Fidget Spinner no Jutsu! Ini Fidget Spinner yang Cocok untuk Fan Naruto Sejati!

Fidget spinner Naruto mana yang kamu punya?

Fidget Spinner no Jutsu! Ini Fidget Spinner yang Cocok untuk Fan Naruto Sejati!

Fidget Spinner no Jutsu! Ini Fidget Spinner yang Cocok untuk Fan Naruto Sejati!

Fans Naruto harus punya fidget spinner unik ini agar semakin kelihatan seperti Naruto. Yuk, kita lihat fidget spinner Naruto ini!

Mungkin belakangan kamu sering melihat mainan unik ini berseliweran di media sosial. Yup, mainan yang punya bentuk seperti shuriken ini dikenal dengan nama Fidget Spinner dan sedang populer di kalangan remaja masa kini. Tapi sebenarnya, apa sih benda yang satu ini dan bagaimana memainkannya?

[duniaku_baca_juga]

Fidget Spinner pertama kali dipatenkan oleh Catherine A Hettinger pada tahun 1996. Dengan mainan unik ini, Catherine A Hettinger berharap bisa mengurangi kebiasaan buruk seseorang seperti mengigit kuku atau menghilangkan rasa bosan ketika sedang tidak ada kerjaan.

Bentuk dari fidget spinner memang beraneka ragam. Namun ada juga yang memiliki bentuk khas dan unik, misalnya bentuk kelelawar ala lambang Batman. Nah, buat kamu fans Naruto, ada juga lho fidget spinner Naruto yang bentuknya keren-keren. Kalau kamu mengaku sebagai fans Naruto, kamu harus punya fidget spinner Naruto ini.

[read_more id="310130"]

Memang tidak semua fidget spinner Naruto merupakan produk resmi dari Naruto. Namun dengan bentuknya yang khas, fidget spinner ini jadi bisa dimainkan sembari bergaya ala Naruto.

Berikut adalah fidget spinner Naruto yang harus dimiliki fans Naruto

Shuriken

Salah satu ciri khas ninja adalah senjata shuriken. Senjata lembar berbentuk bintang ini biasa ditemukan dalam salah satu variasi bentuk fidget spinner

Fidget Spinner no Jutsu! Ini Fidget Spinner yang Cocok untuk Fan Naruto Sejati!

Fidget Spinner no Jutsu! Ini Fidget Spinner yang Cocok untuk Fan Naruto Sejati! Fidget Spinner no Jutsu! Ini Fidget Spinner yang Cocok untuk Fan Naruto Sejati!

 

Sharingan

Bentuk fidget spinner yang bernuansa Naruto lainnya adalah fidget spinner sharingan. Mata khas klan Uchiha ini terkenal di dunia Naruto karena kesaktiannya. Dan secara bentuk juga pas untuk dijadikan salah satu desain fidget spinner

Fidget Spinner no Jutsu! Ini Fidget Spinner yang Cocok untuk Fan Naruto Sejati! Fidget Spinner no Jutsu! Ini Fidget Spinner yang Cocok untuk Fan Naruto Sejati! Fidget Spinner no Jutsu! Ini Fidget Spinner yang Cocok untuk Fan Naruto Sejati!

Menurut Direktur Time Psychology, Rachel Andrew, Fidget Spinner diyakini mampu menjadi alat untuk membantu orang-orang yang menderita gangguan psikologis seperti gangguan kecemasan, sulit fokus, dan Attention Deficit Hyperactivity Disorder.

[duniaku_adsense]

[read_more id="311316"]

Namun karena hak paten itu sudah kadaluarsa, akhirnya banyak perusahaan berlomba-lomba untuk mengembangkan mainan berbentuk baling-baling tersebut baik dari segi bentuk maupun tampilan sehingga menarik bagi masyarakat milenial seperti sekarang.

Meskipun di Amerika sudah lama populer, Fidget Spinner baru menjadi gadget hit yang wajib dimiliki oleh remaja modern dalam beberapa waktu belakangan. Tapi, tak sedikit juga orang yang belum memahami sebenarnya mainan ini apa dan mengapa banyak orang memainkannya.

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU