Lebih Detail Melihat Yomawari Midnight Shadow dari Nippon Ichi Software

Yomawari Midnight Shadow

Ternyata, Yomawari Midnight Shadow akan jauh lebih detail dari seri pertamanya! Ada banyak fitur baru yang akan muncul di sekuel ini. Semakin penasaran kan, dengan kengerian yang akan kamu rasakan di game keduanya ini?

Sekuel Yomawari Melibatkan Dua Gadis Imut Tersesat di Kegelapan Kota

Dalam sekuel Yomawari, menceritakan para gadis imut harus berusaha pulang ke rumah setelah terjebak di sebuah kota penuh hantu yang mengerikan!
Baca Juga

Sebelumnya kami telah menyinggung sedikit mengenai sekuel Yomawari Night Alone yang berjudul Yomawari Midnight Shadow ini. Tampaknya seri game yang memiliki genre survival horror ini mampu membius banyak penggemar. Meskipun memiliki genre horror, sebenarnya semua monster dan hantu yang muncul di game ini tidaklah seram. Hanya saja suasana yang ditampilkannya sangat mencekam dan misterius.

Baca Juga

Pada Yomawari pertama latar belakang permainannya dibuat sangat sederhana. Bahkan tokoh utamanya sendiri tidak memiliki nama pasti. Pihak pengembang menyebutnya dengan sebutan “Me” yang berarti “Saya,” sesuai dengan sudut pandang yang dipakai. Namun dalam Yimawari Midnight Shadow akan ada dua protagonis utamanya yang masing-masing dari mereka memiliki nama berbeda loh! Berikut ini meruapakan kedua tokoh utamanya:

1

Yui

Yomawari Midnight Shadow

Yui memiliki kepribadian sebagai gadis periang. Ia sudah berteman lama dengan Haru dan menjadi teman dekatnya. Dilihat dari penampilannya, ia dengan mudah dikenali karena mengenakan pakaian berpita merah. Ia menyukai kembang api.

Bahkan karena kembang apilah masalah dimulai. Suatu hari ketika mereka melihat kembang api, mereka terpisah dan tersesat di kegelapan malam.

Yui memiliki dua anak anjing, salah satunya bernama Chiko.

2

Haru

Ia juga merupakan teman baik dari Yui. Namun ia memiliki sifat yang jauh berbeda dengan Yui. Ia merupakan seorang pendiam dan menyendiri, hanya saja ia bukanlah seorang penakut! Ia memiliki keberanian besar dalam menyusuri malam yang penuh dengan mahkluk-mahkluk spiritual. Saat terpisah dengan Yui, ia nekad mencarinya sendirian!

Yomawari Midnight Shadow

Jika dilihat dari latar belakang cerita Yomawari Midnight Shadow ini, masih mirip dengan seri pertamanya. Dalam Yomawari Night Alone, protagonis mencari kakak perempuannya yang pergi mencari anjing mereka bernama Poro. Namun sang kakak perempuan itu tak kunjung kembali pulang ke rumah. Akhirnya hal ini memaksa sang protagonis untuk keluar di malam hari. Hanya saja kota mereka berubah, tak lagi dihuni manusia melainkan mahkluk halus.

Hanya saja kali ini kamu akan bermain dalam dua sudut pandang yang berbeda yaitu sudut pandang Yui dan juga sudut pandang Haru. Keduanya diceritakan terpisah saat menonton festival kembang api di pegunungan. Namun menjelang sore hari, kegelapan datang membawa mereka ke dunia lain. Mereka pun terpisah dan masing-masing dari mereka berusaha untuk menemukan satu sama lain.

Yomawari Midnight Shadow
Yomawari seri pertama

Jika kamu sudah memainkan Yomawari pertama, pastinya kamu sendiri ingat bahwa seri ini akan terbagi menjadi beberapa penggal cerita. Setiap akhir cerita pasti akan membawa sang karakter pulang ke rumah lalu menulis memo tentang apa yang ia hadapi di malam itu. Tampaknya kini sekuelnya pun masih akan terbagi menjadi beberapa penggal cerita, hanya saja tak kembali ke rumah melainkan berganti karakter antara Yui dan Haru.

Seperti seri pertamanya, kamu akan berperan sebagai anak kecil yang membawa senter keliling kota. Kamu bisa menjelajah beberapa wilayah, menghindari hantu, dan menemukan itemitem yang akan menjadi klu permainan.

Meskipun inti permainannya hampir sama, game kedua ini akan menghadirkan fitur baru yang jauh lebih kompleks loh! Tentu saja puzzle yang dihadirkan juga akan lebih menantang daripada seri pertamanya.


 

Bagi kamu yang penasaran seperti apa sih fitur-fitur baru yang akan ditampilkan di seri kedua ini, silahkan cek di halaman selanjutnya yah!

1
2
SHARE
Previous articleWow, Tom Hardy Resmi Ditunjuk Menjadi Pemeran Venom!
Next articleInilah 5 Fakta Tentang Topeng Besi dari Film Satria Heroes
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.