Ubisoft Rilis Teaser Assassin’s Creed: Origins, Pertanda Dimulainya Era Baru!

Assassin’s Creed: Origins

Siapkan senjatamu, sang pembunuh akan segera kembali! Assassins Creed: Origins rilis tahun 2017 dengan fitur laut dan darat. Nantikan keseruannya.

Baca Juga

Pertengahan bulan ini, Ubisoft secara resmi merilis official teaser image yang diunggah pada halaman Facebook-nya. Spekulasi mengenai kembalinya Assassins Creed pada tahun 2017 sudah ramai dibicarakan dan hal tersebut bersambut baik. Ubisoft mengumumkan bahwa Assassins Creed terbaru ini dapat dicoba di event Electronic Entertainment Expo 2017.

Assassin’s Creed: Origins

Sudah ada beberapa bocoran mengenai gameplay dan setting dari Assassins Creed terbaru ini. Assassins Creed: Origins mengusung latar di Mesir kuno, seperti taman Eden dan Laut Merah yang merupakan lokasi kejadian penting bangsa Israel dari Mesir. Akan terdapat 2 tokoh utama, yaitu seorang pria dan wanita. Cerita akan berjalan progresif sesuai dengan alur dan berjalannya waktu.

Assassin’s Creed: Origins

Dunia modern sebagai titik awal permainan, Animus, juga masih akan diangkat. Informasi mengatakan bahwa tokoh utama di dunia modern bukan lagi seorang manusia awam, namun seorang assassin di dunia modern. Berdasarkan informasi tersebut, petualangan tidak hanya akan terjadi di dunia Mesir Kuno, namun juga di dunia modern di dalam Animus.

Assassins Creed: Origins menjanjikan gameplay yang sangat menarik. Open world map yang selalu menjadi andalan game ini dipastikan tidak akan terlalu banyak mengalami perubahan. Pekelahian baik secara frontal maupun mengendap-endap, membuntuti musuh diam-diam, dan mengeksekusi sebagai ciri khas Assassins Creed juga tidak akan terlewatkan di game terbarunya ini.

Assassin’s Creed: Origins

Perang di kapal dan di laut nampaknya akan menjadi warna tersendiri bagi Assassins Creed: Origins, setelah muncul pada seri sebelumnya, Assassins Creed: Black Flag. Hal ini akan memberikan pengalaman dan keseruan yang berbeda, ketika player tidak hanya dapat melakukan petualangan darat, namun juga petualangan laut secara bebas. Tim yang menggarap Assassins Creed: Black Flag dikabarkan turut serta dalam memproduksi seri terbaru ini.

Kejutan-kejutan besar diharapkan dapat memuaskan para fans Assassins Creed yang telah lama menunggu seri yang terbaru. Ubisoft menuturkan tidak akan membuang fitur klasik, namun akan memberikan sentuhan terbaru demi mendapatkan game Assassins Creed yang nyaris sempurna. Rencananya, Assassins Creed: Origins akan dirilis secara resmi pada akhir tahun 2017, sebelum Natal tiba.

Assassin’s Creed: Origins

Bagaimana para pecinta Assassins Creed ? Apakah kamu penasaran dengan Assassins Creed: Origins? Kita tunggu perkembangannya.

Diedit oleh Fachrul Razi