Awaken Dellons Hadir di Mobile Game Seven Knight RPG!

Update terbaru dari game mobile RPG buatan Netmarble, Seven Knight menghadirkan awaken hero pertama yaitu Awaken Dellons! Jangan lewatkan juga event-event menarik di dalam gamenya!

Awaken Dellons Hadir di Mobile Game Seven Knight RPG!

Awaken Dellons Hadir di Mobile Game Seven Knight RPG!

Update dari Seven Knight RPG akan memunculkan karakter Dark Knight terbaru, Awaken Dellons!

Perubahan terjadi pada salah satu karakter Seven Knight, Dellons kali ini berhasil awaken dan kembali menjadi Dark Knight, Awaken Dellons!

[duniaku_baca_juga]

Awaken Dellons Hadir di Mobile Game Seven Knight RPG!

Awaken Dellons adalah hero spesial pertama dari Seven Knight yang berhasil memasuki fase awaken. Perubahan ini membawa pengaruh dan dampak besar ke dalam cerita maupun pertarungan. Para hero kini jatuh di dalam kehancuran saat Dark Knight mendapatkan anggota baru yang sangat berbahaya, Awaken Dellons akan menjadi musuh dari Seven Knight.

Strategi baru diperlukan untuk mengalahkan Awaken Dellons, karena itu Netmarble berharap agar para pemain bisa mendapatkan keseruan baru dalam bermain mobile game Seven Knight.

Awaken Dellons Hadir di Mobile Game Seven Knight RPG!

Tidak hanya update Awaken Dellons, tetapi juga ada update area baru yaitu Area 12. di area ini, para pemain akan masuk ke sebuah wilayah berbahaya yang dipenuhi oleh monster-monster kuat. Kondisi Area 12 yang dipenuhi oleh bebatuan panas menambah kesan membahayakan dalam area ini.

Di Area 12 pun para pemain bisa mendapatkan beragam pet yang akan membantu kamu semua dalam bertarung dan mengalahkan musuh di dalam arena.

[duniaku_adsense]

Netmarble juga akan memberikan event-event menarik sebagai pertanda hadirnya Awaken Dellons, di antaranya adalah event berhadiah Time Chest selama tujuh hari yang memberikan banyak hadiah, seperti hero bintang 6, Power Up Crystal bintang 6 dan lain sebagainya. Para pemain bisa menemukannya dalam Time Chest di lobby utama.

Netmarble juga meluncurkan kostum eksklusif untuk Awaken Dellon, dan juga menghadirkan Awaken Dellon sebagai hero ke-50 jika melakukan summon hero di Summon Shop.

Bagi para pemain yang melakukan awaken pada Dellons dalam kurun waktu tiga minggu setelah update, maka pemain akan mendapatkan hero selector bintang 6. Melalui penawaran spesial, Netmarble juga menawarkan Seven Knight hero selector menarik dengan harga khusus yang bisa kalian dapatkan.

Seven Knight RPG dapat diunduh di platform Android maupun iOS.

  • Google Play Store : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netmarble.sknightsgb&hl=ID
  • App Store : https://itunes.apple.com/id/app/seven-knights/id970818035?l=ID

Dan untuk informasi lebih lanjut seputar game Seven Knight, maka kamu dapat langsung melihatnya di website resmi dan fanpage Seven Knight.

  • Website : http://sevenknights.netmarble.com/
  • Fanpage : https://www.facebook.com/SevenKnightsID

Game Seven Knight menawarkan keseruan dalam bermain turn based RPG dengan lebih dari 500 karakter!

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU