Dead Rising 2: Case West

Yeah..It’s all about killing zombie ! What more could be funnier than that? Dead Rising 2 kini hadir dengan gameplay yang lebih menarik.

Nilai            : B
System       : Xbox 360
Developer : Capcom & Blue Castle

Tidak ada gameplay yang lain selain membunuh, mengoyak-oyak, memotong-motong, serta menyiksa para zombie yang berkeliaran di dunia DeadRising. Begitu pula dalam cerita ketiga ini yang termasuk DLC esklusive Xbox 360 yang kedua kali ini, masih dengan zombie yang bisa kamu siksa, kamu bisa membunuh mereka dengan brutal. Yah walaupun memang termasuk game dewasa yang termasuk sadis, game ini tetap menyenangkan untuk dimainkan. Kali ini, cerita akan berlanjut di “tempat yang baru” bagi Frank West dimana merupakan protanis dari seri DeadRising yang pertama. Kali ini Frank West harus bekerjasama dengan sang protanis DeadRising 2 yaitu Chuck Grene untuk menyelidiki hubungan Phenotrans, perusahaan yang bertanggung jawab atas pembuatan Zombrex dan penyebarannya di Fortune City. Dan sekaligus membersihkan nama baik Chuck dari beberapa keterlibatannya. Karena menampilkan dua karakter inilah kamu bisa mencoba bermain co-op multiplayer bersama temanmu untuk menjelajahi dunia baru, tantangan baru, gerakan baru, serta kombo baru. Perlu diingat gerakan serangan Frank dan Chuck berbeda, dan untuk memainkan Frank kamu harus dalam mode Co-op Multiplayer. Hal ini cukup mengecewakan termasuk sistem level-nya yang hanya bisa dinaikan sepuluh level saja dari level 40 dan maximal-nya 50. Oh ya, unsur photografi yang sempat hilang di DeadRising 2 juga akan kembali bisa kamu lakukan setelah memainkan Cave West ini. Bagi kamu pecinta serial DeadRising sekaligus kangen terhadap Frank West, kamu harus memainkan seri DLC yang satu ini sebab memang sangat mengasyikan. Untuk membeli game lanjutan ini cukup membelinya melalui XBLA dengan harga 800 MS Point atau sekitar $10. (Naburo).

Share this article

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.