Kejutan, Life Is Strange 2 Resmi Diumumkan! Akan Seperti Apa Ceritanya Kali Ini?

Life is Strange 2

Kabar gembira untuk fan Life is Strange: Life is Strange 2 resmi diumumkan, dan bahkan telah memulai produksi sejak tahun lalu! Siap untuk petualangan baru?

Sebenarnya ada dua kejutan dari dunia game hari ini. Yang pertama adalah pengumuman soal Destiny 2 untuk PC. Yang kedua? Ya kabar yang sedang kamu baca ini. Life is Strange 2 dipastikan akan hadir.

Kamu bahkan tidak perlu khawatir kalau DONTNOD selaku pengembang game ini akan PHP. Dontnod menyampaikan kalau pengembangan game ini sudah dimulai sejak Januari 2016, lebih dari satu tahun lalu! Untuk keterangan lebih lengkap, kamu bisa mencoba mendengarkan sendiri pengumuman mereka lewat video di bawah ini.

Jadi, akan seperti apa plot dari game yang satu ini? Sejak akhir Life is Strange 1, memang ada banyak pertanyaan soal kelanjutan ceritanya. Apakah Life is Strange 2 akan menyorot tokoh baru di latar baru, ataukah DONTNOD akan kembali ke Arcadia untuk menyorot petualangan dari para protagonis kita sebelumnya? Kalau iya, ending mana yang akan menjadi latar dari cerita baru ini?

Sayangnya, pengumuman kali ini belum menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. DONTNOD hanya mengonfirmasi pengembangan game Life is Strange baru, tanpa mengungkap lebih banyak. Bahkan belum ada kepastian apakah para pengisi suara dari game pertamanya akan kembali terlibat di judul baru ini.

Dalam pos di Tumblr, DONTNOD menyampaikan,

“We can’t wait to tell you all about it when the time is right, but for now we are hard at work ensuring it is the very best game we can create. We’re really thankful for your patience thus far and ask for a bit more time. The new game will not be at E3 in June this year but we will be watching the show alongside you all and wish everyone good luck!”

Jadi, DONTNOD meminta kamu-kamu yang penasaran untuk bersabar sedikit lagi. Terutama karena informasi mengenai game ini belum akan diungkap di E3. Jadi yah, mari kita berharap bersama pengumumannya setidaknya akan dirilis tahun ini.

Sumber: Tumblr Life is Strange


SHARE
Previous articleReview Kuroko no Basket: Last Game – Pertandingan Seru dengan Konflik Dangkal dan Ending Original
Next articleUbisoft Rilis Teaser Assassin’s Creed: Origins, Pertanda Dimulainya Era Baru!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.