6 Fakta Rindaman, Petarung Terkuat dalam Sejarah Crows X Worst

Rindaman Crows X Worst

Dari Crows Zero sampai Worst, Rindaman mungkin adalah petarung terkuat dalam sejarah Crows X Worst. Inilah fakta-fakta Rindaman!

1

Terkuat di Toarushi dalam Berbagai Angkatan

Guriko Vs Rindaman
Image credit: Alumni Suzuran
Baca Juga

Fakta Rindaman yang pertama: siswa yang satu ini sudah menghalangi ambisi banyak sekali siswa untuk menjadi penguasa Suzuran.

Saat Serizawa Tamao masuk ke Suzuran, Rindaman sudah ada di sana. Saat itu juga Rindaman sudah memperoleh reputasi sebagai siswa terkuat yang ditakuti oleh sebagian besar anak Suzuran, tapi bikin penasaran untuk diajak duel oleh sebagian yang lain. Terutama yang berambisi untuk menjadi penguasa Suzuran, seperti Serizawa.

5 Fakta Gol D. Roger – Bukti-Bukti Kehebatan Sang Raja Bajak Laut

Mulai dari nama aslinya hingga kekuatan Haki yang luar biasa, inilah fakta-fakta Gol D. Roger, sang raja bajak laut yang sukses mencapai Raftel!
Baca Juga

Lalu Genji Takiya pindah ke Suzuran dan Rindaman masih ada di sana. Siswa bernama asli Megumi Hayashida ini bahkan masih bertahan di SMA itu setelah Genji dan Serizawa lulus.

Pria besar ini bahkan masih di Suzuran saat Bouya Harumichi pindah ke Suzuran. Dia pun menjadi lawan tangguh yang harus dihadapi Bouya.

Sekedar info: waktu di Crows saja dikatakan kalau cowok ini lebih tua 2-3 tahun dari siswa-siswa kelas 3 Suzuran. Jadi dia bisa menjadi yang terkuat begitu lama karena dia memang tidak kunjung lulus.

2

Hanya Pernah Imbang Sekali

Pertarungan Terheboh Crows X Worst

Genji Takiya mungkin bisa mendesak Rindaman dalam beberapa pertarungannya. Tapi hanya satu petarung yang pada akhirnya membuat Rindaman K.O: dia adalah Bouya Harumichi.

Dalam pertarungan kedua menghadapi Bouya, pria terkuat di Toarushi ini terkena tinju pamungkas musuhnya. Dia pun ambruk tak sadarkan diri. Kalau saja Bouya menyadari itu, mungkin dia senang.

Tapi Bouya sebenarnya tidak menang. Saat tinju Bouya mengenai wajah Rindaman, Rindaman juga telak menghajar wajah Bouya. Sementara Rindaman terkapar di rumput, Bouya hanyut terbawa sungai. Pada akhirnya, Bouya mengira Rindaman mengalahkannya sementara Rindaman mengira Bouya mengalahkannya.

Pada akhirnya, Bouya juga menjadi musuh yang mampu beradu seimbang dengan Rindaman. Terbukti dalam pertarungan ketiga mereka, di mana kalau pukulan Bouya lebih akurat atau Rindaman gagal mengelak, duel ini akan kembali berakhir seri.

Tapi tinju maut Bouya meleset, dan Rindaman pun lulus dari Suzuran dengan gelar sebagai yang terkuat dan tak terkalahkan.


 

Masih penasaran dengan fakta-fakta Rindaman? Cek pembahasan lanjutannya di halaman kedua dan ketiga!

1
2
3
SHARE
Previous articleManga Justice League: Pahlawan Super Milik DC Comics dengan Rasa Saint Seiya?
Next articleMengenal Organisasi Berjubah Hitam di Detective Conan (Bagian 2)
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.