Akhirnya Saitama Kembali di One Punch Man 75!

Bagaimana Saitama menghadapi Bakuzan dan Gouketsu?

Akhirnya Saitama Kembali di One Punch Man 75!

Akhirnya Saitama Kembali di One Punch Man 75!

Sambil menunggu anime One Punch Man season 2 tayang, tidak ada salahnya kita menyimak update dari manganya yaitu One Punch Man 75.

One Punch Man season 2 mungkin baru akan mulai kembali, namun manga-nya tetap berjalan. Memasuki One Punch Man 75, masih melanjutkan momen serangan Monster Association di berbagai kota, dan mencapai puncaknya ketika para hero mulai berjatuhan dan berbagai kota mulai dilanda kekacauan.

Akhirnya Saitama Kembali di One Punch Man 75!

Di akhir One Punch Man 74, terlihat Saitama mulai turun tangan menghadapi serangan para Monster Association. Dan akhirnya aksi Saitama semakin jelas di One Punch Man 75. Chapter kali ini berjudul Foul Play.

[duniaku_baca_juga]

Beberapa hal yang terjadi di One Punch Man 75 adalah:

[page_break no="1" title="Saitama vs Bakuzan"]

Saitama akhirnya datang kembali ke arena super fight yang telah porak poranda. Suiryu samar-samar belum mengenali siapa Saiama sebenarnya. Namun Bakuzan yang berhadapan dengan Saitama mengenali wajah orang yang mengalahkannya di arena Super Fight.

Akhirnya Saitama Kembali di One Punch Man 75!

Bakuzan pun menyerang Saitama bertubi-tubi. Namun hal pertama yang menjadi perhatian Saitama adalah para pertarung yang terkapar di sekeliling Arena. Untung saja mereka masih hidup walaupun terluka parah.

Akhirnya Saitama Kembali di One Punch Man 75!

Selanjutnya pertarungan berlangsung seperti sebagaimana petarungan Saitama melawan monster-monster. Bakuzan sembari menghajar Saitama juga terlalu banyak bicara. Suiryu mengkhawatirkan keselamatan Saitama.

[duniaku_adsense]

Namun dalam sekejap, Saitama melancarkan serangan balasan. Walaupun tertutup debu, namun hasil akhir pertarungan Saitama vs Bakuzan sudah jelas dimana Bakuzan berdiri terpaku kehilangan sebagian besar tubuhnya.

Akhirnya Saitama Kembali di One Punch Man 75!

[page_break no="2" title="Suiryu Mengkhawatirkan Saitama"]

Setelah pertarungan Saitama vs Bakuzan, Saitama menjelaskan alasan mengapa ia harus menyembunyikan identitasnya di SUper Fight. Hal ini dikarenakan keberadaan "hero killer" yang bisa membuat kehadiran Saitama dicurigai. Tentu saja Saitama juga mengincar uang hadiah turnamen tersebut.Akhirnya Saitama Kembali di One Punch Man 75!

Suiryu pun menceritakan tentang keberadaan Gouketsu. Ia mengatakan bahwa Gouketsu terlalu kuat. Bahkan Suiryu sang finalis Super Fight tidak berdaya melawan Gouketsu.

Akhirnya Saitama Kembali di One Punch Man 75!Suiryu berpendapat, mungkin perlu beberapa hero class S sekaligus untuk menghadapinya.

Akhirnya Saitama Kembali di One Punch Man 75!

Genos pun sampai harus diangkut drone karena kewalahan melawan Gouketsu.

Akhirnya Saitama Kembali di One Punch Man 75!

Namun Saitama tetap penasaran dengan kekuatan Gouketsu. Saitama pun justru pergi untuk mendatangi Gouketsu. Suiryu yang kaget mendengar ini berusaha mencegah Saitama.Akhirnya Saitama Kembali di One Punch Man 75!

Suiryu bahkan sampai menggenggam kaki Saitama untuk mencegah kepergiannya. Namun Saitama tetap bersikeras pergi meninggalkan Suiryu yang tidak berdaya.Akhirnya Saitama Kembali di One Punch Man 75!

[page_break no="3" title="Saitama vs Gouketsu"]

Sayangnya, pertarungan Saitama vs Gouketsu berlangsung secara off screen. Kita hanya bisa menyaksikan suara dan langit yang terpecah akibat pertarungan Saitama vs Gouketsu.Akhirnya Saitama Kembali di One Punch Man 75!

Selain itu kita juga hanya bisa menyaksikan ekspresi kekhawatiran Suiryu untuk menggambarkan kehebohan pertarungan Saitama vs Gouketsu.Akhirnya Saitama Kembali di One Punch Man 75!

Hingga di adegan selanjutnya, justru kepala Gouketsu terpental dan jatuh di hadapan Suiryu.Akhirnya Saitama Kembali di One Punch Man 75!

Saitama juga meminta Suiryu untuk merahasiakan kekuatannya ini. Saat Suiryu menanyakan bagaimana rasanya bertarung dengan Gouketsu, Saitama sulit menjelaskannya karena semua berakhir dalam satu pukulan saja. Akhirnya Saitama Kembali di One Punch Man 75!

Hal ini membuat Suiryu tertarik menjadi seorang hero. Namun Saitama tidak terlalu yakin dengan keinginan Suiryu.Akhirnya Saitama Kembali di One Punch Man 75!

Suiryu juga meminta untuk dijadikan sebagai murid dari Saitama, dan jawaban Saitama adalah...Akhirnya Saitama Kembali di One Punch Man 75!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU