6 Fakta dan Petunjuk Menarik dari Trailer Terbaru Game of Thrones Season 7

Trailer terbaru Game of Thrones Season 7 telah hadir. Di manakah Daenerys bermarkas? Siapa saja lawan Lannister? Romance terbaru? Konflik di kubu Stark? Berbagai fakta dan petunjuk menarik bisa kamu lihat di sini.

6 Fakta dan Petunjuk Menarik dari Trailer Terbaru Game of Thrones Season 7

6 Fakta dan Petunjuk Menarik dari Trailer Terbaru Game of Thrones Season 7

Trailer terbaru Game of Thrones Season 7 telah hadir. Pada video berdurasi hampir 2 menit ini, ditampilkan cuplikan-cuplikan yang lebih jelas dibandingkan trailer atau teaser sebelumnya. Berbagai fakta dan petunjuk menarik bisa kamu lihat di sini!

Season 6 diakhiri dengan diangkatnya Jon Snow sebagai King of the North, naiknya Cersei Lannister ke tahta Iron Throne, Daenerys yang menyatukan kekuatan dengan klan Greyjoy (Yara dan Theon) dan kerajaan Dorne, serta ancaman White Walkers yang semakin dekat. Keluarga Stark pun semakin dekat dengan reuni, dengan Sansa yang sudah berada di samping Jon dan Arya yang berusaha untuk pulang.

[duniaku_baca_juga]

Dari awal teaser Game of Thrones Season 7 bergulir, sinyal akan hadirnya perang besar memang sangat terasa, bahkan sangat jelas dengan Jon Snow yang berkata, "The Great War is here." Nah, di trailer terbaru Game of Thrones Season 7 ini terdapat banyak cuplikan yang menghadirkan berbagai fakta dan petunjuk menarik yang mungkin tak kamu sadari ketika menontonnya.

Ini dia fakta dan petunjuk menarik dari trailer terbaru Game of Thrones Season 7:

[page_break no="1" title="Cersei Dikepung dari Empat Penjuru Mata Angin"]

6 Fakta dan Petunjuk Menarik dari Trailer Terbaru Game of Thrones Season 7

Orang paling gila dan haus kekuasaan se-Westeros ini akan menghadapi ancaman dari berbagai sisi: timur, barat, selatan, dan utara. Di timur, ada Daenerys yang sudah sampai di tempat kelahirannya, Dragonstone, dan siap untuk mengambil kembali tahta ayahnya. Di barat, klan Greyjoy berlayar mengancam di perairan.

Di selatan, tentara Dorne siap sedia untuk membalas kematian anggota-anggota kerajaan mereka. Dan di utara, tampaknya Cersei tak hanya bersiap untuk pergerakan klan Stark, tetapi juga para White Walkers. Ia berujar, "Apapun yang menghadang kita, kita akan mengalahkannya."

Menariknya, ia mengatakan "apapun", bukan "siapapun". Apakah itu berarti dia sudah menyadari akan bahaya White Walkers? atau apakah yang ia maksud adalah naga?

[duniaku_adsense]

[page_break no="2" title="Daenerys Telah Sampai di Westeros"]

6 Fakta dan Petunjuk Menarik dari Trailer Terbaru Game of Thrones Season 7 Selamat datang di kampung halaman, Dany![/caption]

Ya, setidaknya di Dragonstone, pulau tempat kelahirannya. Di sini ia terlihat sedang mempersiapkan pasukan dan naganya untuk menyerang Lannisters. Di cuplikan lain, tampak pula pasukan The Unsullied yang menyerang sebuah kota milik klan Lannister. Apakah itu Casterly Rock? Mungkin saja.

Tak mau ketinggalan, kaum Dothraki juga terlihat bertarung melawan pasukan Lannisters di lapangan terbuka. Sebagai pengingat, di season 6 Daenerys berhasil membuat seluruh suku Dothraki tunduk kepadanya setelah menunjukkan aksi "debus"-nya, yaitu tahan terhadap api.

