Ini Dia, Cara Mengalahkan Anggota Justice League Langsung Dari Batman!

Superman berubah menjadi jahat? Wonder Woman mengamuk? Tenang saja, ini nih cara mengalahkan anggota Justice League yang dibuat oleh Batman!

Ini Dia, Cara Mengalahkan Anggota Justice League Langsung Dari Batman!

Ini Dia, Cara Mengalahkan Anggota Justice League Langsung Dari Batman! Mengalahkan anggota Justice League bukan hal sulit bagi Batman[/caption]

Justice League dinilai sebagai pelindung Bumi dari kekuatan jahat, tapi ternyata Batman tahu cara mengalahkan anggota Justice League, loh!

Justice League adalah kelompok pelindung umat manusia yang terdiri dari banyak pahlawan super. Tujuannya bagus, tapi bagaimana kalau suatu saat mereka menjadi jahat? Siapa yang bisa mengalahkan anggota Justice League?

[duniaku_baca_juga]

Tapi tenang, ternyata di balik layar, Batman sudah menyiapkan banyak rencana jika ada salah satu atau seluruh anggota liga keadilan ini berubah pikiran dan memutuskan untuk tidak lagi melindungi manusia, tapi menjadi musuh mereka. Nama rencana tersebut adalah Agamemno Contingency Plan.

Nah, ini dia cara mengalahkan anggota Justice League yang dibuat langsung oleh Batman. Memang tidak semua, tapi paling tidak bisa mengalahkan nama-nama yang dinilai cukup berbahaya oleh jagoan bermotif kelelawar ini.

[page_break no="1" title="Superman"]

Ini Dia, Cara Mengalahkan Anggota Justice League Langsung Dari Batman!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2017/05/26/film-animasi-harley-quinn/" title="Waduh, Batman Akan Bekerjasama dengan Harley Quinn di Film Ini?"]

Dengan nama kode Last Son yang mereferensikan dirinya sebagai putra terakhir dari Krypton, Superman bisa menjadi ancaman yang amat berbahaya bagi umat manusia mengingat kekuatan dan serangkaian kemampuan yang mampu ia gunakan seperti heat vision dan tiupan yang mampu membekukan.

Untuk mengalahkan anggota Justice League satu ini, bisa menggunakan sampel kryptonite hijau yang diberikan oleh Superman. Kryptonite tadi mampu melumpuhkan Superman, dan jika digunakan dalam waktu lama, bisa menjadi fatal.

[page_break no="2" title="Martian Manhunter"]

Ini Dia, Cara Mengalahkan Anggota Justice League Langsung Dari Batman!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2017/05/20/manga-justice-league/" title="Manga Justice League: Pahlawan Super Milik DC Comics dengan Rasa Saint Seiya?"]

Nama kode untuk rencana ini adalah Red Sands, dengan referensi bahwa J’onn J’onzz atau Martian Manhunter adalah ksatria dari Mars. Manhunter, dinilai Batman, memiliki kekuatan dan kecepatan yang tinggi sehingga bisa menjadi masalah yang cukup serius jika ia memutuskan untuk melawan Justice League.

Manhunter memiliki kelemahan, yaitu api. Kelemahan ini akan sulit dieksploitasi jika ia sedang ada dalam mode bertahan. Meski begitu, ada sebuah virus nanite yang memiliki tingkat magnesium tinggi. Jika bisa memasukkan virus tersebut ke dalam tubuh Manhunter, ia akan terbakar ketika terkena udara dan melumpuhkannya.

[duniaku_adsense]

[page_break no="3" title="Green Lantern"]

Ini Dia, Cara Mengalahkan Anggota Justice League Langsung Dari Batman!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2017/05/26/editan-poster-spider-man-homecoming/" title="Kocak! Poster Baru Spider-Man yang Kayak Sinetron Ini Banyak Diedit di Twitter"]

Dengan nama kode 2814 yang didasarkan pada tempat asal para Green Lantern di sektor angkasa 2814, Green Lantern adalah pahlawan dengan senjata terkuat di alam semesta. Satu-satunya yang membatasi kekuatan para Lantern adalah imajinasi mereka sendiri. Tapi, untuk menggunakan cincin ini, para Lantern harus mampu melihat apa yang mereka lakukan.

Cara mengalahkan anggota Justice League ini cukup sulit, dimana cara terbaik adalah melakukan hipnotis agar pengguna cincinnya percaya bahwa mereka buta. Karena mereka percaya bahwa mereka buta, cincin Lantern akan membuat mereka buta karena keinginan mereka sendiri.

Di halaman berikutnya, Batman membocorkan cara mengalahkan Wonder Woman!

Karakter-karakter yang butuh riset lebih

Ada beberapa anggota yang dirasa Batman masih butuh percobaan dan riset lebih lanjut, mereka adalah:

  • Green Arrow: Buat salah satu tangannya tak berfungsi
  • Zatanna: Buat trauma pada tenggorokannya
  • Red Tornado: EMP
  • Firestorm: Untuk menghilangkan kekuatannya, kemungkinan besar cara yang paling mudah adalah untuk masukkannya ke dalam Phantom Zone.
  • Aquaman: Gunakan racun rasa takut milik Scarecrow agar ia menjadi hydrophobia.

