Hero Terbaik Mobile Legends yang Sering Dipakai Saat Mode Ranked Match

Kali ini saya akan memberikan kumpulan hero terbaik Mobile Legends yang sering dipakai saat meningkatkan peringkat di mode Ranked Match!

Hero Terbaik Mobile Legends yang Sering Dipakai Saat Mode Ranked Match

Hero Terbaik Mobile Legends yang Sering Dipakai Saat Mode Ranked Match

Kali ini saya akan memberikan kumpulan hero terbaik Mobile Legends yang sering dipakai saat meningkatkan peringkat di mode Ranked Match! Mana di antaranya yang menjadi favoritmu?

[read_more id="305249"]

Hingga saat ini sudah ada banyak sekali hero yang ditampilkan Mobile Legends, apalagi kini setiap bulannya akan ada dua hingga tiga hero baru yang meramaikan Land of Dawn. Kami sendiri pernah mendaftar berbagai hero terbaik Mobile Legends, sesuai dengan kemampuan individu mereka. Namun MOBA bukan lah merupakan game individu, melainkan sebuah game yang melatih kerja sama tim secara solid!

[duniaku_baca_juga]

Dalam mode Ranked Match, kemenangan merupakan hal mutlak yang harus dicapai untuk meningkatkan peringkatmu. Strategi kerja sama tim menjadi penentu kemenangan di Mobile Legends. Ada suatu tim yang fokus utamanya adalah push tower, ada juga yang lebih memilih permainan lambat, ada juga yang tipe full team fight. Hingga saat ini ada beberapa hero yang sangat cocok digunakan untuk bertanding di mode Ranked Match.

Berikut ini merupakan beberapa hero terbaik Mobile Legends yang sering kali dipakai untuk memeriahkan pertandingan di mode Ranked Match:

[page_break no="1" title="Moskov"]

Hero Terbaik Mobile Legends yang Sering Dipakai Saat Mode Ranked Match

[duniaku_adsense]

Moskov merupakan marksman terbaik hingga saat ini di game Mobile Legends. Tidak ada penyerang jarak jauh yang memiliki kemampuan menyerang dalam efek AoE selain dirinya. Selain itu Moskov juga memiliki kecepatan serangan tinggi, membuatnya unggul di dalam segala situasi.

Ada dua hal yang membuat Moskov menjadi sangat unggul di mode Ranked Match. Pertama Moskov memiliki kecepatan serang tinggi dan serangan normalnya mampu menembus dan memberikan penetration. Hal itu membuatnya unggul dalam segala strategi, baik strategi untuk full team fight, permainan lambat, maupun push tower.

Kemampuan pasif yang dimiliki Moskov memungkinkannya untuk membunuh semua creep yang ada di lane dengan mudah. Sehingga ia bisa mencari creep lain atau bahkan turtle untuk dilahapnya. Kecepatan inilah yang membuat level dan GPM Moskov akan jauh lebih tinggi dibanding hero lainnya.

Semakin lengkap equipment yang dimiliki Moskov, maka ia akan semakin tak terkalahkan. Terlebih jika ia juga didukung dengan hero-hero terbaik Mobile Legends lainnya, tentu kemenangan pertandingan tidak akan terelakan lagi. Oh ya, kehebatan Moskov ini sempat dilirik oleh desainer dari Moonton loh! Kemungkinan besar ia akan mendapatkan nerf besar bulan ini.

[page_break no="2" title="Tigreal"]

Hero Terbaik Mobile Legends yang Sering Dipakai Saat Mode Ranked Match

Hingga saat ini tanker yang sangat baik untuk pertarungan tim adalah Tigreal. Hal ini dikarenakan ia memiliki skill disable terbaik dalam permainan ini yaitu Implotion. Tigreal memiliki kemampuan untuk mengumpulkan lawan yang berhimpitan menjadi satu dan terkena stun menggunakan kemampuan ultimate miliknya itu. Meskipun tidak memiliki damage tinggi, namun timnya yang lain bisa dengan mudah meluluhlantahkan tim musuh.

Tigreal juga sangat kuat diawal permainan, memiliki pertahanan fisik dan magic tinggi (bergantung dari item build). Ia memiliki dua skill disable mematikan yang salah satunya akan mendorong musuh ke suatu arah yang di target. Kemampuannya ini sangat baik, sehingga memungkinkanmu mendorong suatu hero musuh ke tower yang kamu miliki. BOOM! Dapat free kill deh!

Tigreal memiliki pasif yang cukup baik dalam melakukan team fight, sayangnya kurang berguna jika berada di posisi yang tertekan. Namun tanpa menggunakan skill pasifnya itu saja, Tigreal sudah berbahaya kok. .

Saat Tigreal bertugas menjadi tank, biasanya ia melindungi mage atau marksman dari incaran musuh. Kemampuannya untuk mendorong sangat baik, karena akan menjauhkan hero berbahaya musuh yang mengincar teman-teman satu tim.


 

Penasaran dengan hero terbaik Mobile Legends yang jago di mode Ranked Match lainnya? Jika iya, simak pembahasannya secara lengkap di halaman berikutnya yah!

[page_break no="3" title="Karina"]

Hero Terbaik Mobile Legends yang Sering Dipakai Saat Mode Ranked Match

[duniaku_baca_juga]

Karina merupakan mage yang memiliki kemampuan magic berkekuatan tinggi. Tugasnya adalah menjadi pembunuh masal. Setiap kali Karina berhasil membunuh lawannya, cool down dari kemampuannya akan berkurang, hal itu membuatnya bisa menggunakan kembali kemampuannya untuk membunuh hero lain.

Perannya sebagai assassin cukup unik karena semua serangan dari kemampuannya berbasis sihir. Hal itu memungkinkan Karina untuk membunuh tanker yang tidak memiliki pertahanan sihir tinggi. Karina juga sangat lincah, salah satu kemampuannya akan meningkatkan kecepatannya dalam bergerak, sehingga mudah mengincar hero musuh yang sekarat.

Karina juga merupakan salah satu hero yang kebal terhadap serangan fisik. Hal itu memudahkannya untuk melarikan diri dari sergapan hero musuh. Banyak hero carry yang juga akan susah untuk mengalahkannya, sebab mereka berbasis serangan fisik.

Sayangnya Karina agak kesusahan dalam melakukan push, sebab item build yang harus ia pakai juga terfokus peningkatan kerusakan sihir. Karena itulah Karina kini tidak mampu menghancurkan tower dengan cepat (setidaknya lebih lambat dibanding hero lain yang menggunakan item build penambah serangan fisik).

[page_break no="4" title="Eudora"]

Hero Terbaik Mobile Legends yang Sering Dipakai Saat Mode Ranked Match

[duniaku_adsense]

Damage burst sangat dipentingkan dalam sebuah tim. Mage merupakan salah satu peran yang diperlukan untuk melukai musuh dengan cepat. Untuk itulah, Eudora terpilih menjadi hero yang sering digunakan dalam sebuah pertandingan di mode Ranked Match. Ia memiliki tiga skill aktif yang semuanya merupakan serangan sihir dengan tingkat kerusakan tinggi.

Biasanya Eudora digunakan pada tim yang memiliki strategi permainan tempo lambat. Semakin banyak equipment yang dipakai Eudora, semakin cepat ia menghabisi suatu hero. Biasanya incaran Eudora adalah assassin, marksman, dan support. Hanya saja serangannya pun cukup membahayakan fighter dan tanker.

Setelah diubah, Eudora kini semakin mematikan, apalagi kemampuan ultimate yang ia miliki berbasis AoE. Eudora juga memiliki kemampuan stun yang cukup untuk menghabisi suatu hero dengan cepat. Meskipun ia memiliki banyak serangan sihir mematikan, ia memiliki pertahanan kecil dan tidak punya mekanisme bertahan yang kuat. Untuk itulah Eudora membutuhkan tanker sebagai pelindungnya.

Seorang mage akan berperan sebagai penyeimbang tim. Setiap tanker memiliki keterbatasan item build, mereka tidak mampu meningkatkan pertahanan sihir dan fisik yang besar. Biasanya dalam satu tim, satu mage sudah sangat cukup untuk menyeimbangkan permainan. Terlalu banyak mage juga sangat beresiko, karena mereka rentan dari kematian.

[page_break no="5" title="Saber"]

Hero Terbaik Mobile Legends yang Sering Dipakai Saat Mode Ranked Match

Meskipun peran utama Saber adalah sebagai Assassin, sebenarnya Saber juga bisa berperan sebagai off-tank atau fighter loh! Tujuan utamanya adalah melemahkan pertahanan musuh dan membunuh terhadap salah satu seorang hero dengan cepat (crowd control). Untungnya ia dilengkapi dengan kemampuan Triple Sweep, salah satu kemampuan disable terbaik di game ini.

Kemampuan Flying Sword juga dapat mengganggu musuh dalam melakukan farming di lane. Menariknya, skill ini juga mengurangi pertahanan fisik musuh, sehingga mereka akan semakin mudah dikalahkan dengan sergapan hero kawan lain.

Saber sangar cocok untuk kamu yang memainkan strategi full team fight, memaksa musuh untuk selalu bertempur dan memenangkan pertempuran. Biasanya Saber akan bekerja sama dengan hero yang pandai melakukan ganking, seperti Karina atau Moskov. Hingga akhir permainan, kemampuan Saber tersebut sangat kuat!

Hero terbaik Mobile Legends yang satu ini juga sangat lincah, jadi ia memiliki kemampuan untuk menghindari sergapan musuh dengan mudah. Sayangnya ketika terkena disable, Saber pasti akan susah untuk selamat karena pertahanannya tidak begitu tinggi. Untuk itu biasanya Saber menggunakan item Immortal untuk membangkitkan dirinya kembali setelah mati.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU