Panggilan Untuk Semua Penggemar RO, Ragnarok Valkyrie Mobile Akan Segera Rilis!

Bersiaplah berpetualang di dunia Ragnarok Online yang dapat kalian mainkan dalam genggaman kalian sendiri! Ragnarok Valkyrie Online akan segera dirilis!

Panggilan Untuk Semua Penggemar  RO, Ragnarok Valkyrie Mobile Akan Segera Rilis!

Panggilan Untuk Semua Penggemar  RO, Ragnarok Valkyrie Mobile Akan Segera Rilis!

Game yang populer pada era 2000an, Ragnarok, akan kembali hadir dalam platform mobile dan siap memanjakan para penggemarnya!

Ragnarok kembali hadir menyapa para penggemarnya, kali ini dapat dimainkan di smartphone dan tablet milik kalian, kapan pun dan di mana pun!

[duniaku_baca_juga]

Game terbaru Ragnarok berjudul Ragnarok Valkyrie adalah game mobile MMORPG yang dapat dimainkan di platform Android. Game ini dikembangkan oleh NeoCyon, developer game asal Korea.

Ragnarok tetap menggunakan trademark karakternya, yaitu karakter-karakter bergrafis 2D dengan bentuk yang lucu dan imut. Para pemain dapat berpetualang di kota Rune Midgard.

Di sistem Village, kalian para RO Mania dapat berpetualang dan berinteraksi dengan jutaan pemain lain dari berbagai dunia. Basic class yang disediakan di game ini ada 5, yaitu :

-Acolyte

-Swordman

-Mage

-Thief

-Archer

Dari kelima Class itu, kalian juga bisa mengembangkannya menuju Class kedua yang terdiri dari Knight, Priest, Assassin, Magician, dan Hunter.

[duniaku_adsense]

Panggilan Untuk Semua Penggemar  RO, Ragnarok Valkyrie Mobile Akan Segera Rilis!Ragnarok Valkyrie memiliki tempat bertarung yang sangat bervariasi, seperti Single Battle, Abyss Battle dan Valkyrie's Shrine atau pertarungan dalam group.

Di dalam War of Emperium, para pemain dapat bertarung bersama-sama untuk menjatuhkan sebuah kastel dan mengambil semua keuntungan dari kastel tersebut. Kalian juga bisa melawan para boss monster di arena tertentu dalam World Boss.

Panggilan Untuk Semua Penggemar  RO, Ragnarok Valkyrie Mobile Akan Segera Rilis!

Item milik para pemain juga dapat di-forge atau ditempa hingga +15, dan tidak hanya itu, weapon kalian juga dapat di-upgrade, mulai dari grade 1 sampai grade 4.

Jika membutuhkan barang tertentu tapi tidak memilikinya, atau ingin memberikan item kepada teman, maka kalian bisa menukarnya dalam Trading System.

Di game ini kalian dapat memiliki mercenaries atau pasukan, dan kalian dapat meng-upgrade semua mercenaries kalian dengan material tertentu yang harus dicari di dalam game.

Panggilan Untuk Semua Penggemar  RO, Ragnarok Valkyrie Mobile Akan Segera Rilis!

Tes keberuntungan kalian dalam Drawing Mercenaries! Di sini kamu bisa mendapatkan mercenaries random dari yang terlemah sampai yang paling hebat dan langka! Kalian juga dapat membuat mereka bertarung dalam Mercenary Battle, atur sendiri pertarungan 2 VS 2 dari mercenaries milik kalian!

Kalian bisa memiliki tunggangan sendiri, dan dengan mode Ride maka speed pergerakan kalian akan semakin meningkat! Tidak hanya itu, kalian juga bisa memelihara Pet di dalam game ini lho! Dengan memelihara pet, maka peliharaan kalian akan meningkatkan ability dari karakter.

Panggilan Untuk Semua Penggemar  RO, Ragnarok Valkyrie Mobile Akan Segera Rilis!

Merasa bosan? kalian pun bisa memancing dengan Fishing System bersama para player lain! Ada dua jenis mata pancing yang dapat digunakan yaitu normal dan luxury bait.

Trailer lengkapnya dapat kalian tonton di bawah ini.

Berkumpulah semua RO Mania dan masuklah dalam dunia Ragnarok Valkyrie Online yang dapat dimainkan dalam genggaman kalian!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU