Dragon Ball Super Episode 91 Janjikan Kekuatan Baru Vegeta!?

dragon ball super episode 91 preview bahasa indonesia

Vegeta akan kembali berlatih dalam Dragon Ball Super episode 91. Apakah dia akan mendapatkan kekuatan baru lagi?

Dragon Ball Super episode 90 telah dirilis beberapa hari yang lalu. Mendekati Tournament of Power, para petarung dari masing-masing Universe mulai mempersiapkan tim mereka. Pada episode itu sendiri, kita bisa melihat Goku yang berlatih tanding melawan Gohan. Di lain pihak, tampaknya Vegeta tidak terlalu mengurusi pertarungan tersebut dan akan melakukan latihannya sendiri di Dragon Ball Super episode 91.

Baca Juga

Dalam sebuah sinopsis Dragon Ball Super episode 91 yang dirilis beberapa hari lalu, diceritakan bahwa Vegeta akan melakukan latihannya sendiri dan tentunya mendapatkan power up. Berikut ini adalah sinopsis untuk Dragon Ball Super episode 91 “Which Universe Will Prevails?! The Mightiest Warriors Assemble!!”:

Dalam latih tanding, Gohan menunjukan kekuatannya yang cukup untuk mengimbangi Goku, menandakan bahwa dia telah menjadi lebih kuat daripada sebelumnya. Sementara itu, Vegeta pergi ke tempat Kami dan mulai berlatih di Ruang Waktu dan Jiwa.

Sinopsis di atas tentunya menimbulkan sedikit pertanyaan karena pada saat Future Trunks saga  di Dragon Ball Super, Ruang Waktu dan Jiwa (Hyperbolic Time Chamber) diceritakan telah rusak. Belum diceritakan apakah ruangan tersebut telah diperbaiki, akan tetapi sepertinya tempat latihan itu telah selesai diperbaiki di episode 91 nanti. Yang menjadi pertanyaan adalah: kenapa tidak ada yang menggunakan ruangan tersebut untuk latihan padahal waktu untuk Tournament of Power yang sangat sedikit?

Sepertinya Vegeta akan kembali dengan kekuatan baru setelah latihan. Belum bisa dipastikan apakah dia mendapatkan form baru, tetapi kemungkinan besar dia hanya mendapatkan power up sederhana.

Di lain pihak, sinopsis untuk Dragon Ball Super episode 93 memberikan teaser yang cukup mengejutkan: Tim Universe 7 akan kedatangan anggota yang tak disangka-sangka, seorang villain favorit bernama Frieza. Frieza juga akan kembali dengan wujud yang lumayan “unik”.

Tampaknya, Tournament of Power akan benar-benar menarik ya? Apakah kamu sudah tidak sabar untuk menyaksikan episode selanjutnya dari Dragon Ball Super?

Sumber: ComicBook


SHARE
Previous articleAwaken Dellons Hadir di Mobile Game Seven Knight RPG!
Next articleTrailer Destiny 2: Senjata Baru, Armor Baru, Kendaraan Baru, dan Kekuatan Baru!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.