6 Fakta dan Petunjuk Menarik dari Trailer Terbaru Game of Thrones Season 7 Dany dan Tyrion mengatur strategi. Tempatnya familier kan?[/caption]

6 Fakta dan Petunjuk Menarik dari Trailer Terbaru Game of Thrones Season 7 Dany di atas singgasana Dragonstone.[/caption]

Gambar di atas memperlihatkan Daenerys dan Tyrion sedang berdiskusi di dekat sebuah peta besar yang berbentuk meja. Tahukah kamu, bahwa itu adalah meja yang dipakai oleh Stannis Baratheon di season 2 dulu? Ya, meja di mana Stannis merencanakan serangan laut ke King's Landing yang digagalkan oleh Tyrion, orang yang kini berdiri di sana.

Gambar satu lagi menunjukkan Daenerys yang duduk di atas singgasana. Singgasana tersebut merupakan tempat di mana nenek moyang sang ratu, Aegon the Conqueror, awalnya bertahta, dan dari sanalah akhirnya Aegon mampu menaklukkan Westeros.

[page_break no="3" title="Konflik Rumah Tangga antara Jon, Sansa, dan Littlefinger"]

6 Fakta dan Petunjuk Menarik dari Trailer Terbaru Game of Thrones Season 7 Littlefinger dengan rayuan setannya kepada Sansa.[/caption]

6 Fakta dan Petunjuk Menarik dari Trailer Terbaru Game of Thrones Season 7 Jon mengonfrontasi Littlefinger.[/caption]

Inilah bagian yang paling "malesin". Di saat kekuatan "baik" mulai naik, ada saja orang semacam Littlefinger ini yang datang dan mengacaukannya. Dilihat dari season 6, Littlefinger memang berencana untuk mengadu domba kedua saudara tiri ini (status kebenaran saudara tiri diragukan). Apakah akan memakan korban? Semoga saja yang jadi korban ya Littlefinger sendiri, dibunuh oleh Arya barangkali? Kita hanya bisa berharap.

[read_more id="312977"]

Masih ada 3 fakta dan petunjuk menarik lainnya dari trailer terbaru Game of Thrones Season 7 di halaman kedua!

[page_break no="4" title="Arya Akan Bertemu Kembali dengan Serigalanya?"]

6 Fakta dan Petunjuk Menarik dari Trailer Terbaru Game of Thrones Season 7 Sudut pandang yang menarik...[/caption]

Mungkin ini sedikit mengada-ada, tapi coba perhatikan sudut pandang kamera dari cuplikan di atas. Seperti sudut pandang seekor binatang berkaki empat seperti, hmm... serigala bukan? Apakah Arya akan bertemu lagi dengan serigalanya, Nymeria? Semoga saja! Tapi jangan mati please!

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="5" title="Greyworm x Missandei, Yara Greyjoy x Ellaria Sand"]

Kali ini saya tidak akan menampilkan cuplikan, supaya aman. Tapi pastinya kamu melihat sekilas sedikit adegan "menarik" di trailer tersebut. Satu cukup jelas, yaitu Greyworm dan Missandei, yang memang dari beberapa season sebelumnya sudah dikembangkan sedemikian rupa menjadi dekat. Rasanya kedua orang ini tinggal menunggu waktu saja untuk bersama.

Yang kedua, sedikit kurang jelas jika kamu tak jeli, adalah Yara Greyjoy dan Ellaria Sand. Kebetulan mereka berdua memang menjadi sekutu di perang kali ini, yaitu di bawah bendera Targaryen. Ya, semoga saja Ellaria tidak menggunakan ciuman mautnya kali ini.

[duniaku_adsense]

[page_break no="6" title="Tangan Jorah Semakin Parah"]

6 Fakta dan Petunjuk Menarik dari Trailer Terbaru Game of Thrones Season 7

Apa kabar Jorah Mormont? Jomblo ngenes yang super setia ini sepertinya belum bernasib baik, setidaknya jika dilihat dari cuplikan trailer. Tangannya yang terkena kutukan greyscale semakin parah, ditambah lagi dengan kondisinya yang terlihat seperti di penjara. Apakah ia akan mendapatkan obatnya di Game of Thrones Season 7 ini? Prediksi saya sih di akhir season atau bahkan season depan.

[read_more id="309331"]


Ya, itulah beberapa fakta dan petunjuk menarik dari trailer terbaru Game of Thrones Season 7. Apakah kamu mampu mendapatkan fakta atau petunjuk lainnya? Apa prediksi kamu di season mendatang ini? Yuk bagikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU