Hero Terbaik Mobile Legends yang Sering Dipakai Saat Mode Ranked Match

Hero Terbaik Mobile Legends

Kali ini saya akan memberikan kumpulan hero terbaik Mobile Legends yang sering dipakai saat meningkatkan peringkat di mode Ranked Match! Mana di antaranya yang menjadi favoritmu?

Inilah Hero Mobile Legends Terbaik Per April 2017 Setelah Nerf Sana Sini

Moonton melakukan banyak nerf, baik terhadap Hero dan juga item. Karena banyak perubahan yang terjadi, maka daftar Hero Mobile Legends terbaik pun berubah!
Baca Juga

Hingga saat ini sudah ada banyak sekali hero yang ditampilkan Mobile Legends, apalagi kini setiap bulannya akan ada dua hingga tiga hero baru yang meramaikan Land of Dawn. Kami sendiri pernah mendaftar berbagai hero terbaik Mobile Legends, sesuai dengan kemampuan individu mereka. Namun MOBA bukan lah merupakan game individu, melainkan sebuah game yang melatih kerja sama tim secara solid!

Baca Juga

Dalam mode Ranked Match, kemenangan merupakan hal mutlak yang harus dicapai untuk meningkatkan peringkatmu. Strategi kerja sama tim menjadi penentu kemenangan di Mobile Legends. Ada suatu tim yang fokus utamanya adalah push tower, ada juga yang lebih memilih permainan lambat, ada juga yang tipe full team fight. Hingga saat ini ada beberapa hero yang sangat cocok digunakan untuk bertanding di mode Ranked Match.

Berikut ini merupakan beberapa hero terbaik Mobile Legends yang sering kali dipakai untuk memeriahkan pertandingan di mode Ranked Match:

1

Moskov

Hero Terbaik Mobile Legends

Moskov merupakan marksman terbaik hingga saat ini di game Mobile Legends. Tidak ada penyerang jarak jauh yang memiliki kemampuan menyerang dalam efek AoE selain dirinya. Selain itu Moskov juga memiliki kecepatan serangan tinggi, membuatnya unggul di dalam segala situasi.

Ada dua hal yang membuat Moskov menjadi sangat unggul di mode Ranked Match. Pertama Moskov memiliki kecepatan serang tinggi dan serangan normalnya mampu menembus dan memberikan penetration. Hal itu membuatnya unggul dalam segala strategi, baik strategi untuk full team fight, permainan lambat, maupun push tower.

Kemampuan pasif yang dimiliki Moskov memungkinkannya untuk membunuh semua creep yang ada di lane dengan mudah. Sehingga ia bisa mencari creep lain atau bahkan turtle untuk dilahapnya. Kecepatan inilah yang membuat level dan GPM Moskov akan jauh lebih tinggi dibanding hero lainnya.

Semakin lengkap equipment yang dimiliki Moskov, maka ia akan semakin tak terkalahkan. Terlebih jika ia juga didukung dengan hero-hero terbaik Mobile Legends lainnya, tentu kemenangan pertandingan tidak akan terelakan lagi. Oh ya, kehebatan Moskov ini sempat dilirik oleh desainer dari Moonton loh! Kemungkinan besar ia akan mendapatkan nerf besar bulan ini.

2

Tigreal

Hero Terbaik Mobile Legends

Hingga saat ini tanker yang sangat baik untuk pertarungan tim adalah Tigreal. Hal ini dikarenakan ia memiliki skill disable terbaik dalam permainan ini yaitu Implotion. Tigreal memiliki kemampuan untuk mengumpulkan lawan yang berhimpitan menjadi satu dan terkena stun menggunakan kemampuan ultimate miliknya itu. Meskipun tidak memiliki damage tinggi, namun timnya yang lain bisa dengan mudah meluluhlantahkan tim musuh.

Tigreal juga sangat kuat diawal permainan, memiliki pertahanan fisik dan magic tinggi (bergantung dari item build). Ia memiliki dua skill disable mematikan yang salah satunya akan mendorong musuh ke suatu arah yang di target. Kemampuannya ini sangat baik, sehingga memungkinkanmu mendorong suatu hero musuh ke tower yang kamu miliki. BOOM! Dapat free kill deh!

Tigreal memiliki pasif yang cukup baik dalam melakukan team fight, sayangnya kurang berguna jika berada di posisi yang tertekan. Namun tanpa menggunakan skill pasifnya itu saja, Tigreal sudah berbahaya kok. .

Saat Tigreal bertugas menjadi tank, biasanya ia melindungi mage atau marksman dari incaran musuh. Kemampuannya untuk mendorong sangat baik, karena akan menjauhkan hero berbahaya musuh yang mengincar teman-teman satu tim.


 

Penasaran dengan hero terbaik Mobile Legends yang jago di mode Ranked Match lainnya? Jika iya, simak pembahasannya secara lengkap di halaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articleMojiken Studio Sabet Gelar di Ajang Indie Prize Asia 2017!
Next articleSaint Seiya akan Dapat Live Action Hollywood, Siap-Siap Jadi Kegagalan Epik Lagi?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.