Bikin Kalian Ingin Beli Nintendo Switch, Dragon Ball Xenoverse 2 Juga Akan Rilis untuk Switch!

Dragon Ball Xenoverse 2 akan bisa dimainkan di Nintendo Switch dengan peningkatan gameplay. Sepertinya game ini akan lebih seru jika dimainkan di Swicth!

Bikin Kalian Ingin Beli Nintendo Switch, Dragon Ball Xenoverse 2 Juga Akan Rilis untuk Switch!

Bikin Kalian Ingin Beli Nintendo Switch, Dragon Ball Xenoverse 2 Juga Akan Rilis untuk Switch! sumber: Gamespot.com[/caption]

Dragon Ball Xenoverse 2 juga akan bisa kamu mainkan di Nintendo Switch dengan berbagai peningkatan gameplay. Sepertinya game ini akan lebih seru jika dimainkan di Nintendo Swicth!

Minggu ini, Banda Namco selaku publisher dari Dragon Ball Xenoverse 2 mengumumkan bahwa mereka akan memboyong game tersebut untuk Nintendo Switch. Porting dari Dragon Ball Xenoverse 2 menuju Nintendo Switch sendiri bisa terbilang cukup lama, yaitu hampir setahun setelah game fighting RPG tersebut dirilis untuk PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One.

[duniaku_baca_juga]

Dragon Ball Xenoverse 2—sama seperti pendahulunya—adalah sebuah game yang fokus pada kustomisasi karakter, memberikan kebebasan kepada pemain untuk menciptakan hero mereka, dan bermain secara multiplayer online sambil menikmati pertarungan-pertarungan ikonik dalam serial Dragon Ball. Tentunya, keseruan utama dalam memainkan game ini adalah bisa dimainkan secara beramai-ramai—dan sepertinya hal itulah yang ingin ditingkatkan dalam Dragon Ball Xenoverse 2 untuk konsol Nintendo Switch.

Melalui akun Twitter mereka, Banda Namco mengatakan bahwa Dragon Ball Xenoverse 2 akan memanfaatkan fitur-fitur yang dimiliki oleh Nintendo Switch sebaik mungkin. Game ini nantinya memiliki fitur ad-hoc multiplayer, motion controls dan pertarungan dua pemain dalam satu sistem, di mana setiap pemain akan menggunakan kontroler JoyCon mereka masing-masing.

https://twitter.com/BandaiNamcoUS/status/866005824790945792

[duniaku_adsense]

Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, Bandai Namco tidak mengumumkan kapan tanggal rilis Dragon Ball Xenoverse 2 untuk Nintendo Switch. Mereka hanya mengatakan bahwa game ini akan rilis musim gugur tahun ini untuk region Amerika Utara dan Eropa. Selain itu, tidak diketahui apakah DLC dari game ini juga akan disertakan ke dalam versi Nintendo Swicth nanti. Yah, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Dragon Ball Xenoverse 2 sendiri mendapatkan banyak pujian dari berbagai kritik dan pemain karena menyajikan gameplay yang solid dan menyenangkan serta visual dari universe serial Dragon Ball yang memukau. Sudahkah kamu memainkan game ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Sumber: Twitter

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU