Trailer Far Cry 5 Akhirnya Menunjukan Lokasinya yang Sangat Mengejutkan!

Setelah menampilkan berbagai lokasi eksotis dalam game sebelumnya, kali ini Far Cry 5 akan menggunakan lokasi yang sangat unik untuk pertama kalinya!

Trailer Far Cry 5 Akhirnya Menunjukan Lokasinya yang Sangat Mengejutkan!

Trailer Far Cry 5 Akhirnya Menunjukan Lokasinya yang Sangat Mengejutkan! Sumber: Trusted Review[/caption]

Ubisoft melakukan sebuah langkah yang sangat berani demi meningkatkan popularitas salah satu franchise terbesarnya dengan Far Cry 5 ini! Apakah langkah tersebut cukup untuk menyelamatkan Far Cry yang dulu dianggap sebagai acuan dari game open-world lainnya?

[duniaku_baca_juga]

Belum lama ini, Ubisoft baru saja merilis beberapa trailer dan teaser untuk salah satu sekuel yang sedang mereka kerjakan: Far Cry 5. Walaupun tetap menggunakan genre open-world, game tersebut kali ini akan menggunakan lokasi yang tidak kalah unik dengan sebelumnya.  Hampir semua game open-world yang ada pada saat ini selalu menggunakan kota fiksi dalam ceritanya, namun, aturan tersebut tidak berlaku dalam Far Cry 5.

Trailer Far Cry 5 Akhirnya Menunjukan Lokasinya yang Sangat Mengejutkan! Sumber: IB Times[/caption]

Seperti yang telah diperlihatkan dalam trailer pertamanya yang di-upload oleh Ubisoft">, Far Cry 5 akan berlokasi di Amerika Serikat, atau lebih tepatnya Hope County, Montana. Jika kamu ingin melihat secara langsung seperti apa penampilan dari kota tersebut, kamu bisa langsung menyaksikannya melalui trailer di bawah ini ∇

 

Trailer tersebut memiliki awal yang cukup mengejutkan. Teriakan seorang pria dan sekumpulan burung yang melarikan diri dari sesuatu. Setelah sambutan yang cukup hangat tersebut, kita juga melihat seorang pria berlari di padang rumput Montana yang luas sebelum terdengar suara tembakan. Kedua adegan tersebut memang terlihat biasa dan tidak ada satupun hal yang menarik perhatian, namun, apa yang akan kamu lihat selanjutnya dijamin membuat kamu merinding.

Trailer Far Cry 5 Akhirnya Menunjukan Lokasinya yang Sangat Mengejutkan! Sumber: The Nerd Stash[/caption]

[read_more id="270400"]

Pada umumnya bunyi lonceng gereja menandakan waktu untuk berkumpul, namun, kali ini justru seorang psikopat telah menggunakan kepala salah satu korbannya untuk membunyikan lonceng tersebut sementara nyanyian "Amazing Grace" menemani aksi kejam yang sedang dia lakukan. Trailer tersebut ditutup dengan sebuah tulisan yang menyambut para penontonnya ke dalam Hope County, Montana. Singkat, padat dan menimbulkan banyak pertanyaan. Jika kamu membutuhkan inspirasi bagaimana cara membuat sebuah trailer yang sempurna, maka video ini bisa dijadikan salah satu contoh terbaik.

Trailer Far Cry 5 Akhirnya Menunjukan Lokasinya yang Sangat Mengejutkan! Sumber: Gamer Network[/caption]

Sebelum trailer tersebut dirilis, sempat ada rumor yang mengatakan bahwa Far Cry 5 akan menjadi sebuah game cowboy seperti Red Dead Redemption 2, dan ternyata rumor tersebut tidak sepenuhnya salah. Walaupun kita tidak melihat satupun adegan cowboy, Ubisoft tetap menggunakan Amerika sebagai lokasi utama game-nya. Memilih sebuah kota nyata sebagai lokasi game sangat jarang terjadi, dan pastinya Ubisoft memiliki sebuah alasan mengapa mereka memilih Montana dibandingkan menciptakan sebuah kota fiksi seperti sebelumnya.

Trailer Far Cry 5 Akhirnya Menunjukan Lokasinya yang Sangat Mengejutkan!Sumber: PC Advisor

Ada kemungkinan cara ini mereka lakukan untuk membuat Far Cry 5 terlihat lebih menarik daripada game sebelumnya, dan jika itu tujuan mereka, maka mereka telah berhasil. Ditambah lagi, sebuah game di mana para pemainnya harus bertahan hidup dari seorang psikopat yang selalu mengintai memang sangat sering kita temukan, namun, Ubisoft selalu bisa membuat hal yang sederhana menjadi menarik.

Trailer Far Cry 5 Akhirnya Menunjukan Lokasinya yang Sangat Mengejutkan! Sumber: Forbes[/caption]

Walaupun pada saat ini sudah ada banyak sekali game dengan tema survival, hanya sedikit yang bisa menghibur pemainnya dalam jangka panjang, dan salah satu caranya adalah membuat cerita yang lebih menarik. Untuk mengatasi masalah tersebut, Ubisoft telah menambahkan sedikit sentuhan agama dalam game-nya dan hal ini membuat beberapa orang menyamakannya dengan Outlast 2.

[duniaku_adsense]

Trailer Far Cry 5 Akhirnya Menunjukan Lokasinya yang Sangat Mengejutkan! Sumber: Forbes[/caption]

Setelah Far Cry Primal, kelihatannya Ubisoft mulai berani mengambil resiko dengan menambahkan sebuah konsep baru dalam game-nya. Karena E3 akan segera datang, ada kemungkinan lebih banyak lagi kabar terbaru tentang Far Cry 5 akan terus terdengar. Bagaimana menurutmu langkah terbaru Ubisoft? Apakah cukup untuk menarik perhatian banyak orang? Langsung berikan pendapatmu di komentar, yah!

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU