Produksi Film Monster Hunter yang Digarap Sutradara Resident Evil Telah Dimulai

Produksi film Monster Hunter dikabarkan sudah mulai bergulir. Kira-kira sudah sejauh mana sih adaptasi dari mereka yang sempat menggarap adaptasi film untuk Resident Evil ini?

Produksi Film Monster Hunter yang Digarap Sutradara Resident Evil Telah Dimulai

Produksi Film Monster Hunter yang Digarap Sutradara Resident Evil Telah Dimulai Produksi Film Monster Hunter sudah dimulai oleh pembuat film Resident Evil[/caption]

Produksi Film Monster Hunter yang diadaptasi dari game berjudul sama sudah akan dimulai. Kira-kira bagaimana ya adaptasinya?

Produksi film Monster Hunter kini sudah mulai bergulir, meskipun masih dalam fase paling awal yaitu penulisan. Ketakutan orang-orang bahwa adaptasi layar lebar game perburuan monster ini akan bernasib sama seperti film-film adaptasi game lainnya, agaknya tidak membuat Paul W.S. Anderson gentar.

[duniaku_baca_juga]

Produksi Film Monster Hunter yang Digarap Sutradara Resident Evil Telah Dimulai

Paul W.S. Anderson bukanlah nama yang asing di dunia perfilman. Sebelum dimulainya produksi film Monster Hunter, ia pernah menangani adaptasi film dari game terkenal lainnya yaitu Resident Evil—meskipun banyak yang menganggap bahwa adaptasi Resident Evil bukanlah adaptasi yang baik, hal itu juga tidak kemudian mempengaruhi keputusan Capcom sebagai publisher maupun developer dari serial Monster Hunter yang mengiyakan kerja sama bersama Paul.

“Sekarang sedang ditulis, dan harapannya bisa mulai produksi akhir tahun lalu shooting di awal tahun depan.” Ujar Paul lewat sebuah wawancara yang dilakukan oleh Inverse.

[duniaku_adsense]

Produksi Film Monster Hunter yang Digarap Sutradara Resident Evil Telah Dimulai

Seri game Monster Hunter bukan sebuah nama yang asing, bahkan bagi mereka yang tidak bermain game. Namanya amat sangat sering disebut, hingga berhasil menelurkan sangat banyak judul. Cerita di dalam gamenya adalah tentang seseorang dari desa yang berburu monster-monster berbahaya.

Sampai saat artikel ini ditulis, belum ada jawaban jelas tentang dimana shooting untuk produksi film Monster Hunter ini akan dilakukan, tapi Jeremy Bolt mengusulkan keinginannya untuk kembali ke lokasi shooting film Resident Evil, yaitu Afrika Selatan.

“Saya sangat menyukai tempat itu,” lanjutnya.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2016/11/26/film-monster-hunter-movie/" title="Apakah Ini Tanda-Tanda Kegagalan Film Adaptasi Game Monster Hunter?"]

Ruang lingkup Monster Hunter bukan angka kecil. Sejak rilis pertama kali di platform Playstation 2 pada tahun 2004, game perburuan monster raksasa ini telah berhasil menjual lebih dari 38 juta kopi di seluruh dunia untuk semua platform yang mereka gunakan. Hal tersebut bahkan jauh melampaui total penjualan Resident Evil saat adaptasinya oleh Paul dan Bolt ditayangkan di layar lebar pada tahun 2002.

Dengan dimulainya produksi film Monster Hunter, Paul dan Bolt telah melakukan pertaruhan yang cukup besar. Franchise serial game ini cukup besar, karenanya jika mereka mengambil langkah yang salah bisa terjadi penolakan yang cukup besar. Tapi di sisi lain, jika mereka berhasil, maka mereka sudah memiliki fan-base yang cukup kuat.

Produksi Film Monster Hunter yang Digarap Sutradara Resident Evil Telah Dimulai

[duniaku_adsense]

Penasarankan bagaimana hasil akhir dari adaptasi game berburu ini ke layar lebar? Kita hanya bisa berharap bahwa Paul mampu menyelesaikan naskahnya dan segera masuk ke ranah shooting sehingga kita bisa melihat monster-monster raksasa yang gagah.

Sumber: Inverse, Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU