalam teaser singkat tersebut, diperlihatkan tim Barcelona yang bertanding di Camp Nou.

Kehadiran Barcelona tak terlepas dari kontrak yang telah terjalin antara PES Production dan Barcelona selama tiga tahun. PES 2018 pun berhak menampilkan segala keseruan yang ada di Nou Camp secara penuh. Termasuk para bintang Barcelona seperti Messi, Suarez, dan Neymar.

Dalam teaser tersebut Konami memang tak banyak menonjolkan perombakan yang bakal hadir di PES 2018. Tampaknya Konami menyimpan kejutan-kejutan yang hadir di PES 2018 untuk ditampilkan di full trailer yang akan dirilis 13 Juni mendatang.

5 Tipe Pemain PES di Indonesia yang Pasti Pernah Kamu Jumpai Sekali Seumur Hidup

Kamu penggemar game virtual sepakbola Pro Evolution Soccer atau PES? Pastinya kamu pernah bertemu deretan tipe pemain PES berikut ini!
Baca Juga

Bagi kamu yang penasaran kapan jadwal rilis PES 2018, Konami menuturkan jika PES 2018 mulai resmi hadir di pasaran pada 12 September 2018 di Amerika Utara dan 14 September 2017 di daerah lainnya.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articlePanggilan Untuk Semua Penggemar RO, Ragnarok Valkyrie Mobile Akan Segera Rilis!
Next article6 Game Terbaik Shinji Mikami, Bapaknya Genre Survival Horror
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca