Prinny 2: Serius, Seri Keduanya Makin Kocak, Dood!

Judulnya saja sudah mengundang tawa, apalagi dialog-dialog yang ada di dalam game-nya. Seri Prinny terbaru ini dijamin akan membuat tingkat stressmu menurun.

Prinny 2: Serius, Seri Keduanya Makin Kocak, Dood!

Prinny 2: Serius, Seri Keduanya Makin Kocak, Dood!Jika kamu sudah pernah memainkan game pertamanya, maka game keduanya ini wajib kamu mainkan. Seperti yang kamu tahu, unsur kocak serial Prinny ini memang heboh, terlebih lagi untuk Prinny 2 ini. Judulnya saja sudah mengundang tawa, karena berhubungan dengan jalan ceritanya, yakni Etna yang kehilangan (maaf) celana dalamnya dan memerintah pasukan Prinny-nya untuk mencari celana dalam tersebut.

Dari sisi gameplay, game ini mengalami peningkatan dibanding prekuelnya. Pertama adalah adanya kemampuan khusus Prinny Breakmode, dimana kekuatan Prinny akan meningkat drastis di saat-saat tertentu, sehingga akan memudahkanmu untuk melawan boss. Kedua adalah adanya tingkat kesulitan baru yakni Baby Mode. diperuntukkan bagi kamu yang baru memulai game ini. Dengan Baby Mode, kamu akan mendapat tiga diaper (bukan scarf) saat memainkannya, dan semua unsur dibuat lebih mudah sehingga bisa membuatmu familiar dengan sistem game ini.

Ketiga adalah adanya perubahan pada tiap stage, dimana ada objek yang bisa dihancurkan sehingga membuat permainan lebih menantang, serta adanya kondisi cuaca tertentu. Kondisi cuaca ini juga mempengaruhi stage yang ada. Untuk pola permainannya sendiri tetap sama dan adiktif, dimana kamu menjelajahi tiap stage yang terdiri dari platform-platform, menyerang musuh, dan menghabisi boss yang menunggu di akhir stage.

Prinny 2: Serius, Seri Keduanya Makin Kocak, Dood!Bonus stage khusus Asagi Wars juga bisa kamu dapatkan di sini, dengan menghadirkan Prinny Asagi sebagai karakter utamanya. Gameplay tidak banyak berubah, selain Asagi yang bisa mengumpulkan berbagai macam senjata sepanjang permainan. Mode ini terpisah dari mode utama, dan memainkan game ini serasa memainkan dua game. Replay value-nya juga cukup tinggi, sehingga game ini patut dimainkan untuk refreshing.

(Reyner)

---

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

Prinny 2: Serius, Seri Keduanya Makin Kocak, Dood!Prinny 2: Serius, Seri Keduanya Makin Kocak, Dood!