[page_break no="4" title="Plastic Man"]

Ini Dia, Cara Mengalahkan Anggota Justice League Langsung Dari Batman!

[duniaku_adsense]

Nama kode: Polymer. Anggota liga keadilan yang lebih peduli dengan dirinya menjadi pusat perhatian karena hal-hal konyol ini cukup unik, karena dapat mengubah dirinya menjadi apapun yang ia bayangkan.

Cara mengalahkan anggota Justice League yang satu ini cukup mudah, yaitu dengan membekukannya menggunakan nitrogen cair atau zat pembeku lainnya.

[page_break no="5" title="Black Canary"]

Ini Dia, Cara Mengalahkan Anggota Justice League Langsung Dari Batman!

Black Canary adalah petarung yang tangguh. Kemampuan bertarung tangan kosongnya tidak bisa dianggap remeh. Bukan hanya itu, ia juga memiliki kekuatan super bernama Canary Cry yang mampu membuat getaran ultrasonik dari mulutnya.

Untuk melumpuhkan kemampuan ini, bisa menggunakan gas air mata. Selain itu, Batman juga memiliki rekaman Canary Cry yang jika digunakan melawan teriakan Black Canary, bisa menggagalkan daya rusak keduanya.

[page_break no="6" title="Wonder Woman"]

Ini Dia, Cara Mengalahkan Anggota Justice League Langsung Dari Batman!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2017/05/23/after-credit-wonder-woman-absen/" title="Tidak Ada After Credit di Film Wonder Woman, Penonton Bisa Langsung Pulang!"]

Dengan nama kode Olympus yang berasal dari fakta bahwa Wonder Woman adalah anak dari Zeus, Batman mengakui akan sulit baginya untuk membuat rencana mengalahkannya karena Diana adalah salah satu teman baiknya.

Salah satu cara untuk mengalahkan anggota Justice League yang satu ini adalah dengan membuatnya percaya bahwa ia harus melawan orang yang derajatnya sama dengannya. Dengan begitu, ia akan terperangkap dalam siklus pertempuran tiada akhir dengan musuh bayangan. Cara paling mudah adalah dengan menggunakan teknologi virtual reality.

Hmm, nampaknya masih ada satu anggota lain yang belum kita ketahui cara mengalahkannya. Siapa dia? Lihat di halaman berikutnya.

Dengan diketahuinya cara untuk mengalahkan Wonder Woman, kita telah mengetahui cara untuk mengalahkan anggota Justice League, atau paling tidak, yang memiliki daya rusak tertinggi.

Meski begitu, untuk mengalahkan penjahat-penjahat yang terkadang juga muncul dari luar angkasa, kekuatan saja tidak cukup. Diperlukan juga strategi dan daya pikir yang hebat. Dan, salah satu pahlawan super milik DC yang memiliki kemampuan tersebut adalah...

[page_break no="7" title="Batman"]

Ini Dia, Cara Mengalahkan Anggota Justice League Langsung Dari Batman!

[read_more link="http://www.duniaku.net/2017/05/26/film-zack-snyder/" title="8 Film Garapan Zack Snyder, dari Petualangan di RSJ Sampai 300 Kesatria Sparta"]

Dengan nama kode Detective karena kemampuannya memecahkan banyak kasus, Batman membuat rencana untuk mengalahkan dirinya sendiri. Kemampuan yang dimiliki jagoan satu ini adalah tingkat kecerdasan dan persiapan yang ia miliki.

Terlepas itu semua, Batman tetaplah manusia biasa dengan kelemahan yang dimiliki manusia lain. Cara termudah untuk melumpuhkan kemampuannya membuat strategi adalah dengan membawa-bawa nama orang tuanya. Hal lain adalah dengan mengambil tawanan. Tanpa strateginya, Batman hanyalah seorang manusia berkostum.

Batman menekankan bahwa terlepas fakta bahwa Justice League adalah pembela keadilan, situasi terburuk dimana mereka menjadi penjahat atau paling tidak terpaksa melawan anggota Justice League lain karena musuh, harus diperhitungkan.

Ini Dia, Cara Mengalahkan Anggota Justice League Langsung Dari Batman!

Tapi memang Batman sudah memikirkan ini secara matang, hal-hal tersebut ada kemungkinan terjadi. Contohnya dalam kejadian di cerita Injustice, di mana Superman memilih untuk mendirikan rezim tirani saat Joker membunuh Lois. Kalau hal tersebut terjadi lagi, tentu dibutuhkan cara agar mereka dapat mengalahkan anggota Justice League.

Nah, gimana? Sekarang kamu sudah tau cara mengalahkan anggota Justice League. Kalau kamu jadi penjahat super, kira-kira jagoan mana yang akan kamu kalahkan terlebih dulu?

Sumber: Lybio | Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU