Punya Game Keren? Pamerkan Kepada Ribuan Pengunjung BEKRAF Game Prime 2017!

Baik yang masih dikembangkan ataupun yang sudah rilis, daftarkan segera ya!

Punya Game Keren? Pamerkan Kepada Ribuan Pengunjung BEKRAF Game Prime 2017!

Punya Game Keren? Pamerkan Kepada Ribuan Pengunjung BEKRAF Game Prime 2017!

Punya game keren yang sudah dirilis? Atau mungkin tengah mengembangkan game baru yang kamu yakin bisa membahagiakan banyak orang? Pendaftaran booth indie BEKRAF Game Prime 2017 sudah dibuka!

Seperti yang sudah kami informasikan sebelumnya, BEKRAF Game Prime 2017 akan digelar selama tiga hari penuh. Rinciannya, satu hari tanggal 27 Juli 2017 dengan format Business to Business (B2B) yang akan digelar di salah satu hotel di Jakarta (tempat akan dikonfirmasikan kemudian), serta dua hari tanggal 29 dan 30 Juli 2017 dengan format Business to Consumer yang akan digelar Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta.

[duniaku_baca_juga]

Untuk developer, BEKRAF Game Prime 2017 tentu menjadi salah satu kesempatan bagus untuk memamerkan karya. Bagi karya yang sudah dirilis, ini saatnya bagimu untuk menggaet calon-calon gamer baru untuk game yang tengah kamu kembangkan. Sedangkan bagi yang masih dalam tahap prototype, ajang ini bisa digunakan untuk mendapatkan feedback dari gamer sebanyak-banyaknya untuk mengembangkan game lebih baik ke depannya.

Apalagi, dua hari terakhir dari BEKRAF Game Prime 2017 akan menganut konsep bermain seharian. Artinya, akan ada ribuan pengunjung yang akan datang dan memainkan game buatanmu!

Punya Game Keren? Pamerkan Kepada Ribuan Pengunjung BEKRAF Game Prime 2017!

[duniaku_adsense]

Kabar baiknya, pendaftaran booth indie BEKRAF Game Prime 2017 sudah dibuka! Bagi kamu yang memiliki game apapun platform-nya bisa mulai mendaftarkan diri untuk mendapatkan satu booth GRATIS di BEKRAF Game Prime 2017. Untuk mendaftar, kamu bisa langsung mengunjungi tautan di bawah ini.

Pendaftaran: Punya Game Keren? Pamerkan Kepada Ribuan Pengunjung BEKRAF Game Prime 2017!

Oiya, booth indie ini nanti akan berukuran 2 meter x 2 meter. Akan tetapi, jika kamu merasa butuh booth premium dengan ukuran yang lebih besar (4 meter x 3 meter atau 6 meter x 4 meter), panitia juga membuka kesempatan untuk mendapatkannya. Kamu bisa mendaftarkan diri melalui tautan di bawah ini.

Pendaftaran: Booth Premium BEKRAF Game Prime 2017

Jadi tunggu apa lagi. Ayo pamerkan game kerenmu di hadapan ribuan pengunjung BEKRAF Game Prime 2017!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU